Gelar Soft Opening Marchand Hype Station, CHL Hadirkan Kawasan Komersial Berkonsep Mural Art di Bintaro

Oleh : Ridwan | Sabtu, 17 Oktober 2020 - 16:45 WIB

Chief Marketing Officer (CMO) Marchand Hype Station, Setia Iskandar Rusli (Foto: Ridwan/Industry.co.id)
Chief Marketing Officer (CMO) Marchand Hype Station, Setia Iskandar Rusli (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Bintaro - PT Cipta Harmoni Lestari (CHL) secara resmi menggelar seremonial soft opening kawasan komersial Marchand Hype Station, Sabtu (16/10/2020).

Kawasan komersial yang terletak di lokasi premium CBD Emeral Bintaro tersebut mengusung konsep kekinian yang ditujukan bagi kalangan milenial sebagai target utama.

Selain itu, Marchand Hype Station merupakan pertama dan satu-satunya area komersial untuk kalangan milenial dengan konsep hype station di Indonesia.

Chief Marketing Officer (CMO) Marchand Hype Station, Setia Iskandar Rusli menjelaskan, Marchand Hype Station memiliki banyak keunggulan yang dipastikan sangat susah ditiru dan diikuti oleh kawasan komersial lainnya. 

Dari segi desain, Setia menyebut bahwa Marchand Hype Station memiliki keunikan tersendiri mulai dari tampak muka hingga di setiap sudut-sudutnya. Ia pun mengakui mempelajari desain tersebut dari beberapa konsep komersial dan wisata di Melbourne, Australia.

"Dengan kreativitas dan kejelian membidik market, Marchand Hype Station yang kami bangun menjadi produk yang sangat diminati. Ini membuktikan bahwa produk properti akan terserap dengan baik, tergantung dimana lokasinya, konsep yang berbeda dan target pasar yang tepat," kata Setia.

Lebih lanjut, Setia mengungkapkan, Marchand Hype Station merupakan sebuah hype plaza dengan mural dan street painting yang menghiasi setiap sudut bangunannya. Mural painting juga terdapat di setiap kios-kios tenant atau penyewa. Tak kurang dari puluhan dan nantinya ratusan mural di Marchand Hype Station yang dapat dijadikan sebagai tempat berswa foto. 

Selain itu, tambahnya, tersedia juga ampitheatre untuk pertunjukkan musik atau live perfomance lainnya serta skate alley area sebagai tempat untuk komunitas-komunitas skateboard.

"Dalam soft opening ini, tema acaranya yang kami munculkan adalah March to Marchand dengan menampilkan bintang tamu Acapella Performance by Voxcom dan Live Dance Performance by Steps Dance. Dan pada bulan April tahun 2021 mendatang, kami akan melakukan grand opening dan beroperasi penuh," jelasnya.

Sepanjang pelaksanaan soft opening yang digelar selama dua hari hingga 18 Oktober tersebut, Setia memastikan pihaknya tetap menjalankan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah seperti selalu menggunakan masker, menyesuaikan kapasitas pengunjung dan menyediakan hand sanitizer maupun tempat cuci tangan. Hal ini, kata dia, guna mengurangi resiko penyebaran Covid-19.

Marchand Hype Station merupakan kawasan komersial yang sangat mudah diakses dari berbagai tempat seperti Alam Sutera, BSD City dan Serpong, Pondok Indah, serta Kemang. 

Menempati lahan seluas 3500 meter persegi (m2), Marchand Hype Station secara total memiliki 256 unit toko kedai, 8 unit ruko dan 14 unit working space.

Menurut Setia, pertimbangan dibangunnya Marchand Hype Station di Bintaro Jaya karena penghuni kota satelit itu sangat menyukai konsep unik, kreatif dan green lifestyle. 

Lokasi Marchand Hype Station dekat dengan Global Jaya School, Jakarta Japanese School, British School, dan Emerald Fresh Market sehingga sangat mendukung pemilik usaha di Marchand untuk sukses besar. 

Terlebih lagi dengan adanya tol Alam Sutera – Bintaro, sehingga membuat Marchand akan semakin mudah dijangkau dari arah Alam Sutera dan Jakarta Barat.

Keunggulan lokasi Marchand Hype Station adalah diapit oleh dua jalan tol, yaitu Ulujami-Serpong dan JORR 2 (Bandara-Kunciran-Serpong-Cinere-Jagorawi-Cibitung). Sehingga warga Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat, dan Jakarta Utara akan mudah menjangkau Marchand Hype Station dan menjadikan potensi pasarnya semakin besar.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menparekraf Sandiaga Uno

Sabtu, 20 April 2024 - 11:45 WIB

Menparekraf Sandiaga Uno Beberkan Transformasi Pariwisata Pascapandemi dalam Forum PBB di New York

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri undangan PBB untuk berbicara pada high level meeting "UN General Assembly Sustainability Week" di New…

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Sabtu, 20 April 2024 - 10:59 WIB

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Menyambut Hari Kartini 2024, PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) secara resmi meluncurkan Daycare dan Sekolah Harmony Montessori di lingkungan perusahaan. Fasilitas ini diresmikan oleh…

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

Sabtu, 20 April 2024 - 10:06 WIB

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

OYO implementasikan kesuksesan bisnis akomodasi pemerintahan di India dengan sediakan layanan integrasi akomodasi, transportasi dan katering untuk berikan layanan komprehensif bagi acara yang…

IFG Life

Sabtu, 20 April 2024 - 09:48 WIB

Sambut Hari Konsumen Nasional, IFG Life Tegaskan Komitmen Customer-Centric

Menyambut Hari Konsumen Nasional yang jatuh pada 20 April 2024, PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) kembali menekankan komitmen perusahaan untuk senantiasa memprioritaskan konsumen (customer-centric)…

Girl grup Arize rilis single keempat, Say Yes.

Sabtu, 20 April 2024 - 08:10 WIB

Formasi Baru, Girl Grup Arize Percaya Diri Rilis Single Say Yes

Dalam single Say Yes, girl grup Arize tampil dalam formasi baru. Berempat dengan beberapa diantaranya wajah baru yang memiliki kemampuan saling melengkapi.