Dokter Reisa Pamitan dari Tim COVID-19, Netizen: Salam Cinta Dari Kami, Terimakasih Bu Reisa dan Pak Yuri

Oleh : Candra Mata | Rabu, 22 Juli 2020 - 09:05 WIB

Dokter Reisa Pamitan dari Tim Covid19 (foto Instagram Dokter Reisa)
Dokter Reisa Pamitan dari Tim Covid19 (foto Instagram Dokter Reisa)

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Dokter Reisa Broto Asmoro yang dalam dua bulan terakhir didapuk sebagai juru bicara pemerintah untuk Covid-19 bersama Dokter Achmad Yurianto dipastikan tidak akan lagi menghiasi layar kaca televisi serta channel video Youtube BNPB Indonesia.

Hal tersebut terungkap dari postingan di akun Istagram miliknya @reisabrotoasmoro yang dikutip redaksi Industry.co.id pada Rabu pagi (22/7).

Dalam unggahan tersebut, Dokter berparas cantik tersebut secara resmi pamitan untuk mundur dari Tim Komunikasi pada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19.

"Salam sehat dari kami. Bakalan kangen karena nggak ketemu pak Yuri setiap hari lagi. siapa di sini merasa yg sama?Hihihihi," tulis Reisa.

Menurut Reisa, postingan tersebut diunggahnya sebagai jawaban dari banyaknya pertanyaan yg muncul terkait tidak tampilnya Reisa dalam pemberitahuan informasi terkait perkembangan Covid-19.

"Memang mulai hari ini, saya tidak lagi mengedukasi melalui press conference harian. Tetapi insyaAllah saya akan tetap meneruskan edukasi publik melalui platform yang berbeda.Akan tetap berusah memberikan yang terbaik untuk semua," tulis Reisa.

Ia juga megakui, sejak bergabung dengan GTPPC19, banyak sekali pengalaman yang di dapatkan. Apalagi menjadi bagian dari tim komunikasi.

"Terimakasih atas kesempatan dan kerjasama seluruh tim. Senang sekali karena sudah seperti keluarga besar sendiri," ucapnya.

Diakhir postingannya, Reisa mengajak masyarakat untuk terus semangat dan waspada dalam menjalankan setiap aktivitas.

"Mari tetap semangatttt menjalankan adaptasi kebiasaan baru. Ingat, pandemi masih ada dan kita harus lebih waspada lagi," pungkasnya.

Hingga berita ini diturunkan unggahan Reisa tersebut telah mendapat banyak pujian dan komentar yang beragam dari para warganet. 

"Salam cinta dari kami," seperti tulis akun @cebong.77.

"Terima kasih buat Pak Yuri dan Bu Reisa telah meluangkan waktu utk memberikan himbaun dan perkembangan Covid. Semoga Bapak dan Ibu beserta keluarga senantiasa sehat," ungkap akun lain @rice cooker.

Namun, selain komentar dukungan, ada juga balasan yang menggelitik yang datang dari warganet yang lain.

"Enggk kangen sama pak yuri , kangennya sama dr reisa," ucap akun @Twinky Cat.

"Setuju, Anda pria sejati," timpal akun @intercooler88

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menpeein Agus Gumiwang, Menko Perekonomian Airlangga, Menteri PUPR, Menkeu Sri Mulyani saat Konfrensi Pers Insentif Kendaraan Bermotor dan Perumahan

Minggu, 07 Maret 2021 - 22:49 WIB

Agus Gumiwang Unggah Potret Bareng Airlangga, Basuki dan Sri Mulyani, Netizen: Sukses Pak....

Menteri Perindusterian (Menperin) Agus Gumiwang Kartasasmita mencuri perhatian masyarakat usai mengunggah sebuah potret "langka" bersama Menko Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri PUPR,…

Menteri BUMN Erick Thohir

Minggu, 07 Maret 2021 - 22:18 WIB

Cinta Buatan Indonesia, Erick Thohir: Selalu Menempel! Mulai dari Batik, Makanan Sampai Sneakers...

Menteri BUMN Erick Thohir menuai banjir komentar dari masyarakat usai mengunggah sebuah lagu berjudul "Aku Cinta Buatan Indonesia" yang diciptakan oleh musisi legendaris Indonesia, Bimbo. Menurut…

Menkeu Sri Mulyani

Minggu, 07 Maret 2021 - 19:42 WIB

Sri Mulyani Blak-blakan Soal Sulitnya Menjadi Seorang Pemimpin yang Baik, Publik: Hebat Ibu Menteri...

Menteri Keuangan Sri Mulyani menuai banjir pujian dari masyarakat usai mengunggah tulisan tentang bagaimana menjadi seorang pemimpin yang baik. "Bagaimanakah menjadi seorang pemimpin yang baik?,"…

Tim Lazismu Pusat bersama Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia dan Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) mengunjungi lembaga pendidikan di Yogyakarta.

Minggu, 07 Maret 2021 - 19:33 WIB

BPK Bersama Lazismu Audit Program BPKH Untuk Tingkatkan Kepercayaan Masyarakat

Badan Pemeriksa Keuangan (BPK ) Republik Indonesia bersama Lembaga Amil Zakat Infaq dan Sadaqah Muhammadiyah (Lazismu) dan Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) mengunjungi dua lembaga pendidikan…

Pemilik UKM Batik Gedog Zaenal

Minggu, 07 Maret 2021 - 17:21 WIB

Demi Serap Banyak Pekerja, Pembatik Ini Pertahankan Cara Tradisional, Omzetnya Ratusan Juta Per Bulannya

Jakarta– Upaya PT Pertamina (Persero) dalam melestarikan kebudayaan Nusantara diwujudkan dalam banyak hal, salah satunya dengan membina banyak perajin kain baik.