Kegiatan CSR PT Multinegara Tech Peroleh Penghargaan Dankormar

Oleh : Herry Barus | Rabu, 17 Juni 2020 - 04:58 WIB

Kegiatan CSR PT Multinegara Tech Peroleh Penghargaan Dankormar
Kegiatan CSR PT Multinegara Tech Peroleh Penghargaan Dankormar

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono M. Tr (Han) memberikan penghargaan kepada CSR PT Multiintegra Technology Group, yang bertempat di Holding Room Markas Komando Korps Marinir (Mako Kormar), Jalan Prajurit KKO Usman dan Harun No 40, Kwitang Jakarta Pusat, Selasa (16/06/20).

Kegiatan yang diawali dengan sambutan dari Bapak Aloys Sutarto CEO PT Multiintegra Group tersebut   menyampaikan bahwa pertemuan ini adalah bentuk silaturahmi dan kerja sama antara CSR PT Multiintegra Group dengan Korps Marinir yang selama ini sudah dijalin dan akan ditingkatkan lagi.

"Latar belakang program berbagi dampak Covid-19 yang kami jalankan sejalan dan selaras dengan program Marinir Peduli dan Marinir berbagi, Kami sangat bangga bekerja sama dan terbantu oleh Korps Marinir baik dalam pengamanan dan pendistribusian," ungkapnya.

Sementara itu Dankormar dalam sambutannya mengatakan, "Saya sebagai komandan Korps Marinir sangat berterimakasih atas kehadiran CSR PT Multiintegra Group dan tim, mudah-mudahan ini bisa lebih erat lagi hubungan, bersinergi dengan Korps Marinir, kerja sama ini merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat yang tengah menghadapi pandemi Virus Corona (Covid-19) dalam program Marinir Peduli, Marinir berbagi yang serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia," ucap Orang Nomor satu di jajaran Korpa Marinir tersebut.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan piagam penghargaan dari Dankormar atas peran serta dan kerja sama dalam menyukseskan Program Marinir Peduli, Marinir Berbagi, kemudian penyerahan plakat logo Korps Marinir, dan diakhiri dengan sesi foto bersama.

Hadir pada acara tersebut Kepala Staf Korps Marinir (Kas Kormar) Brigjen TNI (Mar) Nur Alamsyah M. Tr (Han), Ir Kormar Kolonel Mar Lasmono serta para Asisten dan Kadis Korps Marinir.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ericsson

Sabtu, 15 Agustus 2020 - 11:15 WIB

Wihh...Ericson Raih Kontrak 5G ke-100

Ericsson (NASDAQ: ERIC) telah mencapai tonggak sejarah 5G yang signifikan dengan keberhasilan perusahaan meraih perjanjian atau kontrak komersial jaringan 5G ke-100 dengan penyedia layanan komunikasi.

Industri Otomotif

Sabtu, 15 Agustus 2020 - 11:01 WIB

Penjualan & Ekspor Meningkat, Menperin Agus Sebut Industri Otomotif Mulai Berkembang Positif Semester II/2020

Kinerja industri otomotif nasional diprediksi bakal mengalami perkembangan positif pada semester kedua tahun 2020.

ESQA Cosmetics

Sabtu, 15 Agustus 2020 - 11:00 WIB

Industri Kosmetik Ikut Berperan Tingkatkan Perekonomian Nasional

Dengan harga terjangkau dan kualitas yang baik, tidak heran industri kosmetik lokal semakin berkembang dan brand baru masih terus bermunculan. Salah satunya adalah ESQA Cosmetics, brand lokal…

Rizal Ramli (dok RMOL)

Sabtu, 15 Agustus 2020 - 10:58 WIB

Presiden Jokowi Ibaratkan Ekonomi Buruk Seperti Komputer Hang, Rizal Ramli: Operatornya Aja yang Tidak Canggih

Ekonom senior Rizal Ramli mengingatkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk terbuka dalam mengungkap permasalahan ekonomi di Indonesia yang sebenarnya.

Menkeu Sri Mulyani

Sabtu, 15 Agustus 2020 - 10:45 WIB

Catat! Ini Penjabaran Kebijakan Fiskal RAPBN 2021, Sri Mulyani: Ekonomi 4,5%, Tingkat Penggangguran dan Kemiskinan 9%

Menteri Keuangan Sri Mulyani menjelaskan soal kebijakan fiskal APBN 2021 yang disampaikan oelh Presiden Jokoei pada Jumat (14/8) dalam sidang paripurna DPR dengan tema¬†Percepatan Pemulihan…