Grand Savero Raih Traveloka Hotel Awards 2017

Oleh : Chodijah Febriyani | Sabtu, 08 April 2017 - 07:00 WIB

Grand Savero Raih Traveloka Hotel Awards 2017
Grand Savero Raih Traveloka Hotel Awards 2017

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Untuk mengaperesiasikan perhotel di Indonesia, Traveloka yaitu perusahaan penyedia aplikasi travel booking pada Selas, 4 April 2017 memberikan penghargaan kepada 28 hotel di wilayah Jawa Barat dalam ajang Traveloka Hotel Awards 2017.

Salah satunya, yakni Hotel Grand Savero Bogor yang meraih meraih penghargaan “Best Guest Experience in Food (Premium)"

Pada ajang pemberian penghargaan yang pertama kali digelar perusahaan penyedia aplikasi travel booking itu, terdapat tiga kategori yaitu Value untuk hotel-hotel yang dianggap telah memberikan pengalaman menginap berkualitas dengan harga terbaik, Premium untuk hotel-hotel yang dianggap telah memberikan pengalaman menginap terbaik dengan kenyamanan maksimal, serta Prestige untuk hotel-hotel yang dianggap telah memberikan pengalaman menginap eksklusif dan melebihi ekspektasi.

“Dalam kesempatan ini kami ingin mengucapkan terima kasih dan kepercayaannya kepada para tamu atas support dan feedbacknya dan juga kepada Traveloka karena telah menyelenggarakan ajang ini, hal ini tentunya merupakan tantangan bagi Hotel Grand Savero Bogor untuk mempertahankan dan terus berinovasi tanpa henti agar kedepannya kami dapat lebih baik lagi, ujar Krisna Permana – GM Grand Savero Bogor,” melalui siaran persnya yang diterima Industry.co.id, Jakarta, Sabtu (8/4/2017)

Grand Savero Bogor memiliki 128 kamar, 11 meeting room, 1 Ballroom dengan kapasitas sampai dengan 1.000 orang. Fasilitas lainnya adalah Lotus Garden Restaurant dengan kapasitas 350 orang, Iris Lounge dengan kapasitas 50 orang, Fitness Center, Kids Corner, Spa, Savero Sky Roof, Savero Mini Mart dan Indoor Swimming Pool.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Lauren Sulistiawati, Presiden Direktur Bank Commonwealth (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 20 Juni 2019 - 20:00 WIB

Mercy Corps Indonesia, Bank Commonwealth dan Mastercard Bantu Perempuan Pengusaha

PT Bank Commonwealth (Bank Commonwealth) dan Mastercard hari ini kembali memperkuat komitmennya dalam membantu perempuan pengusaha UMKM di Indonesia untuk menumbuhkan bisnisnya dengan meluncurkan…

Singapore Airlines (ist)

Kamis, 20 Juni 2019 - 19:38 WIB

Bulan Mei 2019, Jumlah Penumpang SIA Group Meningkat Sebesar 8,0 Persen

Tingkat keterisian penumpang (PLF) mengalami peningkatan sebesar 0,9% poin persentase menjadi 80,5%.

APP Sinar Mas

Kamis, 20 Juni 2019 - 19:17 WIB

Terapkan Manajamen Terintegrasi, APP Sinar Mas Turunkan Angka Kebakaran di Konsesi Hingga Hampir Nol

Saat ini, hanya 0,07% dari seluruh area konsesi pemasoknya yang masih terdampak api akibat pembakaran ilegal oleh pihak ketiga.  

Grand Opening Pusat Logistik Berikat (PLB)

Kamis, 20 Juni 2019 - 19:10 WIB

DHL Gandeng PT. Samudera Raya Berjaya Kembangkan PLB di Medan

DHL Global Forwarding, penyedia jasa angkutan udara, laut dan darat internasional terkemuka bersama penyedia logistik lokal PT. Samudera Raya Berjaya telah membuka Pusat Logistik Berikat (PLB)…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto

Kamis, 20 Juni 2019 - 19:02 WIB

Menperin: Kawasan Industri Terus Bertumbuh, 90 Diantaranya Sudah Beroperasi

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto mengemukakan, pertumbuhan jumlah kawasan industri di Indonesia terus tumbuh. Hingga saat ini, tercatat sudah ada lebih dari 90 kawasan industri yang…