Gencar Lakukan Ekspansi SaladStop! Buka Gerai ke-16 di Indonesia

Oleh : Hariyanto | Rabu, 12 Agustus 2020 - 17:01 WIB

Menu SaladStop!
Menu SaladStop!

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Brand restoran makanan sehat, SaladStop!, terus membangun perannya sebagai pelopor gerakan makan sehat dengan membuka gerai ke-16 di Indonesia, yang berlokasi di lantai 4 Pacific Place Mall, SCBD, Jakarta.

Langkah ini sejalan dengan komitmennya untuk memperkuat kehadiran pasar secara regional, sambil terus menyuarakan gerakan makan sehat sebagai pilihan gaya hidup ideal.

Restoran ini berhasil memperkenalkan kampanye andalan Eat Wide Awake dan Trust Food Again yang digaungkan sejak 2009 dengan kehadiran di lebih dari 60 lokasi di 9 negara di seluruh dunia, dimana SaladStop! mengajak pelanggan untuk lebih peduli dan paham akan makanan yang mereka konsumsi.

SaladStop! juga terus menyajikan informasi nutrisi akurat dan transparan dari setiap bahan yang disajikan kepada pelanggan. Kemudian, dengan adanya fitur kalkulator nutrisi dan kalori di laman situsnya, pelanggan, khususnya mereka yang memiliki kebutuhan nutrisi khusus, dapat dengan tenang menikmati menu yang disajikan di gerai SaladStop!.

Katherine Desbaillets-Braha, Co-Owner & Director, SaladStop!, membahas pentingnya menjaga kelangsungan produk dalam masa-masa menantang saat ini. Menurutnya, aspek sustainability dan ketahanan terus menjadi komponen integral dalam keunggulan operasionalnya, dan menjadi bagian dari strategi jangka panjang bisnis di bawah target non-finansial.

"Komitmen sosial untuk mengambil bagian dalam menangkal isu global seperti ketahanan dan keamanan pangan kemudian bermanifestasi menjadi upaya kami dalam melestarikan sumber daya alam. Salah satu langkahnya adalah efisiensi dalam penggunaan air dan energi," ungkap Katherine dalam keteranganya yang dikutip INDUSTRY.co.id, Rabu (12/8/2020).

Di masa menantang saat ini, lanjutnya, SaladStop! berkomitmen untuk memastikan bahwa hasil sayuran organik segar dari perkebunan mitra yang tersedia di 16 restoran, sehingga dapat terus menyajikan menu unggulan favorit dan menu musiman.

"Saat ini, praktek kebersihan terus menjadi sorotan penting karena pandemi. Sejak awal, SaladStop! telah cermat dan bertanggung jawab dalam memantau dan menjaga mutu produk, keamanan pangan, dan SOP," tambah Katherine.

Mendukung pernyataan tersebut, SaladStop! baru-baru ini meluncurkan sebuah kampanye bertajuk #SehatSetiapHari yang mengajak masyarakat untuk menerapkan budaya makan sehat pada masa karantina mandiri dan PSBB.

Kampanye multi-platform ini mengajak masyarakat untuk terus rajin mengonsumsi makanan sehat dengan menghadirkan ragam pilihan paket menu menarik dan bersahabat. Terdapat 5 paket menu salad dengan diskon 25% - diskon tersebut diharapkan menjadi langkah pertama bagi masyarakat untuk membiasakan diri makan #SehatSetiapHari.

Co-founder SaladStop Edo Irawan Widjaya mengatakan, saat ini fokus utama SaladStop! adalah menjaga pasokan secara konsisten melalui jaringan perkebunan yang luas serta lebih dari 300 pemasok di Indonesia, dalam memenuhi pertumbuhan permintaan atas sayur mayur organik dan bahan-bahan segar.

"Kami memegang tanggung jawab ini dengan teguh karena kami menerapkan standar tertinggi dalam keamanan makanan dan protokol kebersihan di semua gerai. Lokasi ke-16 SaladStop! di Indonesia menandai komitmen kami untuk memperkenalkan konsep tempat makan lebih luas dan nyaman dengan sajian makanan sehat, lezat, dan bergizi," katanya.

Untuk merayakan pembukaan gerai ini, SaladStop! meluncurkan rangkaian menu musiman berjudul Immunity Booster+ yang terinspirasi dari masakan global ternama, seperti Yasai Sesame dari Jepang, Mad Mala dari Taiwan, serta Orange Affair dari Perancis.

Rangkaian menu baru ini dibuat secara khusus untuk menanggapi permintaan pasar saat ini dimana konsumen terus mencari cara untuk meningkatkan kesehatan dan sistem kekebalan tubuh mereka. Menu musiman Immunity Booster+ terdiri dari sayuran kaya vitamin C, vitamin A, antioksidan dan jajaran nutrisi penting lainnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:44 WIB

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Jakarta – Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital.

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:27 WIB

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Jakarta – Bank DKI kembali meraih apresiasi dari lembaga independen, kali ini dari media The Iconomics sebagai Indonesia Best 50 CEO pada Kategori Bank Daerah, yang diserahkan langsung pada…

Studi Klinis SANOIN dan P&G Health atasi anemia.

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:06 WIB

SANOIN dan P&G Health Lakukan Studi Klinis Atasi Anemia

Beberapa temuan dari studi klinis SANOIN terbaru yang didukung P&G Health dan dilakukan oleh para pakar kesehatan terkemuka, menunjukkan efikasi dari suplementasi zat besi dengan Sangobion

Direktur Enterprise & Business Service Telkom Indonesia FM Venusiana R. bersama Kepala LKPP Hendar Prihadi

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:48 WIB

Sistem E-Katalog Versi 6.0 LKPP Resmi Meluncur, Lebih Responsif, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) luncurkan Katalog Elektronik Versi 6 pada Kamis (28/3) di Jakarta. Inovasi terbaru yang dibangun untuk meningkatkan performa sistem…

Tupperware luncurkan 3 Produk Baru, One Touch Fresh Rectangular, Supersonic Chopper Tall dan Black Series.

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:47 WIB

Tupperware Luncurkan 3 Produk Baru Untuk Meriahkan Ramadan

Sebagai Premium Housewares Solutions nomor 1 di Indonesia, Tupperware kembali menghadirkan produk terbaru untuk menemani keluarga Indonesia menyambut Ramadan di tahun ini.