Gencar Lakukan Ekspansi SaladStop! Buka Gerai ke-16 di Indonesia

Oleh : Hariyanto | Rabu, 12 Agustus 2020 - 17:01 WIB

Menu SaladStop!
Menu SaladStop!

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Brand restoran makanan sehat, SaladStop!, terus membangun perannya sebagai pelopor gerakan makan sehat dengan membuka gerai ke-16 di Indonesia, yang berlokasi di lantai 4 Pacific Place Mall, SCBD, Jakarta.

Langkah ini sejalan dengan komitmennya untuk memperkuat kehadiran pasar secara regional, sambil terus menyuarakan gerakan makan sehat sebagai pilihan gaya hidup ideal.

Restoran ini berhasil memperkenalkan kampanye andalan Eat Wide Awake dan Trust Food Again yang digaungkan sejak 2009 dengan kehadiran di lebih dari 60 lokasi di 9 negara di seluruh dunia, dimana SaladStop! mengajak pelanggan untuk lebih peduli dan paham akan makanan yang mereka konsumsi.

SaladStop! juga terus menyajikan informasi nutrisi akurat dan transparan dari setiap bahan yang disajikan kepada pelanggan. Kemudian, dengan adanya fitur kalkulator nutrisi dan kalori di laman situsnya, pelanggan, khususnya mereka yang memiliki kebutuhan nutrisi khusus, dapat dengan tenang menikmati menu yang disajikan di gerai SaladStop!.

Katherine Desbaillets-Braha, Co-Owner & Director, SaladStop!, membahas pentingnya menjaga kelangsungan produk dalam masa-masa menantang saat ini. Menurutnya, aspek sustainability dan ketahanan terus menjadi komponen integral dalam keunggulan operasionalnya, dan menjadi bagian dari strategi jangka panjang bisnis di bawah target non-finansial.

"Komitmen sosial untuk mengambil bagian dalam menangkal isu global seperti ketahanan dan keamanan pangan kemudian bermanifestasi menjadi upaya kami dalam melestarikan sumber daya alam. Salah satu langkahnya adalah efisiensi dalam penggunaan air dan energi," ungkap Katherine dalam keteranganya yang dikutip INDUSTRY.co.id, Rabu (12/8/2020).

Di masa menantang saat ini, lanjutnya, SaladStop! berkomitmen untuk memastikan bahwa hasil sayuran organik segar dari perkebunan mitra yang tersedia di 16 restoran, sehingga dapat terus menyajikan menu unggulan favorit dan menu musiman.

"Saat ini, praktek kebersihan terus menjadi sorotan penting karena pandemi. Sejak awal, SaladStop! telah cermat dan bertanggung jawab dalam memantau dan menjaga mutu produk, keamanan pangan, dan SOP," tambah Katherine.

Mendukung pernyataan tersebut, SaladStop! baru-baru ini meluncurkan sebuah kampanye bertajuk #SehatSetiapHari yang mengajak masyarakat untuk menerapkan budaya makan sehat pada masa karantina mandiri dan PSBB.

Kampanye multi-platform ini mengajak masyarakat untuk terus rajin mengonsumsi makanan sehat dengan menghadirkan ragam pilihan paket menu menarik dan bersahabat. Terdapat 5 paket menu salad dengan diskon 25% - diskon tersebut diharapkan menjadi langkah pertama bagi masyarakat untuk membiasakan diri makan #SehatSetiapHari.

Co-founder SaladStop Edo Irawan Widjaya mengatakan, saat ini fokus utama SaladStop! adalah menjaga pasokan secara konsisten melalui jaringan perkebunan yang luas serta lebih dari 300 pemasok di Indonesia, dalam memenuhi pertumbuhan permintaan atas sayur mayur organik dan bahan-bahan segar.

"Kami memegang tanggung jawab ini dengan teguh karena kami menerapkan standar tertinggi dalam keamanan makanan dan protokol kebersihan di semua gerai. Lokasi ke-16 SaladStop! di Indonesia menandai komitmen kami untuk memperkenalkan konsep tempat makan lebih luas dan nyaman dengan sajian makanan sehat, lezat, dan bergizi," katanya.

Untuk merayakan pembukaan gerai ini, SaladStop! meluncurkan rangkaian menu musiman berjudul Immunity Booster+ yang terinspirasi dari masakan global ternama, seperti Yasai Sesame dari Jepang, Mad Mala dari Taiwan, serta Orange Affair dari Perancis.

Rangkaian menu baru ini dibuat secara khusus untuk menanggapi permintaan pasar saat ini dimana konsumen terus mencari cara untuk meningkatkan kesehatan dan sistem kekebalan tubuh mereka. Menu musiman Immunity Booster+ terdiri dari sayuran kaya vitamin C, vitamin A, antioksidan dan jajaran nutrisi penting lainnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direktur Retail Banking Bank Syariah Indonesia, Kokok Alun Akbar ketika menyaksikan secara virtual simbolis penandatanganan Akad Massal 1.500 Nasabah BSI KPR Sejahtera dengan total nominal Rp195 miliar

Selasa, 13 April 2021 - 13:43 WIB

BSI Gelar Akad Massal 1500 Nasabah KPR Sejahtera

Bank Syariah Indonesia melaksanakan akad massal 1500 nasabah Program BSI KPR Sejahtera di 17 Provinsi serentak secara online. Program BSI KPR Sejahtera merupakan bentuk partisipasi dalam mendukung…

Presiden RI Joko Widodo bersama Kanselir Jerman Angela Merkel saat membukan Hannover Messe 2021

Selasa, 13 April 2021 - 12:21 WIB

Menperin: Bapak Presiden Optimis Industri 4.0 Jadikan Indonesia Top 10 Ekonomi Global di 2030

Pemerintah optimistis penerapan industri 4.0 dapat mewujudkan visi besar untuk menjadikan Indonesia bagian dari 10 negara yang memiliki perekonomian terkuat di dunia pada tahun 2030. Aspirasi…

Presiden Jokowi di Hannover Messe 2021

Selasa, 13 April 2021 - 12:17 WIB

Jokowi Bicara Pentingnya SDM Industri 4.0 di Hannover Messe 2021

Saat pembukaan Hannover Messe 2021 Digital Edition, Presiden Joko Wododo (Jokowi) menegaskan tiga hal utama dalam mengimplementasikan peta jalan Making Indonesia 4.0.  Pertama, penguatan SDM…

Hotel Boutique Sala Bangkok

Selasa, 13 April 2021 - 12:00 WIB

Tim Eksekutif Dukung Pembukaan Hotel Sala Boutique Bangkok

Boutique Sala Bangkok, hotel dan resor bergaya dan bersahabat dari SALA Hospitality Group, telah memperkenalkan jajaran profesional perhotelan yang sangat terampil untuk memimpin sala bang pa-in,…

Pertamedika IHC Bersama Google Cloud

Selasa, 13 April 2021 - 11:42 WIB

Wow! Pertamedika IHC Bersama Google Cloud Luncurkan Sistem Layanan Kesehatan Terintegrasi di 73 Rumah Sakit BUMN

Sistem OSS yang dihosting di Google Cloud merupakan pilar utama dari transformasi digital Pertamedika IHC dan menjadikan jaringan rumah sakit terbesar di Indonesia ini sebagai ujung tombak inovasi…