SIA Luncurkan Aplikasi Kris+,

Oleh : Herry Barus | Kamis, 15 Oktober 2020 - 13:00 WIB

Singapore Airlines (Foto Dok Industry.co.id)
Singapore Airlines (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta -  Singapore Airlines telah meluncurkan Kris+, sebuah aplikasi baru yang menyatukan layanan pembayaran, gaya hidup, dan hadiah dalam satu platform untuk pelanggannya. Dibangun dari kekuatan dan popularitas aplikasi KrisPay, Kris+ lebih dari sekadar dompet loyalitas dan menggabungkan diskon makan, ritel, dan hiburan terbaik. Kris+ juga menawarkan pelanggan pilihan untuk memperoleh miles dari pengeluaran sehari-hari, atau membayar pembelian dan pengalaman dengan menggunakan miles ini.

Dengan tampilan visual dan pengalaman pengguna yang baru, Kris+ juga akan memungkinkan Singapore Airlines menyesuaikan penawaran bagi pelanggan globalnya melalui rekomendasi berdasarkan lokasi atau berdasarkan minat, menawarkan diskon, miles-back, hadiah instan dan ulang tahun eksklusif serta hak istimewa PPS melalui platform yang mudah digunakan.

Saat ini Kris+ memiliki lebih dari 150 mitra dengan lebih dari 650 gerai di Singapura yang memberikan penawaran khusus dengan keistimewaan bagi pelanggan kami. Produk, layanan, dan pengalaman mitra kami telah dipilih dengan mempertimbangkan pelanggan kami, dan ditawarkan dengan diskon yang komprehensif. Lebih banyak mitra akan bertambah secara progresif dalam beberapa bulan mendatang.

Selain itu, penduduk Singapura yang bepergian ke luar negeri juga akan menikmati penawaran dan hadiah khusus mulai bulan Januari 2021 ketika Kris+ membawa mitra dari luar negeri dan penjual dari destinasi tertentu pada platform ini.

KrisPay, dompet digital loyalitas maskapai penerbangan berbasis blockchain pertama di dunia, juga telah diintegrasikan ke dalam Kris+. Ini akan segera ditingkatkan dengan opsi pembayaran dalam aplikasi lainnya, memungkinkan pengguna untuk secara bersamaan mendapatkan lebih banyak miles dari setiap pembelian. Pengguna Kris+ dapat menantikan lebih banyak fitur bersamaan dengan penambahan lebih banyak penjual dan layanan secara progresif pada aplikasi ini.

Kris+ telah diunduh lebih dari 130.000 kali di App Store (untuk pengguna iOS) dan Play Store di Google Play (untuk pengguna Android).

Investasi SIA di Kris+ merupakan salah satu strategi berkelanjutan perusahaan dalam mendorong sumber pendapatan non-maskapai pada tahun-tahun mendatang. Ekosistem Kris+, yang telah dibangun untuk meningkatkan hubungan pelanggan-penjual, akan mendorong pertumbuhan lebih lanjut bisnis program kesetiaan pelanggan KrisFlyer dan memperluas daya tarik dan pengakuan mereknya. Ini akan memungkinkan pelanggan menikmati diskon menarik pada pembelanjaan sehari-hari sementara penjual dapat memiliki jangkauan pada 4,7 juta basis KrisFlyer yang bernilai tinggi milik SIA.

 

 

 

JoAnn Tan, Senior Vice President Marketing Planning, Kamis (15/10/2020) mengatakan: “Visi kami adalah untuk menciptakan gaya hidup yang komprehensif dan up to date serta ekosistem pembayaran dengan Kris+. Ini akan menawarkan pilihan dan manfaat yang lebih banyak dan lebih baik bagi pelanggan global kami, dan memberikan nilai tambahan bagi mitra kami di seluruh dunia. ”

Untuk merayakan peluncuran Kris+ yang sangat dinantikan, akan ada banyak promosi bagi pengguna termasuk 30% miles-back instan pada pembelian yang ditukarkan dengan miles dari sekarang hingga 26 Oktober 2020. Penawaran lain selama bulan Oktober dan November termasuk bonus perolehan miles, lebih banyak kampanye mile-back, penawaran $1 dan $2 dari mitra terpilih, penawaran makan one for one serta potongan harga pada mitra ritel terpilih di Singapura.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PT Pertamina Geothermal Energy Tbk (PGE)

Jumat, 19 April 2024 - 16:19 WIB

PGE Perluas Pemanfaatan Teknologi Terobosan untuk Tingkatkan Efisiensi Pengembangan Panas Bumi

Mempertahankan keunggulan di industri panas bumi tak bisa dilakukan tanpa terus berinovasi dan memanfaatkan teknologi terbaru. Menunjukkan komitmen mengembangkan potensi energi panas bumi di…

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono

Jumat, 19 April 2024 - 14:51 WIB

Progress Capai 77%, Kementerian PUPR Targetkan Jalan Tol Bayung Lencir - Tempino - Jambi Rampung Awal 2025

Melanjutkan tinjauan dari Provinsi Sumatera Selatan, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono didampingi dengan PJ Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani dan Anggota…

Menko Perekonomian Airlangga Hartarto

Jumat, 19 April 2024 - 11:01 WIB

Moody’s Pertahankan SCR Indonesia di Peringkat Baa2, Menko Airlangga: Kepercayaan Investor Masih Kuat

Lembaga Pemeringkat Moody’s kembali mempertahankan Sovereign Credit Rating (SCR) Republik Indonesia pada peringkat Baa2, satu tingkat di atas investment grade, dengan outlook stabil pada…

Menteri BUMN Erick Thohir

Jumat, 19 April 2024 - 10:35 WIB

Erick Peringatkan BUMN untuk Antisipasi Dampak Ekonomi dan Geopolitik Global

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir memperingatkan BUMN untuk mengantisipasi dampak dari gejolak ekonomi dan geopolitik dunia. Erick mencontohkan inflasi AS sebesar 3,5 persen…

Founder dan CEO ONE Global Capital, Iwan Sunito

Jumat, 19 April 2024 - 10:20 WIB

Akuisisi Saham Crown Group, Iwan Sunito Tawarkan Rp1 Triliun kepada Paul Sathio

CEO ONE Global Capital, Iwan Sunito melayangkan penawaran penyelesaian senilai Rp1 triliun kepada Paul Sathio untuk mengakuisisi seluruh saham Crown Group.