Dokter Reisa Pamitan dari Tim COVID-19, Netizen: Salam Cinta Dari Kami, Terimakasih Bu Reisa dan Pak Yuri

Oleh : Candra Mata | Rabu, 22 Juli 2020 - 09:05 WIB

Dokter Reisa Pamitan dari Tim Covid19 (foto Instagram Dokter Reisa)
Dokter Reisa Pamitan dari Tim Covid19 (foto Instagram Dokter Reisa)

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Dokter Reisa Broto Asmoro yang dalam dua bulan terakhir didapuk sebagai juru bicara pemerintah untuk Covid-19 bersama Dokter Achmad Yurianto dipastikan tidak akan lagi menghiasi layar kaca televisi serta channel video Youtube BNPB Indonesia.

Hal tersebut terungkap dari postingan di akun Istagram miliknya @reisabrotoasmoro yang dikutip redaksi Industry.co.id pada Rabu pagi (22/7).

Dalam unggahan tersebut, Dokter berparas cantik tersebut secara resmi pamitan untuk mundur dari Tim Komunikasi pada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19.

"Salam sehat dari kami. Bakalan kangen karena nggak ketemu pak Yuri setiap hari lagi. siapa di sini merasa yg sama?Hihihihi," tulis Reisa.

Menurut Reisa, postingan tersebut diunggahnya sebagai jawaban dari banyaknya pertanyaan yg muncul terkait tidak tampilnya Reisa dalam pemberitahuan informasi terkait perkembangan Covid-19.

"Memang mulai hari ini, saya tidak lagi mengedukasi melalui press conference harian. Tetapi insyaAllah saya akan tetap meneruskan edukasi publik melalui platform yang berbeda.Akan tetap berusah memberikan yang terbaik untuk semua," tulis Reisa.

Ia juga megakui, sejak bergabung dengan GTPPC19, banyak sekali pengalaman yang di dapatkan. Apalagi menjadi bagian dari tim komunikasi.

"Terimakasih atas kesempatan dan kerjasama seluruh tim. Senang sekali karena sudah seperti keluarga besar sendiri," ucapnya.

Diakhir postingannya, Reisa mengajak masyarakat untuk terus semangat dan waspada dalam menjalankan setiap aktivitas.

"Mari tetap semangatttt menjalankan adaptasi kebiasaan baru. Ingat, pandemi masih ada dan kita harus lebih waspada lagi," pungkasnya.

Hingga berita ini diturunkan unggahan Reisa tersebut telah mendapat banyak pujian dan komentar yang beragam dari para warganet. 

"Salam cinta dari kami," seperti tulis akun @cebong.77.

"Terima kasih buat Pak Yuri dan Bu Reisa telah meluangkan waktu utk memberikan himbaun dan perkembangan Covid. Semoga Bapak dan Ibu beserta keluarga senantiasa sehat," ungkap akun lain @rice cooker.

Namun, selain komentar dukungan, ada juga balasan yang menggelitik yang datang dari warganet yang lain.

"Enggk kangen sama pak yuri , kangennya sama dr reisa," ucap akun @Twinky Cat.

"Setuju, Anda pria sejati," timpal akun @intercooler88

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Xiaomi Ramadan Xtra

Selasa, 16 April 2024 - 10:48 WIB

Promo Ramadan Xtra Xiaomi Hadirkan Potongan Harga Hingga 800 Ribu Rupiah

Ramadan 2024 menjadi istimewa karena suasana telah kembali normal, memungkinkan setiap orang sepenuhnya mengabdikan diri pada ibadah, doa, serta memperkuat ikatan keluarga dan kerabat.

Hutama Karya Kantongi Laba Bersih Rp 1, 872 Triliun

Selasa, 16 April 2024 - 09:42 WIB

Hutama Karya Kantongi Laba Bersih Rp 1, 872 Triliun

Tidak lama ini, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir memberi apresiasi positif PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) sebagai BUMN yang tergolong “sehat”.

Seorang karyawan sedang mendata hasil mixgas PT Surya Biru Murni Acetylene Tbk. (Foto: Humas SBMA)

Selasa, 16 April 2024 - 06:08 WIB

Surya Biru Murni Acetylene Catat Pendapatan dan Laba 2023 Kompak Naik

PT Surya Biru Murni Acetylene Tbk (SBMA) sukses menorehkan kinerja cemerlang di sepanjang tahun 2023. Emiten gas industri ini mampu mengumpulkan pendapatan hingga Rp113,36 miliar atau naik 9,38…

Siap Jelajahi Potensi Desa, BSI Explore 2025 Jadi Rebutan Mahasiswa

Selasa, 16 April 2024 - 04:56 WIB

Siap Jelajahi Potensi Desa, BSI Explore 2025 Jadi Rebutan Mahasiswa

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) mengumumkan pembukaan tahap seleksi administrasi untuk BSI Explore 2025, yakni program menjelajahi dan menggali potensi 37 Desa yang akan dilaksanakan…

Teknologi QRIS Soundbox DANA Beraksi Lancarkan Transaksi Burno Coffee

Selasa, 16 April 2024 - 04:45 WIB

Teknologi QRIS Soundbox DANA Beraksi Lancarkan Transaksi Burno Coffee

Apakah kamu pernah menunggu terlalu lama untuk secangkir kopi? Zaman serba cepat saat ini ternyata tidak sepenuhnya menjamin otomatisasi memberikan layanan yang cepat dan murah, seperti halnya…