Halo Gaes...10 Drama Korea Terbaik Ini Dapat Dinikmati Secara Gratis, #SemuaAdadiVidio

Oleh : Herry Barus | Minggu, 05 Juli 2020 - 12:00 WIB

10 Drama Korea Terbaiik Dapat Dinikmati Secara Gratis #SemuaAdadiVidio
10 Drama Korea Terbaiik Dapat Dinikmati Secara Gratis #SemuaAdadiVidio

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Meningkatnya layanan OTT di era digital ini menyebabkan perubahan perilaku masyarakat dalam menikmati tayangan hiburan melalui streaming platform. Dalam layanan OTT/streaming platform, masyarakat dapat memilih hiburan yang sesuai dengan minat mereka.

Melalui Vidio, masyarakat dapat menyaksikan ribuan tayangan premium meliputi, tayangan pertandingan olahraga dari berbagai bidang, film Indonesia, drama Korea, film Hollywood, film Bollywood, film anak, Live streaming TV, dan Live streaming event. Tidak hanya menghadirkan konten film, Vidio sebagai OTT/streaming platform juga menghadirkan deretan program, seperti: News, Music, Lifestyle, Entertainment, Education hingga program yang dapat dinikmati tanpa batas melalui Vidio Premier #SemuaAdadiVidio.

Hadirnya #SemuaAdadiVidio menekankan bahwa Vidio memiliki beragam konten unik dan eksklusif, seperti; Vidio Original Series, pilihan drama dan film populer serta ribuan konten lainnya dari berbagai kategori. Sebagai platform OTT pertama di Indonesia, Vidio memberikan kenyamanan dan pengalaman menarik melalui konten-konten eksklusif yang dapat dinikmati oleh masyarakat serta memberikan kemudahan akses dalam menikmati konten yang dihadirkan dengan memberikan kualitas terbaik dan harga terjangkau agar dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat di Indonesia dan juga mempertahankan kesetiaan pelanggan. Vidio dapat dengan mudah diakses kapanpun dan dimanapun, tidak hanya menggunakan smartphone dan laptop, tetapi juga dapat diakses melalui smart TV.

Rezki Yanuar, Vice President Brand Marketing Vidio Minggu (5/7/2020)  menyampaikan, “Perkembangan teknologi di era digital ini tumbuh cukup pesat dan mempengaruhi peningkatan pengguna OTT/streaming platform dalam menikmati tayangan hiburan. Saat ini, layanan OTT memberikan kenyamanan, aksesibilitas, dan konektivitas yang lebih unggul dibandingkan perangkat televisi satelit dan juga dalam pemenuhan tren. Salah satu tren yang disukai oleh banyak orang terkait entertainment belakangan ini adalah tingginya minat masyarakat dalam menonton serial drama Korea. Melihat antusiasme masyarakat Indonesia yang cukup tinggi terhadap serial drama Korea, maka dari itu untuk memenuhi tren dan minat masyarakat kami menghadirkan program spesial Vidio Drakor Gratis untuk masyarakat agar dapat menikmati pilihan 10 serial drama terbaik dari Vidio secara gratis selama bulan Juli.”

Popularitas drama Korea di Indonesia semakin memuncak beberapa bulan terakhir, karena selama masa pandemi ini masyarakat lebih banyak menghabiskan waktu di rumah dan mengisi waktu luangnya dengan menonton serial drama Korea. Melihat animo ini, Vidio menghadirkan 10 pilihan tayangan spesial drama Korea terbaik sepanjang masa yang wajib ditonton melalui Vidio Drakor Gratis. Berikut adalah judul pilihan serial drama Korea terbaik, yaitu; The World of the Married, Sky Castle, What’s Wrong with Secretary Kim, Reply 1988, The Inheritors, Running Man, Search: WWW, Welcome to Waikiki 1, Welcome to Waikiki 2, dan At Eighteen. Vidio Drakor Gratis memberikan kemudahan kepada seluruh masyarakat dan pecinta serial drama Korea untuk dapat menikmati pilihan drama Korea secara gratis melalui aplikasi Vidio di Android dan iOS selama periode 3 - 31 Juli 2020 tanpa harus berlangganan Vidio Premier.

Untuk menikmati tayangan Vidio Drakor Gratis dan ribuan tayangan unggulan yang ditawarkan oleh Vidio Premier, seperti; serial dan film Indonesia, Korea, Thailand, China, drama Korea, drama India, Vidio Original Series, hiburan kartun animasi anak, tayangan olahraga, layanan program musik Vidio hingga konten edukasi #SemuaAdadiVidio.

Masyarakat dapat mengunduh dan install aplikasi Vidio di smartphone Android dan iOS pada Apple Store atau Google Play Store serta dapat dinikmati melalui smart TV dan juga melalui website www.vidio.com. Khusus untuk para pengguna baru dapat menikmati harga spesial seluruh tayangan Vidio Premier hanya dengan membayar Rp15.000.        

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Danamon dan Central Park Mall Berkolaborasi Perkuat Ekosistem Finansial

Selasa, 19 Maret 2024 - 07:15 WIB

Danamon dan Central Park Mall Berkolaborasi Perkuat Ekosistem Finansial

Sebagai bagian dari komitmen untuk mengembangkan PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) menjadi grup keuangan terkemuka, dengan profitabilitas yang berkelanjutan, Danamon terus melakukan berbagai…

Dialog Forum Merdeka Barat 9 (FMB9) yang mengangkat tema 'Biaya Kuliah Tinggi, Pinjaman Pendidikan Jadi Solusi?', Senin (18/3).

Selasa, 19 Maret 2024 - 07:15 WIB

Wow! Kabar Baik bagi Mahasiswa yang tidak mendapatkan KIP, Pemerintah Bakal Siapkan Pinjaman Lunak Tanpa Bunga

Jakarta, FMB9 - Pemerintah tengah mengkaji pinjaman sangat lunak untuk mahasiswa sebagai solusi pendanaan pendidikan di perguruan tinggi. Masih belum terjangkaunya biaya pendidikan tinggi bagi…

Menteri Basuki Tegaskan Komitmen Kementerian PUPR Gunakan Produk Dalam Negeri

Selasa, 19 Maret 2024 - 06:15 WIB

Menteri Basuki Tegaskan Komitmen Kementerian PUPR Gunakan Produk Dalam Negeri

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono terus mendorong pemanfaatan produk dalam negeri dalam pembangunan infrastruktur di Kementerian PUPR.

Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah (kanan) berinteraksi dengan pelanggan GraPARI TelkomGroup Medan dalam rangkaian acara Safari Ramadan sebagai bagian dari program TelkomGroup Siaga RAFI (Ramadan Idul Fitri) 2024 di Medan, beberapa waktu lalu.

Selasa, 19 Maret 2024 - 05:33 WIB

Safari Ramadan 1445 H TelkomGroup: Tinjau Kesiapan Infrastruktur Layanan Telekomunikasi dan Salurkan Bantuan CSR

Bersamaan dengan momentum Ramadan dan Idul Fitri 1445 H, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) kembali melaksanakan kegiatan tahunan Safari Ramadan sebagai bagian dari program TelkomGroup…

Panglima TNI Pimpin Serah Terima Jabatan Dankodiklat TNI

Selasa, 19 Maret 2024 - 05:33 WIB

Panglima TNI Pimpin Serah Terima Jabatan Dankodiklat TNI

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto memimpin upacara serah terima jabatan Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan (Dankodiklat) TNI, dari Letjen TNI Eko Margiyono kepada…