BNI Asset Management-Dompet Dhuafa Donasi Sembako ke Masyarakat Terdampak Covid 19

Oleh : Herry Barus | Jumat, 22 Mei 2020 - 06:00 WIB

BNI Asset Management-Dompet Dhuafa Donasi Sembako ke Masyarakat Terdampak Covid 19
BNI Asset Management-Dompet Dhuafa Donasi Sembako ke Masyarakat Terdampak Covid 19

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Banyak masyarakat yang bekerja sebagai pedagang kecil atau pekerja harian mendapatkan kesulitan karena menurunnya pesanan atau pembeli. Mengakibatkan kondisi ekonomi masyarakat lesu akibat masa pandemi Covid 19.

etelah melakukan penandatangan antara BNI Asset Management (AM) dengan Dompet Dhuafa pada Selasa (19/5/2020), mendistribusikan paket sembako kepada 100 penerima manfaat di Pondok Jaya, Tangerang Selatan. Kamis (21/05/2020)

“Bapak mohon diterima paket sembako ini hasil dari donasi karyawan dan direksi BNI AM untuk membantu masyarakat sekitar, mudah-mudahan meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan, melalui pensdistribusian sembako ini dapat membantu orang-orang yang membutuhkan akibat terdampak dari Covid-19 yang melanda masyarakat melalui Dompet Dhuafa,” ujar Putut selaku selaku Direksi BNI Asset Management.

Bantuan donasi tersebut sebagai kepedulian seluruh unsur di BNI-AM dalam program CSR #Investasikebajikan - THR untuk sesama, yang mendonasikan 1.602 paket sembako untuk masyarakat terdampak Corona (Covid-19). Sejumlah sembako tersebut akan disalurkan ke wilayah Jabodetabek, yang menjadi episentrum pandemi Corona di Indonesia. Sejumlah donasi tersebut merupakan dana patungan dari seluruh karyawan BNI Asset Management yang kompak membantu di Ramadhan ini.

Ali (44) Selaku  ketua RT menghaturkan, "Rasa terima kasih kepada BNI AM atas paket sembako yang diterima. Hal ini sangat membantu para warganya di masa pandemik seperti sekarang, dan momentumnya juga sangat berdekatan dengan kebutuhan lebaran. Kami terima bapak paket sembako ini. Dan memang ini sangat membantu warga sekitar sini yang penghasilannya banyak bergantung dari usaha harian”.

Sejak pertama kali terjun dalam penanganan wabah Corona (Covid-19) pada Maret lalu, Dompet Dhuafa tak henti berinovasi. Mulai dari pembuatan Disinfection Chamber hingga penyaluran sembako kepada ribuan masyarakat terdampak. Tim Dompet Dhuafa mengajak masyarakat untuk bersama-sama membantu kelompok rentan pra sejahtera yang terdampak pandemi Covid-19 melalui donasi.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Pergerakan Saham

Kamis, 28 Mei 2020 - 20:00 WIB

Naik, PT Jasuindo Tiga Perkasa Tbk Cetak Penjualan Rp1,44 Triliun Sepanjang 2019

Emiten PT Jasuindo Tiga Perkasa Tbk (JTPE) cetak penjualan sebesar Rp1,44 triliun hingga periode 31 Desember 2019 naik dari penjualan Rp1,27 triliun hingga periode 31 Desember 2018.

Ilustrasi inflasi

Kamis, 28 Mei 2020 - 19:59 WIB

Inflasi Mei 2020, Diperkirakan Rendah di Level 2,21 Persen

Ramadhan kali ini 1441 H atau 2020, tingkat inflasi tergolong rendah karena permintaan juga rendah. Inflasi Mei 2020 selama Ramadhan ini diperkirakan 2,21 persen year on year atau 0,09 persen…

PT Bibit Tumbuh Bersama (Bibit)

Kamis, 28 Mei 2020 - 19:48 WIB

PT Bibit Minta Maaf ke Sinarmas Asset Management dan Bongkar Susunan Direksi

PT Bibit Tumbuh Bersama (Bibit) merombak struktur direksi setelah Wellson Lo mengundurkan diri dari jabatan Presiden Direktur. Platform digital penjual reksa dana tersebut kini dipimpin Sigit…

Samantha Clayton Herbalife

Kamis, 28 Mei 2020 - 18:00 WIB

Jangan Tinggalkan Kebugaran Tubuh Saat WFH

Di tengah pandemi COVID-19, pemerintah menghimbau masyarakat untuk menerapkan kebijakan "di rumah saja", termasuk bekerja dari rumah atau Work From Home. Kebijakan ini mempengaruhi rutinitas…

Persija Jakarta (Ist)

Kamis, 28 Mei 2020 - 17:30 WIB

Manajemen Persija Jakarta Sangat Berharap Liga Segera Berjalan Kembali

Persija Jakarta telah mengambil sikap terkait lanjut atau tidaknya kompetisi musim ini. Manajemen Macan Kemayoran mempertimbangkan segala aspek baik dan buruk bila Liga Indonesia musim ini kembali…