Festival Belanja Tingkatkan Pergerakan Roda Perekonomian Indonesia

Oleh : Herry Barus | Kamis, 10 September 2020 - 13:00 WIB

Festival Belanja Tingkatkan Pergerakan Roda Perekonomian Indonesia
Festival Belanja Tingkatkan Pergerakan Roda Perekonomian Indonesia

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Lazada Indonesia kembali gelar festival belanja Lazada 9.9 Big Sale selama 3 hari penuh dari tanggal 9 – 11 September 2020 dengan banyak promo menarik diskon hingga 99% untuk  berbagai produk berkualitas pilihan konsumen Indonesia.

Monika Rudijono, Chief Marketing Officer, Lazada Indonesia, mengatakan “Festival Belanja 9.9 Big Sale adalah awal dari serangkaian festival belanja akhir tahun dari Lazada Indonesia. Lazada 9.9 Big Sale kali ini akan dimulai tepat pukul 12 tengah malam di tanggal 9 September 2020 hingga 11 September 2020 dan akan menawarkan lebih banyak produk berkualitas dari bermacam kategori, dari mulai produk eletronik, fesyen, kebutuhan ibu dan anak, peralatan rumah tangga hingga otomotif, yang dapat dimiliki oleh konsumen Indonesia dengan beragam promo sensasional seperti diskon hingga 99% setiap harinya, harga khusus hingga diskon brand.”


Lewat Lazada 9.9 Big Sale ini, Lazada juga memperkenalkan tampilan terbaru dari kanal LazMall 2.0 yang pastinya akan semakin memberikan banyak kemudahan bagi konsumen untuk mendapatkan beragam produk berkualitas pilihannya. Beberapa fitur baru yang terdapat di Lazmall 2.0, diantaranya:

  • Brands for you à rekomendasi produk sesuai minat berdasarkan sejarah pencarian;
  • Brand Directory à akses lebih mudah untuk menemukan merek yang disukai;
  • Tombol Follow à agar konsumen tidak ketinggalan informasi serta tawaran menarik terbaru).

LazMall adalah mall virtual Lazada yang diluncurkan pada ajang 9.9 di tahun 2018, dan saat ini sudah terdapat ribuan brand lokal dan juga internasional serta jutaan produk berkualitas yang menjadikan LazMall sebagai channel untuk menjangkau lebih banyak konsumen.

Haikal Bekti Anggoro, SVP for Traffic Operations & Seller Engagement, Lazada Indonesia berkata, “Di Lazada 9.9 Big Sale tidak hanya brand-brand yang akan memberikan tawaran yang sulit ditolak. Para sellers kami juga telah siap memberikan beragam pilihan produk berkualitas dengan harga menarik bagi konsumen kami. Ada total ribuan voucher sebesar IDR 99ribu yang akan kami bagikan setiap harinya; ada juga flash sale beragam produk yang harganya dimulai dari 9 rupiah dan berbagai penawaran khusus lainnya.”

Tidak hanya menyajikan promo yang spektakuler, sejalan dengan komitmen untuk selalu hadirkan pengalaman belanja yang aman, nyaman serta menyenangkan, sebagai pelopor Shoppertainment di kawasan Asia Tenggara, Lazada Indonesia hadirkan kembali The Bi99est Show 2020 jelang festival belanja Lazada 9.9 Big Sale yang bisa disaksikan secara live streaming melalui channel LazLive di aplikasi Lazada pada tanggal 8 September 2020 pada pukul 15.00WIB hingga pukul 00.00 WIB.

The Bi99est Show yang  tahun lalu berhasil memecahkan rekor nasional MURI untuk tayangan program livestream terlama di platform aplikasi e-commerce, tahun ini akan kembali menampilkan serangkaian konten menarik yang dikemas secara asik dan digawangi oleh 13 hosts  dan 9 figur entertainer (KOL) terkenal di Indonesia dalam 9 segmen berbeda, seperti  elektronik dan product unboxing; demo masak; smart parenting; fashion; foodism; dan olahraga, lengkap dengan banyak giveaway dan kejutan-kejutan istimewa.

