Halo Gaes...10 Drama Korea Terbaik Ini Dapat Dinikmati Secara Gratis, #SemuaAdadiVidio

Oleh : Herry Barus | Minggu, 05 Juli 2020 - 12:00 WIB

10 Drama Korea Terbaiik Dapat Dinikmati Secara Gratis #SemuaAdadiVidio
10 Drama Korea Terbaiik Dapat Dinikmati Secara Gratis #SemuaAdadiVidio

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Meningkatnya layanan OTT di era digital ini menyebabkan perubahan perilaku masyarakat dalam menikmati tayangan hiburan melalui streaming platform. Dalam layanan OTT/streaming platform, masyarakat dapat memilih hiburan yang sesuai dengan minat mereka.

Melalui Vidio, masyarakat dapat menyaksikan ribuan tayangan premium meliputi, tayangan pertandingan olahraga dari berbagai bidang, film Indonesia, drama Korea, film Hollywood, film Bollywood, film anak, Live streaming TV, dan Live streaming event. Tidak hanya menghadirkan konten film, Vidio sebagai OTT/streaming platform juga menghadirkan deretan program, seperti: News, Music, Lifestyle, Entertainment, Education hingga program yang dapat dinikmati tanpa batas melalui Vidio Premier #SemuaAdadiVidio.

Hadirnya #SemuaAdadiVidio menekankan bahwa Vidio memiliki beragam konten unik dan eksklusif, seperti; Vidio Original Series, pilihan drama dan film populer serta ribuan konten lainnya dari berbagai kategori. Sebagai platform OTT pertama di Indonesia, Vidio memberikan kenyamanan dan pengalaman menarik melalui konten-konten eksklusif yang dapat dinikmati oleh masyarakat serta memberikan kemudahan akses dalam menikmati konten yang dihadirkan dengan memberikan kualitas terbaik dan harga terjangkau agar dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat di Indonesia dan juga mempertahankan kesetiaan pelanggan. Vidio dapat dengan mudah diakses kapanpun dan dimanapun, tidak hanya menggunakan smartphone dan laptop, tetapi juga dapat diakses melalui smart TV.

Rezki Yanuar, Vice President Brand Marketing Vidio Minggu (5/7/2020)  menyampaikan, “Perkembangan teknologi di era digital ini tumbuh cukup pesat dan mempengaruhi peningkatan pengguna OTT/streaming platform dalam menikmati tayangan hiburan. Saat ini, layanan OTT memberikan kenyamanan, aksesibilitas, dan konektivitas yang lebih unggul dibandingkan perangkat televisi satelit dan juga dalam pemenuhan tren. Salah satu tren yang disukai oleh banyak orang terkait entertainment belakangan ini adalah tingginya minat masyarakat dalam menonton serial drama Korea. Melihat antusiasme masyarakat Indonesia yang cukup tinggi terhadap serial drama Korea, maka dari itu untuk memenuhi tren dan minat masyarakat kami menghadirkan program spesial Vidio Drakor Gratis untuk masyarakat agar dapat menikmati pilihan 10 serial drama terbaik dari Vidio secara gratis selama bulan Juli.”

Popularitas drama Korea di Indonesia semakin memuncak beberapa bulan terakhir, karena selama masa pandemi ini masyarakat lebih banyak menghabiskan waktu di rumah dan mengisi waktu luangnya dengan menonton serial drama Korea. Melihat animo ini, Vidio menghadirkan 10 pilihan tayangan spesial drama Korea terbaik sepanjang masa yang wajib ditonton melalui Vidio Drakor Gratis. Berikut adalah judul pilihan serial drama Korea terbaik, yaitu; The World of the Married, Sky Castle, What’s Wrong with Secretary Kim, Reply 1988, The Inheritors, Running Man, Search: WWW, Welcome to Waikiki 1, Welcome to Waikiki 2, dan At Eighteen. Vidio Drakor Gratis memberikan kemudahan kepada seluruh masyarakat dan pecinta serial drama Korea untuk dapat menikmati pilihan drama Korea secara gratis melalui aplikasi Vidio di Android dan iOS selama periode 3 - 31 Juli 2020 tanpa harus berlangganan Vidio Premier.

