Gelar Soft Opening Marchand Hype Station, CHL Hadirkan Kawasan Komersial Berkonsep Mural Art di Bintaro

Oleh : Ridwan | Sabtu, 17 Oktober 2020 - 16:45 WIB

Chief Marketing Officer (CMO) Marchand Hype Station, Setia Iskandar Rusli (Foto: Ridwan/Industry.co.id)
Chief Marketing Officer (CMO) Marchand Hype Station, Setia Iskandar Rusli (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Bintaro - PT Cipta Harmoni Lestari (CHL) secara resmi menggelar seremonial soft opening kawasan komersial Marchand Hype Station, Sabtu (16/10/2020).

Kawasan komersial yang terletak di lokasi premium CBD Emeral Bintaro tersebut mengusung konsep kekinian yang ditujukan bagi kalangan milenial sebagai target utama.

Selain itu, Marchand Hype Station merupakan pertama dan satu-satunya area komersial untuk kalangan milenial dengan konsep hype station di Indonesia.

Chief Marketing Officer (CMO) Marchand Hype Station, Setia Iskandar Rusli menjelaskan, Marchand Hype Station memiliki banyak keunggulan yang dipastikan sangat susah ditiru dan diikuti oleh kawasan komersial lainnya. 

Dari segi desain, Setia menyebut bahwa Marchand Hype Station memiliki keunikan tersendiri mulai dari tampak muka hingga di setiap sudut-sudutnya. Ia pun mengakui mempelajari desain tersebut dari beberapa konsep komersial dan wisata di Melbourne, Australia.

"Dengan kreativitas dan kejelian membidik market, Marchand Hype Station yang kami bangun menjadi produk yang sangat diminati. Ini membuktikan bahwa produk properti akan terserap dengan baik, tergantung dimana lokasinya, konsep yang berbeda dan target pasar yang tepat," kata Setia.

Lebih lanjut, Setia mengungkapkan, Marchand Hype Station merupakan sebuah hype plaza dengan mural dan street painting yang menghiasi setiap sudut bangunannya. Mural painting juga terdapat di setiap kios-kios tenant atau penyewa. Tak kurang dari puluhan dan nantinya ratusan mural di Marchand Hype Station yang dapat dijadikan sebagai tempat berswa foto. 

Selain itu, tambahnya, tersedia juga ampitheatre untuk pertunjukkan musik atau live perfomance lainnya serta skate alley area sebagai tempat untuk komunitas-komunitas skateboard.

"Dalam soft opening ini, tema acaranya yang kami munculkan adalah March to Marchand dengan menampilkan bintang tamu Acapella Performance by Voxcom dan Live Dance Performance by Steps Dance. Dan pada bulan April tahun 2021 mendatang, kami akan melakukan grand opening dan beroperasi penuh," jelasnya.

Sepanjang pelaksanaan soft opening yang digelar selama dua hari hingga 18 Oktober tersebut, Setia memastikan pihaknya tetap menjalankan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah seperti selalu menggunakan masker, menyesuaikan kapasitas pengunjung dan menyediakan hand sanitizer maupun tempat cuci tangan. Hal ini, kata dia, guna mengurangi resiko penyebaran Covid-19.

Marchand Hype Station merupakan kawasan komersial yang sangat mudah diakses dari berbagai tempat seperti Alam Sutera, BSD City dan Serpong, Pondok Indah, serta Kemang. 

Menempati lahan seluas 3500 meter persegi (m2), Marchand Hype Station secara total memiliki 256 unit toko kedai, 8 unit ruko dan 14 unit working space.

Menurut Setia, pertimbangan dibangunnya Marchand Hype Station di Bintaro Jaya karena penghuni kota satelit itu sangat menyukai konsep unik, kreatif dan green lifestyle. 

Lokasi Marchand Hype Station dekat dengan Global Jaya School, Jakarta Japanese School, British School, dan Emerald Fresh Market sehingga sangat mendukung pemilik usaha di Marchand untuk sukses besar. 

Terlebih lagi dengan adanya tol Alam Sutera – Bintaro, sehingga membuat Marchand akan semakin mudah dijangkau dari arah Alam Sutera dan Jakarta Barat.

Keunggulan lokasi Marchand Hype Station adalah diapit oleh dua jalan tol, yaitu Ulujami-Serpong dan JORR 2 (Bandara-Kunciran-Serpong-Cinere-Jagorawi-Cibitung). Sehingga warga Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat, dan Jakarta Utara akan mudah menjangkau Marchand Hype Station dan menjadikan potensi pasarnya semakin besar.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bank BCA

Senin, 26 Oktober 2020 - 14:03 WIB

BCA Pastiakan Tak Ada Deposito Nasabah yang Hangus

Klaim tersebut tidak benar dan tidak berdasar karena deposito tersebut telah lama dicairkan. Bukti pencairan sudah sampaikan pada agenda pembuktian dalam proses pemeriksaan di Pengadilan Negeri…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Senin, 26 Oktober 2020 - 13:30 WIB

Menperin Agus Gerak Cepat Ciptakan Kawasan Industri Halal

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus mendorong sektor manufaktur tanah air agar turut berkontribusi mewujudkan Indonesia yang mampu bersaing dalam industri halal hingga skala global.

Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo saat memberikan arahan ke jajarannya

Senin, 26 Oktober 2020 - 12:46 WIB

Satu Tahun Kerja, Mentan Minta Pertajam Program Yang Sudah Berjalan

Memasuki satu tahun kinerja Kabinet Indonedia Maju, Kementerian Pertanian (Kementan) terus berupaya meningkatkan sinergitas dan kinerja sektor pertanian untuk meningkatkan perekonomian nasional.

Pasar Indonesia Kegiatan Tahunan KBRI Pretoria (Photo by Kemlu)

Senin, 26 Oktober 2020 - 12:15 WIB

Promosikan Kuliner Nusantara, KBRI Pretoria Selenggarakan Pasar Indonesia

Tahun ini walaupun diselenggarakan dengan skala lebih kecil, kami tetap menggelar Pasar Indonesia dengan semangat tinggi untuk memperkenalkan kuliner khas nusantara dan beragam produk Indonesia.

Trio Macan

Senin, 26 Oktober 2020 - 12:00 WIB

Artis Trio Macan Ramaikan Mancing Galatama PWI Jaya dan IBR Relation

Acara Lomba Mancing Galatama ini baru pertamakalinya kami gelar, peminatnya luar biasa banyak, tetapi karena kita membatasi 100 peserta maka banyak yang terpaksa kami tolak karena keterbatasan…