 

Acara yang akan berlangsung selama 9 jam non stop ini juga akan menghadirkan pertunjukan musik yang akan dibawakan oleh 6 musisi papan atas Indonesia seperti Afgan, Mawar de Jongh, Mikha Tambayong, Vierratale, Ashira Zamita, and Govinda yang siap menghibur konsumen Indonesia dimanapun mereka berada. Sambil menyaksikan the Bi99est Show, konsumen juga dapat berinteraksi & bertransaksi langsung dalam semua segmen secara real time dan yang tidak kalah penting adalah konsumen bisa mengumpulkan voucher belanja sebanyak-banyaknya dari 9999 voucher yang akan dibagikan di setiap segmennya.

Masih dalam rangka kemeriahan Lazada 9.9 Big Sale, pada Hari Pelanggan Nasional tanggal 4 September 2020 lalu, Lazada juga memperkenalkan program “Kado Spesial untuk Belanja Pertamamu” khusus untuk pengguna baru Lazada. Melalui program ini, pelanggan baru Lazada memiliki kesempatan untuk mendapatkan voucher cashback hingga 100% di tiga kali pembelanjaan pertama mereka di periode 4 – 11 September 2020 yang dapat langsung digunakan selama periode Lazada Big Sale berlangsung (9 – 11 Sept 2020).

“Melalui kecanggihan teknologi dan pengetahuan ekosistem e-commerce dari Alibaba, dikombinasikan dengan pemahaman mengenai konsumen di Indonesia, kami berharap untuk memberikan pengalaman berbelanja yang aman, nyaman dan juga menyenangkan bagi semua, baik konsumen maupun penjual. Di saat yang sama, tentunya rangkaian Festival Belanja ini diharapkan juga dapat mendorong pergerakan roda perekonomian Indonesia melalui berbagai program menarik,” tutup Monika.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Perkuat Ketahanan Pangan, ID Food bersama Kostrad Lakukan Panen dan Penanaman Budidaya Padi Tahap II di Lahan Strategis

Kamis, 18 April 2024 - 22:02 WIB

Perkuat Ketahanan Pangan, ID Food bersama Kostrad Lakukan Panen dan Penanaman Budidaya Padi Tahap II di Lahan Strategis

Subang – Dalam rangka mendukung peningkatan produksi beras nasional, Holding BUMN Pangan ID Food melakukan kolaborasi bersama Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Kostrad) melalui pengembangan…

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Sebagai BUMD Penyumbang Dividen Terbesar

Kamis, 18 April 2024 - 21:30 WIB

Top! Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Sebagai BUMD Penyumbang Dividen Terbesar

Jakarta-Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD)…

Chief Commercial Officer Telin Kharisma (keempat dari kanan) dan Group Chief Executive of Dialog Axiata PLC Supun Weerasinghe (kelima dari kiri) saat penandatanganan kemitraan strategis untuk pengelolaan layanan terminasi suara dan SMS internasional antara Telin dan Dialog Axiata

Kamis, 18 April 2024 - 21:03 WIB

Telin dan Dialog Axiata Tandatangani Kemitraan Strategis untuk Kelola Layanan Terminasi Suara dan SMS Internasional

Telin, anak perusahaan Telkom Indonesia yang melayani pelanggan global, dan Dialog Axiata PLC, penyedia konektivitas nomor satu di Sri Lanka, telah menandatangani Perjanjian Layanan Induk (Master…

Ilustrasi pembayaran menggunakan PayLater

Kamis, 18 April 2024 - 17:39 WIB

Pinjol dan Paylater Marak, Perbankan Perlu Ubah Strategi Agar Kredit Mudah Diakses

Laporan terbaru dari Bank Indonesia (BI) tentang kredit nasional dalam Hasil Rapat Dewan Gubernur bulan Maret 2024 mengungkapkan adanya pertumbuhan kredit pada sektor perbankan sebesar 11,28%…

Kawasan Labuan Bajo – Tanamori

Kamis, 18 April 2024 - 17:23 WIB

Kabar dari Labuan Bajo! Pemda Mabar Rencanakan Pembangunan Poltekpar Negeri, Upaya Pemerintah Tingkatkan SDM Unggul

Labuan Bajo-Dalam rangka peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) di Destinasi Pariwisata Super Prioritas Labuan Bajo Flores, Pemerintah Daerah Kabupaten Manggarai Barat bersama Badan Pelaksana…