Putri Ayudya Kaget Syuting Hanya dengan Enam Pekerja Film

Oleh : Herry Barus | Selasa, 26 Mei 2020 - 12:00 WIB

Putri Ayudya Kaget Syuting Hanya dengan Enam Pekerja Film (Foto Ist)
Putri Ayudya Kaget Syuting Hanya dengan Enam Pekerja Film (Foto Ist)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Meski terkendala Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), bukan berarti mati kreativitas. Berkarya tetap dilakukan Agar, tidak mati citra rasa seni. Setidaknya hal itu dilakukan artis manis yang tengah naik daun  Putri Ayudya.

"Meski dengan keterbatasan jumlah kru karena mesti mematuhi aturan PSBB. Kami tetap berkesenian dan produktif" ujar Putri Ayudya saat Halal Bihalal secara virtual zoom Insan film, Pers bersama Ahmad Mahendra, Direktur film, Musik dan media baru Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI. Senin (25/5/2020)

Bintang Film laris manis ini mengungkapkan kalau syuting iklan layanan masyarakat dilakukan hanya dengan 6 orang pekerja film dengan mematuhi protokol PSBB.

"Rasanya aneh aja, lama gak ketemu sama teman-teman, pas ketemu kita gak bisa salaman apalagi cepaka cepiki. Terus syuting yang biasanya melibatkan banyak orang, sekarang hanya enam orang saja," ini pengalaman seru dan pastinya tidak terlupakan," kata Putri Ayudya sembari menebar senyum.

Putri Ayudya berharap wabah Pandemi Covid 19 bisa segera berakhir, sehingga insan film bisa kembali bekerja dan industri film kembali menggeliat.

"Kira berdoa bareng-bareng, biar wabah Pandemi Covid 19 segera berakhir. Biar kita bisa bekerja kembali," pungkas Putri Ayudya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi ANTAM (Foto Sindonews.com)

Kamis, 06 Agustus 2020 - 17:15 WIB

Investor Tolong Catat! Antam Masih Jadi Bagian dari Indeks LQ45 dan IDX30 di BEI

ANTM mengungkapkan bahwa perseroan masih menjadi bagian dari Indeks LQ45 dan IDX30 di Bursa Efek Indonesia (BEI) berdasarkan hasil evaluasi yang dilakukan pihak BEI untuk periode perdagangan…

Sunindo Adipersada IPO (TOYS) (Photo by IDX channel)

Kamis, 06 Agustus 2020 - 17:00 WIB

Sunindo Adipersada (TOYS) Tawarkan 170 Juta Saham di Lantai Bursa

PT Sunindo Adipersada, produsen boneka Internasional pada Kamis (6/8/2020) resmi mencatatkan diri sebagai emiten baru di Bursa Efek Indonesia.

Robert Alberts Pelatih Persib Bandung (Foto Dok PR)

Kamis, 06 Agustus 2020 - 17:00 WIB

Pelatih Robert Pastikan Nazari dan Castillion akan Kembali ke PERSIB

Menjelang latihan bersama pada awal pekan depan, pelatih PERSIB Robert Alberts memberikan keterangan terkait tiga pemain asing yang masih berada di luar negeri. Seperti diketahui, tiga legiun…

Berkembangnya Industri Ritel Dipengaruhi Pengalaman Belanja yang Memuaskan

Kamis, 06 Agustus 2020 - 17:00 WIB

Berkembangnya Industri Ritel Dipengaruhi Pengalaman Belanja yang Memuaskan

Ketika banyak perusahaan mulai beroperasi kembali dan bangkit dari pandemi COVID-19, daya tahan atau ketangguhan perusahaan ritel dan supply chain-nya akan lebih diuji lagi. Salah satu perubahan…

Wamenkeu Suahasil Nazara

Kamis, 06 Agustus 2020 - 16:45 WIB

Wamenkeu: PPID Harus Ada Bersama Pengambil Kebijakan, Tidak Berada di Belakang

Informasi mengenai upaya pemerintah dalam Program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) harus transparan.