Terrence Yong Anggota Dewan Cloud4C untuk Singapura dan Ketua untuk Malaysia

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 19 September 2020 - 16:00 WIB

Terrence Yong
Terrence Yong

INDUSTRY.co.id - Singapura- Cloud4C berkomitmen untuk meningkatkan dominasi pasarnya lebih jauh di pasar Asia Tenggara, dengan penawaran layanan terkelola yang khusus dalam cloud, otomatisasi, Analitik dan praktik SAP.

Perusahaan-perusahaan di kawasan ini tengah memulai perjalanan Transformasi Digital, dengan lebih dari 50% bisnis yang sudah menggunakan cloud lantaran adanya permintaan laten untuk modernisasi TI. Pasar layanan cloud tumbuh dengan CAGR sebesar 12% di Malaysia dan diperkirakan mencapai $3,7 M pada tahun 2024. Singapura memiliki pasar cloud publik yang kuat dengan pertumbuhan 20% hingga mencapai $3,5 M pada tahun 2023. Dengan memberdayakan 3 dari 5 perusahaan Hyperscaler, Cloud4C berada di posisi terbaik untuk memimpin gelombang pemakaian teknologi dengan alat duplikasi terbaik dan keahlian tak tertandingi.

Terrence akan menjadi anggota utama dari tim kepemimpinan yang fokus membangun budaya dan etos organisasi yang kuat guna mendukung posisi pasar yang beraneka ragam dan bekerja sama dengan CIO, pemimpin teknologi untuk merancang strategi TI kontemporer guna mengubah organisasi mereka.

"Saya senang sekali menyambut Terrence di keluarga Cloud4C. Ia merupakan pemimpin transformasional berpengalaman dengan keahlian yang kuat dalam pengembangan sumber daya manusia dan kecakapan pengelolaan di banyak negara. Terrence akan membantu kami mengejar visi strategis untuk kawasan ini sehingga memberikan nilai yang lebih besar kepada para pemegang saham kami," ucap Sridhar Pinnapureddy, Pendiri dan CEO, Cloud4C.

Terrence telah menjadi pemimpin dalam kewirausahaan dengan pengalaman industri yang kaya selama 22 tahun yang tersebar di pemasaran produk, operasi, manajemen strategis bisnis UKM dan Perusahaan. Ia adalah mantan Managing Director SAP, Malaysia.

"Cloud4C berada di posisi yang menguntungkan untuk menjadi pemimpin pasar yang tangguh di kawasan ini, dengan sangat banyaknya keahlian yang dibangun selama bertahun-tahun. Merupakan kegembiraan untuk mendukung organisasi dalam meneruskan budaya berlandaskan nilai khusus, dan memungkinkan pertumbuhan yang pesat," ucap Terrence Yong, Anggota Dewan, Singapura dan Ketua, Malaysia, Cloud4C.

Tentang Cloud4C:

Cloud4C adalah Penyedia Layanan Terkelola Cloud yang terkemuka di dunia yang melayani 4.000 pelanggan di 25 Negara dan 50 lokasi termasuk 60 dari Perusahaan Multinasional Fortune Global 500. Perusahaan menyediakan cloud (umum, swasta, campuran) dan layanan cloud komunitas (Cloud Komunitas Perbankan dan Cloud Komunitas SAP), migrasi cloud pada perusahaan Hyperscaler seperti AWS, Microsoft Azure, Google Cloud, layanan terkelola cloud ujung-ke-ujung, layanan pemulihan bencana, layanan pengamanan terkelola serta membantu bisnis mematuhi  undang-undang pelindungan data yang ketat di masing-masing negara.

Dalam 36 hingga 48 bulan ke depan, perusahaan berencana memperluas jejak geografisnya ke 80 negara dan 160 lokasi di seluruh dunia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Parjurit Marinir Petarung Beruang Hitam Terlibat Pengamanan Unras Jakarta

Rabu, 21 Oktober 2020 - 06:00 WIB

Parjurit Marinir Petarung Beruang Hitam Terlibat Pengamanan Unras Jakarta

Prajurit Marinir Beruang Hitam, Kompi II dibawah pimpinan Lettu Mar Cahyo Sugesang mewakili Dan SSY VI dengan Komandan SSY Letkol Mar James Munthe, M. Tr(Hanla) berhasil mengajak demonstran…

Satgas Yonif 413/Bremoro Amankan Oknum Penyakit Masyarakat

Rabu, 21 Oktober 2020 - 05:30 WIB

Satgas Yonif 413 Bremoro Amankan Oknum Penyakit Masyarakat

Komandan Satgas (Dansatgas) Pamtas Yonif MR 413/Bremoro Mayor Inf Anggun Wuriyanto mengatakan bahwa pemuda berinisial JH itu ditangkap dan diamankan ketika membawa ganja yang disamarkan dalam…

Kelompok Kriminal Separatis Bersenjata (KKSB)

Rabu, 21 Oktober 2020 - 05:00 WIB

KKSB Papua Hadang dan Tembaki Patroli TNI

Dijelaskan Kapen Kogabwilhan III, penghadangan dan penembakan brutal yang dilakukan KKSB tersebut terjadi pada pukul 09.30 WIT, Distrik Sarambakon tepatnya sekitar 15 meter lewat jembatan kayu…

Satgas Yonif MR 413 Bremoro-Bea Cukai Tingkatkan Pengawasan Berbagai Bidang

Rabu, 21 Oktober 2020 - 04:30 WIB

Satgas Yonif MR 413 Bremoro-Bea Cukai Tingkatkan Pengawasan Berbagai Bidang

Menerima perintah Dansatgas, Kapten Inf Hervin Rahadian Jannat yang juga menjabat selaku Wadansatgas segera menyiapkan personelnya termasuk menghubungi dari pihak Bea dan Cukai Jayapura yang…

Prajurit Resimen Artileri 2 Marinir Amankan Unras di Surabaya

Rabu, 21 Oktober 2020 - 04:00 WIB

Prajurit Resimen Artileri 2 Marinir Amankan Unras di Surabaya

Danmenart 2 Mar Kolonel Marinr Aris Budiadi, S.Pi., dalam arahannya mengatakan bahwa tugas yang diemban oleh prajurit Korps Marinir sesuai Undang-Undang TNI Nomor 34 Tahun 2004 tentang Tugas…