Putri Persahabatan 2019 Terpanggil Ikut Peduli Jurnalis

Oleh : Herry Barus | Kamis, 21 Mei 2020 - 12:30 WIB

Putri Persahabatan 2019 Terpanggil Ikut Peduli Jurnalis
Putri Persahabatan 2019 Terpanggil Ikut Peduli Jurnalis

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Puteri Indonesia Persahabatan 2019 sekaligus penyanyi Diah Ayu Lestari ikut prihatin terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Ia bersama Gerakan Peduli Jurnalis membagikan nasi kotak, minuman dan takjil kepada masyarakat di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Sabtu (16/5/2020).

"Tadi saya bagi-bagikan ke pedagang kecil disini, pengemudi ojeg online dan masyarakat lain yang terdampak, semoga di bulan puasa ini kita perbanyak kegiatan yang positif," tutur Diah Ayu Lestari.

Selama wabah virus corona merebak, penyanyi Jazz ini lebih banyak melakukan aktivitas di rumah dengan melakukan kegiatan hal-hal baru yang tak pernah dilakukan sebelumnya.

"Kalau kegiatan diluar rencana mau kasih makan mereka paling nggak 30 hari ke depan dengan tetap jaga jarak dan menggunakan alat pelindung diri. Sedangkan untuk kegiatan di rumah saya memasak dan belajar main catur," ungkapnya.

Artis kelahiran Tangerang, 2 Desember 1997 ini mengatakan ada hikmah khusus selama dirinya berdiam diri di rumah. "Aku jadi belajar bisnis, bikin varian susu, resepnya aku kreasikan sendiri kemudian aku jual melalui media sosial seperti instagram, facebook, e-comerce dan lain-lain," ungkapnya.

Diah berharap virus Corona segera pergi dari bumi Indonesia. "Semoga segera berakhir penyakit ini, sehingga masyarakat bisa kembali normal beraktivitas, roda ekonomi bisa jalan kembali, saham meningkat dan kegiatan belajar mengajar juga kembali normal," tandas Diah.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Inovasi Laptop Acer gapai costumer

Rabu, 12 Agustus 2020 - 22:41 WIB

Acer Geber Pangsa Pasar Pelajar, Pekerja Work From Home

Acer optimis penjualan laptop keluarannya akan diserap pasar. Apalagi masa pandemi corona virus covid-19, menuntut bekerja atau sekolah dari rumah. Tentunya laptop pilihan yang nyaman.

Padi organik, cikal bakal pertanian organik Indonesia di masa depan. (Foto: Liputan6)

Rabu, 12 Agustus 2020 - 22:06 WIB

Pupuk Organik, Penopang Pertanian Organik Indonesia di Masa Depan

Jakarta - Rani baru pulang dari sebuah pasar swalayan di kawasan pusat kegiatan bisnis ibukota. Dia mengeluhkkan mahalnya harga sayur-mayur dan buah-buahan organik yang ditawarkan pasar swalayan…

Wapres KH Maruf Amin, Menaker, Dirut BPJAMSOSTEK Agus Susanto dan Kemenko PMK

Rabu, 12 Agustus 2020 - 20:25 WIB

Wujudkan Perlindungan Bagi Seluruh Pekerja, Wapres Serahkan Paritrana Award 2019

Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Kemenko PMK) bersama dengan BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) kembali memberikan apresiasi kepada pemerintah daerah dan para…

Anggota Komisi XI DPR RI Puteri Anetta Komarudin

Rabu, 12 Agustus 2020 - 20:18 WIB

DPR Cantik Ini Minta Pemerintah Kebut BLT untuk Genjot Daya Beli Masyarakat

Wabah pandemi Covid-19 turut memukul kinerja perekonomian nasional pada kuartal II-2020. Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat angka pertumbuhan ekonomi kuartal II-2020 sebesar minus 5,32 persen…

Anggota Badan Legislasi DPR RI Arteria Dahlan

Rabu, 12 Agustus 2020 - 19:55 WIB

Arteria PDIP: Maju Pilkada Anggota DPR Harusnya Tidak Perlu Mundur, Cukup Cuti

Tim Kuasa DPR RI memberikan keterangan untuk Perkara Mahkamah Konstitusi (MK) Nomor 22/PUU-XVIII/2020 mengenai pengujian Undang-Undang (UU) Nomor 10 Tahun 2016 tentang Perubahan Kedua Atas UU…