Aviary Bintaor Siap Lakukan Prosedur Kesehatan Jelang Tatanan Kehidupan Baru

Oleh : Herry Barus | Senin, 13 Juli 2020 - 11:00 WIB

Aviary Bintaor Siap Lakukan Prosedur Kesehatan Jelang Tatanan Kehidupan Baru
Aviary Bintaor Siap Lakukan Prosedur Kesehatan Jelang Tatanan Kehidupan Baru

INDUSTRY.co.id

Bintaro- –Aviary  Bintaro kembali  meningkatkan  prosedur  kesehatan  dengan  menjaga produktivitas kerja di tengah pandemi virus covid19 yaitu dengan menghadapi tatanan hidup baru atau New Normal dengan membiasakan hidup bersih dan sehat.

Aviary Bintarotelah mempersiapkan  berbagai  standard  keamanan  dan  kesehatan  kepada  seluruh  tamu  menginap, tamu  yang  menyelenggarakan  pertemuan dan acara, tamu  yang  memanfaatkan  fasilitas  hotel  lainnya termasuk restoran dan bar.

Seluruh karyawan hotel yang bertugas dilengkapi dengan alat pelindung diri seperti face shield, masker dan sarung tangan sesuai dengan tugas dan pekerjaan masing-masing. Berbagai  protokol  pencegahan  covid19  sudah  Maanagemen Hotel  terapkan  sebelum tamumemasuki  area  hotel, dengan melakukan penyemprotan di  dalam bilik sanitasi yang telah disediakan, pengecekan suhu badan hingga memberikan sticker yang menyatakan bahwa tamu kita aman untuk masuk ke dalam hotel.

“Tindakan  penanganan  prosedur  covid19  dilakukan  untuk seluruh  fasilitas  termasuk  Kolam  Renang, Tempat Bermain Anak, Pusat Kebugaran, Starling Eatery hinggaNestyang berada di lantai paling atas hotel kami. Untuk di seluruh fasilitas hotel, kami melakukan pembatasan waktu dan jumlah tamu hingga 50%, “ ujar Sri Utami Widyastuti Marketing Communication ManagerAviary Bintaro, Senin (13/7/2020)

Di  Starling  Eatery  dan  Nest, lanjut Widyastuti,  kami  melakukanprosedur  jaga  jarak  untuk  bersantap  di  dalam restoran.Pengadaan prasmanan dilakukan langsung oleh tim kami dengan meminimalisasikan sentuhan langsung dari tamu. “Penggunaan QR Code untuk melihat menu dan melakukan pembayaran juga kami lakukan untuk mencegah adanya kontak langsung dengan berbagai media yang ada.”

Pembersihan dan  Penyemprotan  cairan  desinfektan  dilakukan  secara  berkala  terlebih pada area-area yang sering tersentuh oleh tamu, termasuk prosedur pembersihan di kamarhotel sebelum tamu checkin dan sesudah tamu check out. Hal tersebut kami lalukan untuk meningkatkan sistem keamanan sekaligus kenyamanan  bagi  tamu  yang  menginap.Kami menyediakan  satu  set  alat  kesehatan, berupa  2 (dua) buah masker dan 2 (dua) buah hand sanitizer untuk semua tamu yang menginap.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kajian Kelayakan Pemanfaatan Minyak Nabati Murni

Minggu, 09 Agustus 2020 - 21:00 WIB

BBM untuk Listrik Makin 'Mahal', Pemerintah Mulai Kaji CPO untuk PLTD

Badan Litbang ESDM melalui Pusat Penelitian dan Pengembangan Teknologi Ketenagalistrikan, Energi Baru, Terbarukan dan Konservasi Energi (P3TKEBTKE) memulai kajian kelayakan pemanfaatan minyak…

Dubes Yuddy Chrisnandi Saat Menjadi Narasumber untuk Wawancara TV Rada dalam acara Diplomatic Chronicles

Minggu, 09 Agustus 2020 - 19:45 WIB

Cara Jitu Dubes RI Yuddi Chrisnandi Promosikan Indonesia di Acara TV Ukraina

Duta Besar Indonesia untuk Ukraina, Yuddy Chrisnandi menjadi narasumber untuk wawancara TV Rada dalam acara “Diplomatic Chronicles".

Gubernur Jawa Barat - Ridwan Kamil

Minggu, 09 Agustus 2020 - 19:00 WIB

Dibantu IKEA dan AstraZeneca, Ridwan Kamil: Kami Akan Gelar Karpet Merah untuk Investor Industri Swedia

Sektor swasta Swedia telah membantu Indonesia dalam menghadapi COVID-19 diantaranya kepada Pemprov Jawa Barat.

Pelayanan Warung Konsuler di Ras Al Khaimah

Minggu, 09 Agustus 2020 - 18:45 WIB

Permudah Akses Pelayanan Bagi Para WNI, KJRI Dubai Selenggarakan Warung Konsuler di Ras Al Khaimah

KJRI Dubai selenggarakan pelayanan kekonsuleran secara jemput bola (outreach) di Hotel Hilton bagi para WNI di Ras Al Khaimah.

Indonesia-Belgium Virtual Business Meeting on Wood Products and Furniture

Minggu, 09 Agustus 2020 - 18:43 WIB

Belgia Sambut Baik Ekspor Industri Mebel dan Produk Kayu Hutan Indonesia

KBRI Brussels bekerja sama dengan Forum Komunikasi Masyarakat Perhutanan (FKPMI) menyelenggarakan “Indonesia-Belgium Virtual Business Meeting on Wood Products and Furniture".