Dokter Reisa Pamitan dari Tim COVID-19, Netizen: Salam Cinta Dari Kami, Terimakasih Bu Reisa dan Pak Yuri

Oleh : Candra Mata | Rabu, 22 Juli 2020 - 09:05 WIB

Dokter Reisa Pamitan dari Tim Covid19 (foto Instagram Dokter Reisa)
Dokter Reisa Pamitan dari Tim Covid19 (foto Instagram Dokter Reisa)

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Dokter Reisa Broto Asmoro yang dalam dua bulan terakhir didapuk sebagai juru bicara pemerintah untuk Covid-19 bersama Dokter Achmad Yurianto dipastikan tidak akan lagi menghiasi layar kaca televisi serta channel video Youtube BNPB Indonesia.

Hal tersebut terungkap dari postingan di akun Istagram miliknya @reisabrotoasmoro yang dikutip redaksi Industry.co.id pada Rabu pagi (22/7).

Dalam unggahan tersebut, Dokter berparas cantik tersebut secara resmi pamitan untuk mundur dari Tim Komunikasi pada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19.

"Salam sehat dari kami. Bakalan kangen karena nggak ketemu pak Yuri setiap hari lagi. siapa di sini merasa yg sama?Hihihihi," tulis Reisa.

Menurut Reisa, postingan tersebut diunggahnya sebagai jawaban dari banyaknya pertanyaan yg muncul terkait tidak tampilnya Reisa dalam pemberitahuan informasi terkait perkembangan Covid-19.

"Memang mulai hari ini, saya tidak lagi mengedukasi melalui press conference harian. Tetapi insyaAllah saya akan tetap meneruskan edukasi publik melalui platform yang berbeda.Akan tetap berusah memberikan yang terbaik untuk semua," tulis Reisa.

Ia juga megakui, sejak bergabung dengan GTPPC19, banyak sekali pengalaman yang di dapatkan. Apalagi menjadi bagian dari tim komunikasi.

"Terimakasih atas kesempatan dan kerjasama seluruh tim. Senang sekali karena sudah seperti keluarga besar sendiri," ucapnya.

Diakhir postingannya, Reisa mengajak masyarakat untuk terus semangat dan waspada dalam menjalankan setiap aktivitas.

"Mari tetap semangatttt menjalankan adaptasi kebiasaan baru. Ingat, pandemi masih ada dan kita harus lebih waspada lagi," pungkasnya.

Hingga berita ini diturunkan unggahan Reisa tersebut telah mendapat banyak pujian dan komentar yang beragam dari para warganet. 

"Salam cinta dari kami," seperti tulis akun @cebong.77.

"Terima kasih buat Pak Yuri dan Bu Reisa telah meluangkan waktu utk memberikan himbaun dan perkembangan Covid. Semoga Bapak dan Ibu beserta keluarga senantiasa sehat," ungkap akun lain @rice cooker.

Namun, selain komentar dukungan, ada juga balasan yang menggelitik yang datang dari warganet yang lain.

"Enggk kangen sama pak yuri , kangennya sama dr reisa," ucap akun @Twinky Cat.

"Setuju, Anda pria sejati," timpal akun @intercooler88

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direktur Usaha Mikro PT Bank Rakyat Indonesia, Tbk. Supari, di diskusi "Mendorong Usaha Mikro Bertahan di Masa Pandemi"

Selasa, 22 September 2020 - 23:15 WIB

BRI Ingatkan UMKM Agar Bantuan Presiden Digunakan Buat Modal Usaha

PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (Persero) mengharapkan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) memanfaatkan Bantuan Presiden (Banpres) untuk hal yang produktif agar usahanya bisa bangkit di era pandemi.

Dropbox sampah kemasan

Selasa, 22 September 2020 - 18:38 WIB

Dukung Indonesia Bebas Sampah, Tiga Perusahaan ini Berkolaborasi Hadirkan Program Dropbox Sampah Kemasan

Aksi kolaborasi ini juga merupakan wujud dukungan sektor swasta terhadap PP RI No 97 tahun 2017 tentang Kebijakan dan Strategi Nasional Pengelolaan Sampah Rumah Tangga dan Sampah Sejenis Sampah…

Presiden Joko Widodo

Selasa, 22 September 2020 - 18:22 WIB

Presiden Jokowi Instruksikan Percepatan Pembangunan Pelabuhan Patimban

Presiden Joko Widodo menginstruksikan dilakukannya percepatan pembangunan Pelabuhan Patimban yang berlokasi di Kabupaten Subang, Jawa Barat. Kehadiran pelabuhan utama baru tersebut akan berperan…

Persib Bandung FC

Selasa, 22 September 2020 - 18:00 WIB

PERSIB Siapkan Pemain-Pemain Profesional

Sama seperti Saiful, Ardi Maulana atau Dudung merupakan pemain PERSIB U-20 yang berhasil masuk daftar pemain Pangeran Biru untuk kompetisi Liga 1 2020. Selain mereka, ada Kakang Rudianto dan…

Prajurit Kodam Pattimura Gelar Lomba Tembak Pistol

Selasa, 22 September 2020 - 17:00 WIB

Prajurit Kodam Pattimura Gelar Lomba Tembak Pistol

Perlombaan tersebut diikuti oleh Gubernur Maluku, personel perwakilan TNI AD, Lantamal IX, Lanud Pattimura dan Polda Maluku. Sejumlah pejabat yang turut hadir berasal dari jajaran TNI- Polri…