Giliran Mitra Pengemudi Peroleh Donasi Sembako dari StickEarn dan Grab

Oleh : Herry Barus | Jumat, 22 Mei 2020 - 08:00 WIB

Giliran Mitra Pengemudi Peroleh Donasi Sembako dari StickEarn dan Grab
Giliran Mitra Pengemudi Peroleh Donasi Sembako dari StickEarn dan Grab

INDUSTRY.co.id - Jakarta -- StickEan membagikan bantuan sembako kepada 565 pengemudi Grab, dari 17 wilayah koordinasi, yang juga merupakan mitra pengemudi StickEarn dalam layanan car-advertising atau iklan dengan kendaraan beroda empat. Bantuan ini merupakan wujud kepedulian StickEarn terhadap kehidupan para mitra pengemudi yang telah setia bekerja sama dalam 3 tahun ini.

“Pandemi COVID-19 yang cukup panjang membuat siapa pun merasakan efek yang besar, baik itu pengusaha, maupun rekan-rekan mitra pengemudi kami. Ini adalah tanggung jawab bersama, bergotong royong, saling membantu satu sama lain agar kita bisa melewati krisis ini dengan baik bersama-sama. Bulan Suci Ramadhan juga menjadi momen yang tepat, jadi selain membantu kehidupan mereka, sekaligus terus menjalin tali silaturahmi kepada mitra kami” ujar Garry Limanata, Co-Founder StickEarn.

“Sebagai partner resmi eksklusif dari Grab, StickEarn memberikan bantuan kepada 565 pengemudi Grab yang telah setia membawa iklan kami ke mana-mana sejak 2017,” lanjutnya.

Pembagian bantuan sembako ini dilakukan StickEarn bersama Teknologi Pengangkutan Indonesia (TPI) yang merupakan partner resmi Grab di dalam jasa usaha rental moda transportasi bagi mitra pengemudi.

Mematuhi peraturan yang dikeluarkan oleh Pemerintah untuk memutus penularan COVID-19, StickEarn membagikan bantuan sembako tersebut kepada 17 perwakilan dari wilayah koordinasi, dan perwakilan tersebut yang akan, secara mandiri, membagikan kepada seluruh anggotanya.

StickEarn telah hadir di Indonesia sejak tahun 2017. Bervisi untuk menghadirkan layanan iklan luar ruang yang accessible, intelligent, dan berdampak kuat, StickEarn mentransformasi alat transportasi, seperti mobil, motor, bus, kereta api, hingga pesawat terbang menjadi platform iklan luar ruang yang terukur dengan membenamkan teknologi terkini yang memampukan pengiklan untuk memantau jalannya kampanye beriklan lewat dashboard yang dapat diakses dimanapun dan kapanpun.

Setelah mendapatkan pendanaan awal sebesar 15 milyar rupiah dari East Ventures pada akhir 2017, StickEarn, pada akhir 2019, menutup pendanaan Seri A sebesar 77 miliar rupiah dari SMDV, East Ventures, serta Grab dan OVO.

Tentang StickEarn

StickEarn adalah startup teknologi periklanan yang mentransformasi sarana transportasi menjadi platform iklan luar ruang terukur. Didirikan pada 2017 oleh Archie Carlson, Sugito Alim, Hartanto Alim, dan Garry Limanata di Jakarta, StickEarn juga bertujuan untuk memberi dampak positif bagi masyarakat dengan memberikan kesempatan untuk mendapatkan penghasilan tambahan pada pengemudi yang bekerjasama dengan StickEarn. Dalam kurun waktu 3 tahun, StickEarn telah melayani lebih dari 500 brand dari berbagai area bisnis; perusahaan rintisan, e-commerce, FMCG hingga maskapai penerbangan yang ingin menggunakan platform periklanan luar ruang yang terukur lewat teknologi dari StickEarn

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Oreo Pokemon hadir di Indonesia mulai Mei 2024 mendatang.

Jumat, 26 April 2024 - 00:11 WIB

Oreo Pastikan Hadirkan Kepingan Langka Pokemon ke Indonesia

Kolaborasi edisi terbatas dua merek ikonik dunia OREO dan Pokémon segera hadir dan menginspirasi seluruh penggemarnya di Indonesia.

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Pertahankan Kepemimpinan di Industri Asuransi Jiwa

Kamis, 25 April 2024 - 23:56 WIB

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Umumkan Hasil Kinerja Perusahaan Yang Solid Selama 2023

Prudential Indonesia terus melanjutkan komitmennya melindungi dan mendukung nasabah dengan pembayaran klaim dan manfaat sebesar Rp17 triliun atau lebih dari Rp46 miliar per hari.

Bincang Duta Baca Indonesia di Kabupaten Buleleng, Bali.

Kamis, 25 April 2024 - 23:23 WIB

Bincang Duta Baca Indonesia, Kabupaten Buleleng Bali Siap Atasi Globalisasi Lewat Perpustakaan

Menurut Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Gede Suyasa, tantangan globalisasi harus disikapi dengan adaptif agar perpustakaan tidak termarginalkan. Literasi juga diharap bisa menjawab tantangan…

Bank DKI gelar halal bihalal

Kamis, 25 April 2024 - 21:52 WIB

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Sebagai BUMD Penyumbang Dividen Terbesar

Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta…

Sidharth Malik, CEO, CleverTap

Kamis, 25 April 2024 - 19:51 WIB

CleverTap Boyong 10 Penghargaan Bergengsi di Stevie Awards 2024

CleverTap, platform engagement all-in-one, membawa pulang 10 penghargaan bergengsi dari Stevie Awards 2024, platform penghargaan bisnis pertama di dunia. Perusahaan mendapat pengakuan global…