Ramadan Brand Bentuk Kepedulian di Tengah Pandemi

Oleh : Kormen Barus | Rabu, 20 Mei 2020 - 11:55 WIB

Ramadan Brand Berbagi, Bentuk Kepedulian Brand di Tengah Pandemi
Ramadan Brand Berbagi, Bentuk Kepedulian Brand di Tengah Pandemi

INDUSTRY.co.id,Jakarta-Meski Ramadan tahun ini diwarnai dengan wabah pandemi, tapi semangat berbagi kebaikan kepada mereka yang membutuhkan tak luput dilakukan oleh sejumlah pelaku brand di tanah air.

Melalui Ramadan Brand Berbagi yang digagas oleh TRAS N CO Indonesia dan media INFOBRAND.ID serta Komunitas Indonesia Brand Network (IBN), para pelaku brand sangat antusias untuk ikut program berbagi kebaikan ini meskipun kondisinya berada di tengah pandemi covid-19.

“Program ini merupakan salah satu bentuk kepedulian para pelaku brand di tanah air terhadap sesama. Meskipun dampak dari virus corona mereka rasakan, tapi semangat untuk berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan tidak pudar,” terang Direktur INFO BRAND GROUP, Susilowati Ningsih dalam keterangan resminya.

Adapun bantuan yang disalurkan, kata Susi, berupa 200 paket sembako yang disalurkan kepada masyarakat yang terkena dampak covid-19 dan melalui Yayasan Rahmatan Lil Alamin pada Rabu, 13 Mei 2020.

“Semoga dengan bantuan ini, dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak covid-19. Dan kami berharap, negara kita ini bisa cepat pulih dan perekonomian bisa kembali normal lagi,” harapnya.

Sementara Chairman TRAS N CO Indonesia, Tri Raharjo mengatakan, Ramadan Brand Berbagi merupakan program rutin tahunan para pelaku brand di tanah air dengan cara memberikan donasi baik berupa uang cash maupun produk.

“Ramadan tahun ini kita berada di tengah pandemi corona. Dengan Ramadan Brand Berbagi, artinya kita sekaligus telah menularkan virus kebaikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Dan semoga ini bisa diikuti juga oleh para pelaku brand lainnya,” ujar Tri.

Adapun brand-brand yang turut berpartisipasi dalam program Ramadhan Brand Berbagi tahun ini yakni Salep88, Campina Ice Cream, Highscope Indonesia, Crispyku Fried Chicken, Airmas Group, Ayooklik.com, Vitabumin, Kapal Api, Wong Coco, Yoforia, Curcuma Plus, Media Ads Indonesia, FranchiseGlobal.com dan Bambu Spa.

“Kami berharap program Ramadan Brand Berbagi bisa terus dilakukan dan menjadi program rutin tahunan,” pungkas Tri.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ketua MPR RI Dukung Fashion Show 'Keindahan Karya Kain Tenun dan Batik Ku Indonesia' di Italia

Rabu, 24 April 2024 - 13:00 WIB

Ketua MPR RI Dukung Fashion Show 'Keindahan Karya Kain Tenun dan Batik Ku Indonesia' di Italia

Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mendukung rencana pagelaran fashion show, 'Keindahan Karya Kain. Tenun dan Batik Ku Indonesia', oleh Dian Natalia Assamady.…

Edukasi Keuangan Pegadaian

Rabu, 24 April 2024 - 11:33 WIB

Peringati Hari Kartini, PT Pegadaian Laksanakan Kegiatan Edukasi Keuangan Perempuan

Dalam rangka memperingati Hari Kartini, PT Pegadaian dukung Kegiatan Edukasi Keuangan bertema "Perempuan Cerdas Keuangan, Perempuan Indonesia Hebat" yang diselenggarakan oleh Otoritas Jasa Keuangan…

RUPST Astragraphia 2024

Rabu, 24 April 2024 - 11:19 WIB

Meningkat 45%, Astragraphia Bukukan Laba Bersih Sebesar Rp141 Miliar

Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) Astra Graphia Tbk (Astragraphia) yang dilaksanakan pada Selasa (23/4/2024) menyetujui pembagian dividen kepada pemegang saham sebesar 45% dari total…

Ketua MPR RI Apresiasi 18 Pengurus IMI Terpilih Sebagai Anggota Legislatif

Rabu, 24 April 2024 - 11:11 WIB

Ketua MPR RI Apresiasi 18 Pengurus IMI Terpilih Sebagai Anggota Legislatif

Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar dan Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo mengungkapkan, dalam kontestasi Pemilu Legislatif 2024, enam Ketua IMI Provinsi…

Paviliun Indonesia di Ajang SIAM 2024 Maroko

Rabu, 24 April 2024 - 10:38 WIB

12 Industri yang Diboyong Kemenperin di Ajang SIAM 2024 Maroko Tempati Paviliun Internasional Terbaik

Sekretaris Direktorat Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi, dan Elektronika (ILMATE) Kementerian Perindustrian, Sopar Halomoan Sirait menyampaikan apresiasi kepada KBRI Rabat atas…