Catat Tanggalnya! Java Festival Production Usung Melomaniac Sesi Perdana 'Black American Music Edition'

Oleh : Nata Kesuma | Selasa, 30 Juni 2020 - 23:25 WIB

Melomaniac Java Festival Production
Melomaniac Java Festival Production

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Java Festival Production (JFP) menciptakan kreasi baru untuk menghibur diri di era New Normal saat ini. Kreasi terbaru tersebut bernama "Melomaniac". 

Menurut keterangan tertulis JFP, Melomaniac merupakan rangkaian acara yang akan disiarkan langsung oleh JFP untuk memenuhi kerinduan konser musik live dan juga untuk terus mendukung industri musik di tengah pandemik yang telah terjadi. 

"Istilah "Melomaniac" sendiri memiliki arti seseorang dengan kesukaan musik yang abnormal atau orang yang mencintai musik," tulis JFP dalam keterangannya kepada redaksi INDUSTRY.co.id Selasa malam (30/6).

JFP berharap, dengan hadirnya Melomaniac dapat menyalurkan kesenangan serta energi positif kepada publik terutama untuk mereka yang mencintai musik.

Melomaniac sendiri akan disiarkan perdana secara langsung pada hari Sabtu, 4 Juli 2020 pukul 19:30 WIB.

Dalam sesi pertama tersebut bertemakan Black American Music Edition, dan menghadirkan lagu lagu dari para artis seperti Marvin Gaye, Aretha Franklin, Stevie Wonder, hingga Whitney Houston dan masih banyak lagi. 

"Lagu-lagu tersebut akan dibawakan oleh beberapa artis terbaik Indonesia seperti Dira Sugandi, Elfa Zulham, Sri Hanuraga, Dhani Syah, Kevin Yosua dan Ayoe," sebut JFP. 

Adapun Melomaniac edisi pertama ini dapat disaksikan secara gratis melalui  Livestreaming jfp.events.

"Melomaniac ini terselenggara berkat dukungan Kedutaan Besar Amerika Serikat, Interindo Multimedia, Peplus Audio Indonesia, Lemmon Productions, CBN & Dens.TV, Sima Agustus dan Total Rental," pubgkas keterangan JFP.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PT Sumber Global Energy Tbk

Senin, 10 Agustus 2020 - 11:10 WIB

PT Sumber Global Energy Tbk Raih Rp54 Miliar Dana IPO

PT Sumber Global Energy Tbk resmi menjadi perusahaan tercatat ke-35 sepanjang 2020 di Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan perolehan dana IPO sebesar Rp54 miliar.

 PT Pegadaian (Persero)

Senin, 10 Agustus 2020 - 11:02 WIB

Webinar Emas Merdeka Pegadaian Sukes Sedot 19.000 Peserta

Webinar yang bertajuk “Merdeka Finansial di Era New Normal” ini diadakan serentak di seluruh Indonesia dengan menghadirkan 12 Senior Vice President PT Pegadaian (Persero) dan 8 (delapan)…

Ilustrasi Investasi di Jakarta Selatan

Senin, 10 Agustus 2020 - 11:02 WIB

Catat! Ini Fakta-fakta Jakarta Selatan Makin Seksi untuk Investasi

Realisasi investasi PMA dan PMDN berdasarkan wilayah kota administrasi, paling tinggi berada di Jakarta Selatan dengan total realisasi investasi sebesar Rp13,5 triliun.

Konstruksi Bendungan Tiu Suntuk

Senin, 10 Agustus 2020 - 10:53 WIB

Anggaran Mencapai Rp 1,41 Triliun, Konstruksi Bendungan Tiu Suntuk Sumbawa Barat Dimulai

Bendungan yang berada di wilayah Kecamatan Brang Ene ini dibangun dengan kapasitas 55,90 juta m3 untuk menambah jumlah tampungan air di Indonesia, khususnya di NTB sebagai salahsatu lumbung…

Pupuk Indonesia

Senin, 10 Agustus 2020 - 10:39 WIB

Pupuk Indonesia Tingkatkan GCG Lewat Sertifikasi Anti Suap

PT Pupuk Indonesia (Persero) berkomitmen untuk terus meningkatkan penerapan prinsip tata kelola perusahaan yang baik atau Good Corporate Governance (GCG). Salah satu caranya dengan melakukan…