Berkunjung ke BSD City, Jangan Lupa Nikmati Iga Bakar Santika Premiere

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 03 Oktober 2020 - 12:00 WIB

Nikmati Iga Bakar Santika Premiere
Nikmati Iga Bakar Santika Premiere

INDUSTRY.co.id - BSD- Hidangan berbahan dasar iga sapi tentunya sudah tidak asing di lidah masyarakat Indonesia. Cita rasanya yang lezat ditambah empuknya daging, membuat menu tersebut di favoritkan banyak kalangan.  Berbagai variasi menu iga telah banyak disajikan berbagai restoran atau warung makan tertentu. Salah satu menu iga yang menjadi favorit adalah iga bakar.

Di sepanjang bulan Oktober ini Hotel Santika premiere ICE-BSD City hadirkan menu spesial yaitu Iga Bakar Santika. Iga Bakar Santika olahan spesial dari Hotel Santika Premiere ICE-BSD City ini merupakan daging iga berbumbu khas yang dibakar lalu disajikan dengan sambal matah. Sambal matah yang kaya akan cabai dan bawang merah ini memberikan sensasi pedas segar dimulut ketika disantap dengan iga bakar yang lembut serta gurih.

“Biasanya kalau makan iga banyak dikeluhkan keras, tapi menu iga bakar ini sebelum dibakar dimasak terlebih dahulu dengan bumbu bacem sehingga iga jadi lebih empuk dan memiliki citarasa gurih dan manis”, ujar Executive Chef Hotel Santika Premiere ICE-BSD City Michael Pandelaki, Sabtu (3/10/220)

Tak hanya rasanya yang spesial, Iga Bakar Santika disajikan dengan nasi putih lengkap dengan urap sayur dan sepotong kue. Urap sayur yaitu hidangan berbahan dasar sayuran rebus yang dicampur kelapa parut berbumbu. Iga Bakar Santika menjadi sajian andalan yang siap menemani santap siang dan malam para pecinta kuliner iga.

“Sajian Iga Bakar Santika dapat dinikmati langsung di Restoran Mandalika atau jika tidak sempat mampir ke Hotel Santika Premiere ICE-BSD City menu bisa di take away dan free delivery dengan minimum jarak dan pemesanan tertentu dengan menghubungi ke nomor whatsapp 0856-9279-5647” tambahnya.

Selain itu jangan lewatkan kesempatan untuk mencicipi Moshee, minuman hangat dengan citarasa manis ini sangat cocok untuk diminum sebagai penutup aktifitas. Perpaduan sirup kurma, kayu manis, susu segar, dan sirup strawberry dapat dinikmati dengan harga istimewa.

Berlokasi di dalam kawasan Indonesian Convention Exhibition (ICE) BSD City, Hotel Santika Premiere ICE-BSD City merupakan sebuah hotel bintang 4 pilihan utama bagi para peserta kegiatan MICE, ataupun keperluan business & leisure di kawasan Tangerang. Dilengkapi dengan 285 kamar dengan 5 tipe, yaitu deluxe, premiere, executive suite, premiere suite, dan presidential suite, serta 6 meeting room,  hotel ini dapat memberikan pelayanan hospitality terbaik dengan sentuhan Indonesia. Nikmati sensasi menginap dan melaksanakan acara senyaman di rumah sendiri.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pelatihan Konstruksi Layang

Selasa, 13 April 2021 - 08:40 WIB

Luar Biasa!!! Indonesia Bakal Punya Sarana Pelatihan Konstruksi Layang Berstandar Internasional

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) selaku pembina jasa konstruksi nasional terus mendorong dan melakukan pembinaan terhadap para pelaku jasa konstruksi nasional dalam meningkatkan…

Presiden Joko Widodo

Selasa, 13 April 2021 - 08:34 WIB

Di Pembukaan Hannover Messe 2021, Presiden Jokowi Rayu Jerman untuk Bermitra Wujudkan Transformasi Digital di Indonesia

Dalam sambutannya pada pembukaan Hannover Messe 2021, Presiden Joko Widodo menyebutkan, perkembangan ekonomi digital dan industri 4.0 Indonesia merupakan yang tercepat di Asia Tenggara dan akan…

Menteri Ketenagakerjaan - Ida Fauziyah

Selasa, 13 April 2021 - 08:19 WIB

Surat Edaran THR Diterbitkan, Menaker Ida: THR Keagamaan Wajib Dibayarkan Paling Lama 7 Hari Sebelum Hari Raya

Menaker Ida mengatakan, pemberian THR Keagamaan merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan oleh pengusaha kepada pekerja/buruh.

Presiden Joko Widodo

Selasa, 13 April 2021 - 08:04 WIB

Buka Hannover Messe 2021, Presiden Jokowi Sebut Transformasi Teknologi Digital Semakin Penting

Presiden Jokowi menyampaikan, tema transformasi teknologi yang diusung Hannover Messe kali ini sangat relevan dengan situasi pandemi COVID-19 yang tengah dihadapi saat ini.

Tol Jakarta - Cikampek II Elevated Resmi Ganti Nama Jadi Jalan Layang MBZ Sheikh Mohamed Bin Zayed

Selasa, 13 April 2021 - 07:50 WIB

Tol Jakarta - Cikampek II Elevated Resmi Ganti Nama Jadi Jalan Layang MBZ Sheikh Mohamed Bin Zayed

Menteri Sekretaris Negara Pratikno dalam sambutannya mengatakan, latar belakang pemberian nama Jalan Layang MBZ Sheikh Mohamed Bin Zayed adalah penghormatan bagi Uni Emirat Arab (UEA) yang telah…