Ascott Cares Tawarkan Standar Kebersihan Penginapan

Oleh : Herry Barus | Kamis, 04 Juni 2020 - 13:00 WIB

Ascott Cares Tawarkan Standar Kebersihan Penginapan
Ascott Cares Tawarkan Standar Kebersihan Penginapan

INDUSTRY.co.id - Singapura - Unit bisnis penginapan yang sepenuhnya dimiliki CapitaLand, The Ascott Limited (Ascott), akan meninjau desain produk dan layanan penginapannya untuk memastikan mereka siap di masa depan untuk bisnis yang terus berkembang pasca COVID-19.

 Memanfaatkan kekuatan desain yang ada dari apartemen servis Ascott, hal ini akan mendefinisikan kembali pengalaman tamu dalam memanfaatkan tren yang muncul seperti meningkatnya popularitas bekerja-dari-rumah, pembahasan kesehatan dan keselamatan yang lebih dalam dan dunia digital yang berkembang pesat.

 Mr Kevin Goh Chief Executive Officer, Penginapan, Grup CapitaLand, dan Chief Executive Officer dari The Ascott Limited dalam siaran pers Kamis (4/6/2020)  mengatakan: “Ascott’s serviced residences tetap tangguh di tengah situasi COVID-19. Kami terus menjadi akomodasi pilihan dengan menyediakan tempat tinggal yang aman bagi para tamu kami yang menaruh kepercayaan pada Ascott. Untuk memperkuat posisi Ascott sebagai pemilik penginapan yang terkemuka dan memberikan nilai lebih bagi tamu dan mitra bisnis kami, kami mengambil langkah-langkah untuk menyiapkan Ascott pasca COVID-19. Basis tinggal jangka panjang dan tamu korporat Ascott yang menghargai kenyamanan, privasi, dan keamanan hunian berlayanan kami yang luas tetap menjadi landasan bisnis kami. Kami sedang berupaya untuk menggandakan keunggulan kompetitif ini.”

 “Ascott sedang meninjau setiap titik kontak dalam ruang tamu dan ruang kerja apartemen kami untuk memanfaatkan tren kerja-dari-rumah. Kami juga meningkatkan solusi digital kami dan memanfaatkan teknologi yang lebih canggih untuk memberikan nilai dan keamanan bagi para tamu. Dengan pelonggaran pembatasan perjalanan global dan domestik yang sedang berlangsung, kami juga telah meluncurkan ‘Ascott Cares’ untuk meyakinkan tamu dan staf kami bahwa kami telah menerapkan langkah-langkah kebersihan yang ketat saat kami menyambut tamu baru dan yang kembali ke properti kami,” tambah Mr Goh.

 Saat ini, ukuran apartemen Ascott yang luas sudah cocok untuk para tamu yang memilih untuk tinggal di dalam ruangan untuk waktu yang lama. Ruang tamu, ruang kerja dan ruang makan yang terpisah menawarkan ruang yang luas bagi para tamu untuk bersantai, berolahraga, bekerja, atau menikmati makanan mereka di dalam apartemen. Para tamu juga dapat menggunakan dapur lengkap dan lemari es di dalam apartemen jika mereka tidak ingin memesan pengiriman makanan. Dengan Wi-Fi berkecepatan tinggi, para tamu dapat tetap berhubungan dengan orang yang mereka cintai atau menghadiri dan menyelenggarakan pertemuan online dengan kolega mereka.

 

Untuk memanfaatkan tren kerja-dari-rumah, Ascott sedang berupaya meningkatkan desain unitnya untuk menciptakan ruang kerja yang lebih produktif di dalam serviced apartment ini. Perbaikan ergonomi keseluruhan ruang kerja dapat mencakup pencahayaan yang lebih baik, penggunaan ruang yang lebih baik dan fitur dinding yang sesuai yang cocok untuk konferensi vidio atau siaran web.

 Solusi digital dan teknologi juga dapat digunakan lebih lanjut untuk memberikan kenyamanan, nilai, dan keamanan bagi para tamu. Penggunaan sensor di properti Ascott dapat menawarkan keamanan yang lebih baik melalui pemindaian termal atau untuk melacak langkah kaki dan keramaian untuk memfasilitasi langkah-langkah implementasi jaga jarak yang lebih aman, serta fasilitas energi ruangan and pengelolaan air yang lebih canggih.

 Ascott akan meningkatkan adopsi teknologi seluler termasuk peluncuran aplikasi seluler baru akhir tahun ini. Layanan satu atap, aplikasi ini akan menawarkan layanan tanpa kontak langsung kepada para tamu seperti masuk ke apartemen mereka tanpa kontak langsung, pembayaran, check-in dan check-out. Itu juga dapat memberikan layanan di dalam kamar dan smart controls, manajemen poin program loyalitas Ascott Star Rewards, atau penukaran poin dari special flash deals.

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Startup (Ist)

Senin, 13 Juli 2020 - 20:40 WIB

Bangga! Startup Binaan Kemenperin Raih Penghargaan Internasional di Jerman

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) memberikan apresiasi kepada PT. Mitra Sejahtera Membangun Bangsa (MSMB) yang terpilih sebagai pemenang Hermes Startup Award 2020 di Jerman.

Pembangunan PLBN Sei Pancang di Kaltara Kurangi Disparitas di Wilayah Perbatasan

Senin, 13 Juli 2020 - 18:00 WIB

Pembangunan PLBN Sei Pancang di Kaltara Kurangi Disparitas di Wilayah Perbatasan

- Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus melanjutkan pembangunan infrastruktur guna meningkatkan daya saing nasional dan pemerataan hasil pembangunan, sekaligus mengurangi…

Ikan Kakap Putih Ambon (Foto Ist)

Senin, 13 Juli 2020 - 17:30 WIB

Ikan Kakap Putih Ambon Sebagai Pemenuhan Gizi Bagi Pasien COVID-19

Ratusan ikan kakap putih atau barramundi dipanen oleh kelompok budidaya Botol Bekas di Ambon, Maluku, Sabtu (11/7/2020). Selain kakap putih, jenis ikan lainnya seperti kerapu dan kuwe juga dipanen…

Menteri BUMN Erick Thohir saat memberikan hadiah untuk penemu uang ratusan juta di KRL

Senin, 13 Juli 2020 - 17:05 WIB

BRI, BNI, Mandiri Hingga Telkomsel Ramai-ramai Beri Hadiah Ratusan Juta untuk Sang Penemu Uang Rp500 Juta di KRL

Perusahaan Badan Usaha Milik Negara alias BUMN keroyokan memberi hadiah kepada petugas KRL Commuterline, Mujenih dan Egi Sandi yang menemukan uang Rp500 juta dan berhasil dikembalikan utuh ke…

Penguburan jenazah korban Corona

Senin, 13 Juli 2020 - 17:00 WIB

Kondisi Mengkhawatirkan, IHME Prediksi Hingga November akan Terjadi 40.000 Kematian di Indonesia

Sebagai bagian dari proyeksi perdana yang membandingkan berbagai tindakan pengendalian penularan COVID-19, Institute for Health Metrics and Evaluation (IHME) di University of Washington, Seattle…