20 Pengusaha Raih Penghargaan SMESCO Inspiring Entrepreneur Business Award 2016

Oleh : Ahmad Fadli | Jumat, 09 Desember 2016 - 10:32 WIB

Menteri Koperasi dan UKM Puspayoga memberikan penghargaan SMESCO Inspiring Entrepreneur Business Award 2016 (Fadli, Industry.co.id)
Menteri Koperasi dan UKM Puspayoga memberikan penghargaan SMESCO Inspiring Entrepreneur Business Award 2016 (Fadli, Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Sebanyak 20 pengusaha tanah air mendapatkan penghargaan dari Menteri Koperasi dan UKM Puspayoga. Mereka mendapatkan Smesco Inspiring Entrepreneur Business Award 2016.

"Kementerian Koperasi dan UKM perlu setiap tahun mengapresiasi pengusaha yang menginspirasi. Ini juga langkah mensosialisasikan produk UKM dan menularkan inspirasi positif," kata Puspayoga dalam memberikan penghargaan kepada 20 Pengusaha di Smesco, Jakarta, Kamis (8/12/2016).

Sementara itu, Direktur Utama Layanan Pemasaran Koperasi KUKM Ahmad Zabadi menuturkan, langkah ini merupakan hal yang positif dalam mendorong terciptanya UKM-UKM baru untuk lebih maju dan berdaya saing global. Dengan menyebarkan informasi yang baik dapat merubah pola pikir masyarakat yang manja menjadi masyarakat mandiri.

Tokoh tokoh inspirasi tesebut bisa menjadi teladan yang baik. "Sudah saatnya kita bangga memakai produk UKM dalam negeri," tegasnya.

Selain itu, Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi majalah Peluang Irsyad Muchtar selaku penyelenggara acara menerangkan, 20 pengusaha yang terpilih dinilai memiliki mimpi Indonesia yang mandiri.

“Mereka ingin mengharumkan dunis usaha Indonesia. Kami mencoba memberikan apresiasi. Diharapkan setelah acara ini akan muncul pengusaha baru yang terinspirasi,” ujar Muchtar.

Pengusaha tersebut di antaranya, Diana Dewi, Nandang Solihin, Alawinsia Alinda, Teddy Soelartono, Dewi Arimbi, Nur Wahyudi, Wiwi Alawiyah, Arman Afrah, Fitriani Hamzah, Mohammad Mujayin, Hanan Djalil, Irma Farida, Anto Suroto, Elva Waniza, Sensus Doloksaribu, Endah Ansoroeddin, Linda Mardalina, Sundari Pulungan, Ari Nurul dan Susi Andrianis.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Budi Hartanto.Direktur Keuangan dan Perencanaan Strategis SUCOFINDO

Sabtu, 16 November 2019 - 06:00 WIB

SUCOFINDO Raih Penghargaan Annual Report Award

PT SUCOFINDO (Persero), meraih penghargaan di ajang Annual Report Award 2018 untuk kategori BUMN Non Keuangan Non Listed Peringkat ke-3 yang diserahkan oleh Asisten Deputi Pasar Modal dan Lembaga…

Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto,

Sabtu, 16 November 2019 - 05:00 WIB

Panglima TNI Jadi Juri Lomba Memasak Nasi Goreng

Ada hal unik dan menarik pada pelaksanaan Gebyar Karya Pertiwi dan Military Attache Spouses Culture Tahun 2019 yaitu “Lomba Memasak Nasi Goreng” yang diikuti oleh para Atase Pertahanan dan…

Atraksi Terjun Payung Meriahkan HUT Ke 74 Korps Marinir

Sabtu, 16 November 2019 - 04:00 WIB

Atraksi Terjun Payung Meriahkan HUT Ke 74 Korps Marinir

Atraksi terjun payung free fall memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 74 Korps Marinir tahun 2019 di lapangan apel Bhumi Marinir Karangpilang, Surabaya. Jumat (15/11/2019).

Lintasarta meraih penghargaan Frost & Sullivan: Asia Pacific Best Practices Award 2019

Jumat, 15 November 2019 - 21:01 WIB

Lintasarta Sabet Penghargaan Internasional Cloud Infrastructure Services Provider of The Year

Singapura: Lintasarta meraih penghargaan Frost & Sullivan: Asia Pacific Best Practices Award 2019 untuk kategori “Indonesia Cloud Infrastructure Services Provider of the Year”. Penganugerahan…

Founder & CEO PT Kuliner Anak Indonesia, Gunawan dan Business Development Director Ayam Legit, Indra Putranto (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Jumat, 15 November 2019 - 20:38 WIB

Bisnis Kuliner Kian Melejit, KAI Hadir Dengan Brand Baru Ayam Legit

Bisnis food and baverage kian melejit di era yang serba digital ini. Apalagi dibantu dengan adanya sinergi antara pemilik restoran dan penyedia layanan food delivery dari transportasi online.…