Inul Daratista Tampil di MNCTV Gelar Ambyar Award 2020

Oleh : Herry Barus | Jumat, 28 Agustus 2020 - 12:00 WIB

Inul Daratista
Inul Daratista

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Musik campursari ditangan sang maestro Didi Kempot tidak hanya sukses didalam negeri tapi juga mendunia. Wajar saja setiap ungkapan yang diluncurkan dari mulut sang Maestro menjadi icon. Sebut saja pernyataan Ambyar yang dikonotaasikan pecah. Lantaran istilah Ambyar begitu kuat dan dasyat, wajar saja kalau MNCTV menggelar penghargaan untuk insan musik yang menggeluti musik campursari dan dangdut Milenial dengan lirik patah hati.

Ambyar Awards akan disiarkan pada Jumat, 28 Agustus 2020  pukul 20.20 WIB secara langsung dari Studio RCTI+, MNC Studios, Kebon Jeruk.

Agar bisa tampil prima di ajang penghargaan yang baru pertama kali dihelat dibutuhkan fisik yang prima, apalagi setelah sembilan bulan lamanya berdiam diri dirumah.

Inul Daratista yang di kenal dengan goyang ngebornya mengungkapkan persiapannya

“Persiapanku adalah membawakan lagu dengan baik, stamina yang juga harus baik karena akan ada treatment  khusus yang beda dari biasanya dari tim MNCTV dan siap menghibur para pemirsa di rumah nanti” imbuhnya.

Inul Daratista mengatakan,  sebagai penyanyi dangdut ia mengakui perkembangan musik campur sari saat ini mengalami perkembangan yang pesat dan tengah digilai anak-anak muda milenial.

Inul berharap semoga kedepannya musik dangdut dan musik campursari tetap berjaya seperti sekarang ini.

Ambyar Awards dibagi menjadi 8 kategori dan 1 kategori spesial awards. 5 kategori akan dipilih pemirsa melalui aplikasi RCTI+ dan Instagram @OfficialMNCTV yakni Lagu Patah Hati Favorit, Pendatang Baru Terambyar, Penyanyi Cover Lagu Terambyar, Penyanyi Pria Favorit Terambyar, dan Penyanyi Wanita Favorit Terambyar. 3 kategori akan dipilih berdasarkan penilaian juri, yakni Lagu Patah Hati Terbaik, Penyanyi Terambyar Pria Terbaik, dan Penyanyi Terambyar Wanita Terbaik.

Nomine dipilih berdasarkan viewers di sosial media Youtube. Pemirsa juga dapat ikut memilih melalui aplikasi RCTI+ dan Instagram @OfficialMNCTV  mulai 9 – 27 Agustus 2020. Acara Ambyar Awards akan  dimeriahkan oleh Nita Thalia, Inul Daratista, Cak Sodiq, Via Vallen, Happy Asmara, Tri Suaka, Jihan Audy, Tasya Rosmala, Resa Lawangsewu, Ardea KDI, Lyia, Hendra Kumbara, Denny Caknan, Abah Lala, Ndar Boy, Ilux ID, Pendhoza, Dori Harsa dan Sintya Marisca. Acara ini juga akan dipandu oleh host Vega Darwanti, Danang, dan Anwar. Pengumuman pemenang Ambyar Awards akan digelar sesuai protokol kesehatan Covid-19.

Sementarq Ambyar Awards yang akan disiarkan langsung pada Jumat, 28 Agustus 2020  pukul 20.20 WIB dari Studio RCTI+, MNC Studios, Kebon Jeruk

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menparekraf Sandiaga Uno

Sabtu, 20 April 2024 - 11:45 WIB

Menparekraf Sandiaga Uno Beberkan Transformasi Pariwisata Pascapandemi dalam Forum PBB di New York

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri undangan PBB untuk berbicara pada high level meeting "UN General Assembly Sustainability Week" di New…

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Sabtu, 20 April 2024 - 10:59 WIB

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Menyambut Hari Kartini 2024, PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) secara resmi meluncurkan Daycare dan Sekolah Harmony Montessori di lingkungan perusahaan. Fasilitas ini diresmikan oleh…

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

Sabtu, 20 April 2024 - 10:06 WIB

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

OYO implementasikan kesuksesan bisnis akomodasi pemerintahan di India dengan sediakan layanan integrasi akomodasi, transportasi dan katering untuk berikan layanan komprehensif bagi acara yang…

IFG Life

Sabtu, 20 April 2024 - 09:48 WIB

Sambut Hari Konsumen Nasional, IFG Life Tegaskan Komitmen Customer-Centric

Menyambut Hari Konsumen Nasional yang jatuh pada 20 April 2024, PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) kembali menekankan komitmen perusahaan untuk senantiasa memprioritaskan konsumen (customer-centric)…

Property Guru Awards 2024 kembali digelar

Sabtu, 20 April 2024 - 09:16 WIB

PropertyGuru Indonesia Property Awards 2024 Memperkenalkan Kategori Baru

PropertyGuru Indonesia Property Awards adalah bagian dari rangkaian PropertyGuru Asia Property Awards regional, yang memasuki tahun ke-19 pada tahun 2024.