Si Cantik Nita Thalia Menggugat Cerai Sang Suami?

Oleh : Herry Barus | Selasa, 13 Oktober 2020 - 12:25 WIB

Nita Thalia (Foto Ist)
Nita Thalia (Foto Ist)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Dual puluh tahun menjalani biduk rumah tangga ternyata belum cukup memahami kelebihan dan kekurangan masing-masing  Hal itu dialami pasangan Nita Thalia dan Nurdin Ruditia. Lantaran sering tidak nyambung dalam berkomunikasi, akhirnya Nita menggugat cerai sang suami.

"Saya tipe istri yang patuh pada suami Lo, saya tidak pernah keluar rumah kalau tidak diijinkan suami," ujar Nita saat menjadi Narasumber One Man.Show yang dipandu Tukul Arwana dan tayang di Indosiar belum lama ini.

Tapi ketika bicara soal idealisme kariernya sebagai pedangdut, Nita mengaku suka mempertahankan prinsipnya. Sehingga sering menjadi benturan keras antara dirinya dan sang suami.

"Saya kalau di Fofo dan video klop suka banget kalau kelihatan seksi, tapi suami melarang. Ini saya saya akui yang sering menjadi benturan kami selama ini," aku asal Bandung ini.

Untuk diketahui, Nita Thalia menikah dengan Nurdin Ruditia pada 27 Agustus 2000.

Dan tidak angin dan tidak ada hujan tiba-tiba juri ajang pencarian bakat penyanyi dangdut ini awal Oktober ini menggugat cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Kabar perceraian Nita diungkapkan oleh Kepala Humas Pengadilan Agama Jakarta Utara Agus Abdullah kepada awak media belum lama ini.

"Sesuai dengan pengetahuan kami yang kami dapatkan di Pengadilan Agama Jakarta Utara bahwa perkara atas nama Nita dan Nurdin sudah masuk yaitu di daftar pada tanggal 25 September tahun 2020," kata Agus dikutip dari video yang diunggah akun @lambe_turah pada Senin, 12 Oktober 2020.

Nita  menjalani sidang pertamanya pada Selasa, 6 Oktober 2020. "Alhamdulillah sesuai dengan informasi yang kami dapatkan bahwa perkara ibu Nita dan pak Nurdin sudah disidangkan untuk sidang pertama, sidang pada hari Selasa, 6 Oktober 2020," tandas Agus

Sementara itu Nurdin Rudythia, suami pedangdut Nita Thalia (38), membenarkan adanya percekcokan dan ketidakcocokan selama pernikahan.

Sudah 20 tahun ini, Nurdin Rudythia dan Nita Thalia menikah. Nita Thalia adalah istri kedua Nurdin Rudythia.

Dari pernikahan itu, Nurdin Rudythia dan Nita Thalia dianugerahi seorang anak yang kini berusia 14 tahun.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menparekraf Sandiaga Uno

Sabtu, 20 April 2024 - 11:45 WIB

Menparekraf Sandiaga Uno Beberkan Transformasi Pariwisata Pascapandemi dalam Forum PBB di New York

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri undangan PBB untuk berbicara pada high level meeting "UN General Assembly Sustainability Week" di New…

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Sabtu, 20 April 2024 - 10:59 WIB

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Menyambut Hari Kartini 2024, PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) secara resmi meluncurkan Daycare dan Sekolah Harmony Montessori di lingkungan perusahaan. Fasilitas ini diresmikan oleh…

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

Sabtu, 20 April 2024 - 10:06 WIB

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

OYO implementasikan kesuksesan bisnis akomodasi pemerintahan di India dengan sediakan layanan integrasi akomodasi, transportasi dan katering untuk berikan layanan komprehensif bagi acara yang…

IFG Life

Sabtu, 20 April 2024 - 09:48 WIB

Sambut Hari Konsumen Nasional, IFG Life Tegaskan Komitmen Customer-Centric

Menyambut Hari Konsumen Nasional yang jatuh pada 20 April 2024, PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) kembali menekankan komitmen perusahaan untuk senantiasa memprioritaskan konsumen (customer-centric)…

Property Guru Awards 2024 kembali digelar

Sabtu, 20 April 2024 - 09:16 WIB

PropertyGuru Indonesia Property Awards 2024 Memperkenalkan Kategori Baru

PropertyGuru Indonesia Property Awards adalah bagian dari rangkaian PropertyGuru Asia Property Awards regional, yang memasuki tahun ke-19 pada tahun 2024.