Untuk menikmati tayangan Vidio Drakor Gratis dan ribuan tayangan unggulan yang ditawarkan oleh Vidio Premier, seperti; serial dan film Indonesia, Korea, Thailand, China, drama Korea, drama India, Vidio Original Series, hiburan kartun animasi anak, tayangan olahraga, layanan program musik Vidio hingga konten edukasi #SemuaAdadiVidio.

Masyarakat dapat mengunduh dan install aplikasi Vidio di smartphone Android dan iOS pada Apple Store atau Google Play Store serta dapat dinikmati melalui smart TV dan juga melalui website www.vidio.com. Khusus untuk para pengguna baru dapat menikmati harga spesial seluruh tayangan Vidio Premier hanya dengan membayar Rp15.000.        

Komentar Berita

Industri Hari Ini

SiCepat mengadakan giveaway Program Hujan Hadiah Youtube SiCepat dengan total hadiah 7.5 M, kategori hadiah diantaranya 1 BMW 520i, 20 Honda PCX, 175 Honda Beat dan uang tunai Rp 3M.

Kamis, 06 Agustus 2020 - 23:29 WIB

Keren! Jumlah Subscribernya Lebih dari 1 Juta , Kini Sicepat Ekspres Bagikan Hujan Hadiah Youtube Sebesar 7.5 Milyar

Jakarta-SiCepat mengadakan giveaway Program Hujan Hadiah Youtube SiCepat dengan total hadiah 7.5 M, kategori hadiah diantaranya 1 BMW 520i, 20 Honda PCX, 175 Honda Beat dan uang tunai Rp 3M.

Ketua DPR Puan Maharani dan Ketua Partai Demokrat Agus Yudhoyono

Kamis, 06 Agustus 2020 - 21:38 WIB

Ketum Demokrat Agus Yudhoyono Temui Ketua DPR Puan Maharani di Ruang Kerja, Ada Apa?

Ketua DPR RI Dr. (H.C.) Puan Maharani dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono bertemu diruang kerja Puan Maharani di gedung DPR pada Kamis (6/8) Pertemuan kedua tokoh muda tersebut…

Tidak semua brand mampu menciptakan inovasi dan menjadi yang pertama di kategori produk atau jasanya. Hanya brand dengan tim Research & Development yang super kreatif yang bisa memenangkan persaingan di era kompetisi bisnis yang sangat ketat ini.

Kamis, 06 Agustus 2020 - 20:59 WIB

Pertama di Indonesia! Inilah Brand-Brand yang Super Kreatif dan Sukses Memenangkan Persaingan di Era Kompetisi Bisnis yang Sangat Ketat

Jakarta– Inovasi dan menjadi yang pertama di kategori produk/jasa secara nyata telah memberikan dampak yang positif bagi sebuah brand untuk tetap survive dan bersaing di kompetisi bisnis yang…

Nasrullah, Dirjen Peternakan dan Kesehatan Hewan Kementan (Doc: Kementan)

Kamis, 06 Agustus 2020 - 20:04 WIB

Nasrullah Didapuk Jadi Dirjen Peternakan dan Kesehatan Hewan

Kementerian Pertanian (Kementan) melakukan penyegaran organisasi pada pejabat pimpinan tinggi madya dan pratama lingkup Kementerian Pertanian. Dalam penyegaran ini, Direktur Jenderal Peternakan…

Pabrik Semen Baturaja (Bm)

Kamis, 06 Agustus 2020 - 19:30 WIB

20,48 Persen Laba Bersih 2019 Semen Baturaja Dibagikan Sebagai Dividen Tunai

Jakarta - Para pemegang saham PT Semen Baturaja (Persero) Tbk (SMBR), sebuah BUMN industri semen di Sumatera Selatan, dalam Rapat Umum Pemegang Sahan Tahunan (RUPST) di Jakarta, Rabu (05/08/2020),…