Terrence Yong Anggota Dewan Cloud4C untuk Singapura dan Ketua untuk Malaysia

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 19 September 2020 - 16:00 WIB

Terrence Yong
Terrence Yong

INDUSTRY.co.id - Singapura- Cloud4C berkomitmen untuk meningkatkan dominasi pasarnya lebih jauh di pasar Asia Tenggara, dengan penawaran layanan terkelola yang khusus dalam cloud, otomatisasi, Analitik dan praktik SAP.

Perusahaan-perusahaan di kawasan ini tengah memulai perjalanan Transformasi Digital, dengan lebih dari 50% bisnis yang sudah menggunakan cloud lantaran adanya permintaan laten untuk modernisasi TI. Pasar layanan cloud tumbuh dengan CAGR sebesar 12% di Malaysia dan diperkirakan mencapai $3,7 M pada tahun 2024. Singapura memiliki pasar cloud publik yang kuat dengan pertumbuhan 20% hingga mencapai $3,5 M pada tahun 2023. Dengan memberdayakan 3 dari 5 perusahaan Hyperscaler, Cloud4C berada di posisi terbaik untuk memimpin gelombang pemakaian teknologi dengan alat duplikasi terbaik dan keahlian tak tertandingi.

Terrence akan menjadi anggota utama dari tim kepemimpinan yang fokus membangun budaya dan etos organisasi yang kuat guna mendukung posisi pasar yang beraneka ragam dan bekerja sama dengan CIO, pemimpin teknologi untuk merancang strategi TI kontemporer guna mengubah organisasi mereka.

"Saya senang sekali menyambut Terrence di keluarga Cloud4C. Ia merupakan pemimpin transformasional berpengalaman dengan keahlian yang kuat dalam pengembangan sumber daya manusia dan kecakapan pengelolaan di banyak negara. Terrence akan membantu kami mengejar visi strategis untuk kawasan ini sehingga memberikan nilai yang lebih besar kepada para pemegang saham kami," ucap Sridhar Pinnapureddy, Pendiri dan CEO, Cloud4C.

Terrence telah menjadi pemimpin dalam kewirausahaan dengan pengalaman industri yang kaya selama 22 tahun yang tersebar di pemasaran produk, operasi, manajemen strategis bisnis UKM dan Perusahaan. Ia adalah mantan Managing Director SAP, Malaysia.

"Cloud4C berada di posisi yang menguntungkan untuk menjadi pemimpin pasar yang tangguh di kawasan ini, dengan sangat banyaknya keahlian yang dibangun selama bertahun-tahun. Merupakan kegembiraan untuk mendukung organisasi dalam meneruskan budaya berlandaskan nilai khusus, dan memungkinkan pertumbuhan yang pesat," ucap Terrence Yong, Anggota Dewan, Singapura dan Ketua, Malaysia, Cloud4C.

Tentang Cloud4C:

Cloud4C adalah Penyedia Layanan Terkelola Cloud yang terkemuka di dunia yang melayani 4.000 pelanggan di 25 Negara dan 50 lokasi termasuk 60 dari Perusahaan Multinasional Fortune Global 500. Perusahaan menyediakan cloud (umum, swasta, campuran) dan layanan cloud komunitas (Cloud Komunitas Perbankan dan Cloud Komunitas SAP), migrasi cloud pada perusahaan Hyperscaler seperti AWS, Microsoft Azure, Google Cloud, layanan terkelola cloud ujung-ke-ujung, layanan pemulihan bencana, layanan pengamanan terkelola serta membantu bisnis mematuhi  undang-undang pelindungan data yang ketat di masing-masing negara.

Dalam 36 hingga 48 bulan ke depan, perusahaan berencana memperluas jejak geografisnya ke 80 negara dan 160 lokasi di seluruh dunia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

- PT Energasindo Heksa Karya ("EHK"), Perusahaan distribusi gas Indonesia

Sabtu, 27 April 2024 - 06:46 WIB

Dukung Energi Hijau, Energasindo Heksa Karya, Tripatra, dan Pasir Tengah Berkolaborasi Kembangkan Compressed Bio Methane (“CBM”)

PT Energasindo Heksa Karya ("EHK"), Perusahaan distribusi gas Indonesia yang sahamnya dimiliki oleh PT. Rukun Raharja, Tbk dan Tokyo Gas, PT Tripatra Engineering ("Tripatra"), anak perusahaan…

Siloam Hospitals

Sabtu, 27 April 2024 - 06:37 WIB

Siloam Hospitals Mempertahankan Pertumbuhan dan Melayani Lebih dari 1 Juta Pasien di Kuartal Pertama 2024

Siloam mengumumkan kinerja keuangan dan operasional untuk kuartal pertama tahun 2024. Perseroan mengawali tahun 2024 dengan pertumbuhan yang berkelanjutan dan telah melayani lebih dari 1 juta…

Viya Arsa Wireja Head of Communication Panasonic Gobel Indonesia bersama terdampak Gempa Cianjur

Sabtu, 27 April 2024 - 06:36 WIB

Hadirkan Solusi Bagi Masyarakat Terdampak Gempa, Panasonic GOBEL Donasikan Ratusan Solar Lantern

PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) kembali merealisasikan program globalnya untuk memberikan kontribusi terhadap kemajuan, perkembangan dan kesejahteraan masyarakat melalui operasional bisnisnya…

RUPS-LB Transpower

Sabtu, 27 April 2024 - 06:13 WIB

PT Trans Power Marine Bagikan Dividen 63 Persen

Selama tahun 2023, kondisi perekonomian global masih menghadapi tekanan yang cukup signifikan, dihadapkan oleh tingginya tingkat inflasi dan era suku bunga tinggi, yang menyebabkan ketidakpastian…

Ketua MPR RI Apresiasi Gelaran Art Jakarta Gardens 2024

Sabtu, 27 April 2024 - 04:40 WIB

Ketua MPR RI Apresiasi Gelaran Art Jakarta Gardens 2024

Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mengapresiasi terselenggaranya Art Jakarta Gardens 2024 di Hutan Kota, Plataran mulai 23-28 April 2028. Menghadirkan berbagai…