Gelar Soft Opening Marchand Hype Station, CHL Hadirkan Kawasan Komersial Berkonsep Mural Art di Bintaro

Oleh : Ridwan | Sabtu, 17 Oktober 2020 - 16:45 WIB

Chief Marketing Officer (CMO) Marchand Hype Station, Setia Iskandar Rusli (Foto: Ridwan/Industry.co.id)
Chief Marketing Officer (CMO) Marchand Hype Station, Setia Iskandar Rusli (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Bintaro - PT Cipta Harmoni Lestari (CHL) secara resmi menggelar seremonial soft opening kawasan komersial Marchand Hype Station, Sabtu (16/10/2020).

Kawasan komersial yang terletak di lokasi premium CBD Emeral Bintaro tersebut mengusung konsep kekinian yang ditujukan bagi kalangan milenial sebagai target utama.

Selain itu, Marchand Hype Station merupakan pertama dan satu-satunya area komersial untuk kalangan milenial dengan konsep hype station di Indonesia.

Chief Marketing Officer (CMO) Marchand Hype Station, Setia Iskandar Rusli menjelaskan, Marchand Hype Station memiliki banyak keunggulan yang dipastikan sangat susah ditiru dan diikuti oleh kawasan komersial lainnya. 

Dari segi desain, Setia menyebut bahwa Marchand Hype Station memiliki keunikan tersendiri mulai dari tampak muka hingga di setiap sudut-sudutnya. Ia pun mengakui mempelajari desain tersebut dari beberapa konsep komersial dan wisata di Melbourne, Australia.

"Dengan kreativitas dan kejelian membidik market, Marchand Hype Station yang kami bangun menjadi produk yang sangat diminati. Ini membuktikan bahwa produk properti akan terserap dengan baik, tergantung dimana lokasinya, konsep yang berbeda dan target pasar yang tepat," kata Setia.

Lebih lanjut, Setia mengungkapkan, Marchand Hype Station merupakan sebuah hype plaza dengan mural dan street painting yang menghiasi setiap sudut bangunannya. Mural painting juga terdapat di setiap kios-kios tenant atau penyewa. Tak kurang dari puluhan dan nantinya ratusan mural di Marchand Hype Station yang dapat dijadikan sebagai tempat berswa foto. 

Selain itu, tambahnya, tersedia juga ampitheatre untuk pertunjukkan musik atau live perfomance lainnya serta skate alley area sebagai tempat untuk komunitas-komunitas skateboard.

"Dalam soft opening ini, tema acaranya yang kami munculkan adalah March to Marchand dengan menampilkan bintang tamu Acapella Performance by Voxcom dan Live Dance Performance by Steps Dance. Dan pada bulan April tahun 2021 mendatang, kami akan melakukan grand opening dan beroperasi penuh," jelasnya.

Sepanjang pelaksanaan soft opening yang digelar selama dua hari hingga 18 Oktober tersebut, Setia memastikan pihaknya tetap menjalankan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah seperti selalu menggunakan masker, menyesuaikan kapasitas pengunjung dan menyediakan hand sanitizer maupun tempat cuci tangan. Hal ini, kata dia, guna mengurangi resiko penyebaran Covid-19.

Marchand Hype Station merupakan kawasan komersial yang sangat mudah diakses dari berbagai tempat seperti Alam Sutera, BSD City dan Serpong, Pondok Indah, serta Kemang. 

Menempati lahan seluas 3500 meter persegi (m2), Marchand Hype Station secara total memiliki 256 unit toko kedai, 8 unit ruko dan 14 unit working space.

Menurut Setia, pertimbangan dibangunnya Marchand Hype Station di Bintaro Jaya karena penghuni kota satelit itu sangat menyukai konsep unik, kreatif dan green lifestyle. 

Lokasi Marchand Hype Station dekat dengan Global Jaya School, Jakarta Japanese School, British School, dan Emerald Fresh Market sehingga sangat mendukung pemilik usaha di Marchand untuk sukses besar. 

Terlebih lagi dengan adanya tol Alam Sutera – Bintaro, sehingga membuat Marchand akan semakin mudah dijangkau dari arah Alam Sutera dan Jakarta Barat.

Keunggulan lokasi Marchand Hype Station adalah diapit oleh dua jalan tol, yaitu Ulujami-Serpong dan JORR 2 (Bandara-Kunciran-Serpong-Cinere-Jagorawi-Cibitung). Sehingga warga Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat, dan Jakarta Utara akan mudah menjangkau Marchand Hype Station dan menjadikan potensi pasarnya semakin besar.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Petani di sawah yang sudah siap tanam

Jumat, 30 Oktober 2020 - 22:45 WIB

Dukung Kementan Antisipasi La Nina, Kalbar Gencar Lakukan Penanganan DPI

Berdasarkan data BMKG, pada periode awal musim hujan di akhir tahun ini diikuti dengan adanya fenomena La Nina yang mengakibatkan peningkatan jumlah curah hujan di sebagian besar wilayah Indonesia.…

PT PP

Jumat, 30 Oktober 2020 - 19:54 WIB

PTPP Majukan Geliat Ekonomi Melalui Pengembangan KIT Batang

PT PP (Persero) Tbk, (PTPP) bersama dengan beberapa BUMN dan Lembaga Pemerintahan melakukan sinergi guna mendukung program Pemerintah dalam pengembangan Kawasan Industri Terpadu di Indonesia.

Anggota Komisi VI DPR RI Andre Rosiade. (foto : Azka/Man)

Jumat, 30 Oktober 2020 - 19:35 WIB

Anggap Relawan Jokowi Tak Menjamin Perbaiki Kinerja BUMN, Relawan: Andre Rosiade Keliru

Kornas menilai ucapan Andre sama halnya sebagai politisi yang syarat kepentingan, berbeda dengan relawan Jokowi yang sejak awal mendukung Jokowi dari gubernur hingga presiden dua periode.

BPPI Kemenperin - Doddy Rahadi

Jumat, 30 Oktober 2020 - 19:20 WIB

Hadapi Era New Normal, Kemenperin Pacu Industri Terapkan Teknologi Digital

Kementerian Perindustrian terus mendorong pelaku industri di tanah air agar memanfaatkan berbagai teknologi digital untuk mendukung aktivitasnya dalam menghadapi era adaptasi kebiasaan baru…

Menteri Tenaga Kerja Ida Fauziyah

Jumat, 30 Oktober 2020 - 17:30 WIB

Alamak! RI Kini Punya Menteri Kepengusahaan

Sekretaris Jenderal Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) Riden Hatam Aziz mencap Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah sebagai menteri kepengusahaan.