Kabar Baik Khusus Pengendara, Sequis Life Tawarkan Premi Seharga 'Rokok' dengan Nilai Pertanggungan senilai Rp1 miliar

Oleh : Candra Mata | Sabtu, 16 Mei 2020 - 06:30 WIB

Sequis Life
Sequis Life

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Saat ini kita dituntut harus memiliki kesehatan yang prima. Dan bagi yang menggunakan kendaraan pribadi juga perlu memastikan kendaraan secara teknis aman dan laik jalan, misalnya pada roda, rem, oli, lampu, dan mesin kendaraan. 

Karena keamanan kendaraan dan kondisi pengendara harus sama-sama diperhatikan mengingat potensi kecelakaan lalu lintas dapat terjadi kapan saja.  

Bahkan saat kendaraan kita dalam kondisi baik atau sudah tertib berlalu lintas, risiko kecelakaan tetap bisa terjadi. Untuk itu, demi melindungi diri jika terkena risiko kecelakaan maka kita perlu memiliki asuransi.

Hal ini diingatkan oleh Head of Digital Channel Sequis Life Evan Wijaya Tanotogono bahwa akan selalu ada risiko kecelakaan di jalan raya.

“Semua pengguna jalan harus menjadi pelopor keselamatan berkendara. Bahkan saat pandemi dan puasa, kondisi jalan bisa saja terlihat lengang dan tidak macet, tetapi selama kita menggunakan jalan raya baik sebagai pengendara, penumpang maupun pejalan kaki wajib mematuhi aturan berlalu lintas dan mengutamakan keselamatan,” sebut Evan dalam keterangan kepada Industry.co.id Jumat malam (15/5)

Selain soal kesehatan pengendara dan kendaraan. Para pemakai jalan juga perlu melindungi diri dengan asuransi sebagai cara cerdas menghadapi risiko kehidupan karena ketika terjadi kecelakaan dan kematian akan banyak kerugian, baik sebagai korban maupun keluarga yang menunggu di rumah. 

Tetapi, bagaimana membeli asuransi di saat pandemi Covid-19 yang mengharuskan kita menjaga jarak.

“Anda tetap bisa mendapatkan perlidungan asuransi kecelakaan karena Super You by Sequis Online menyediakan asuransi kecelakaan yang dapat dibeli secara online di superyou.co.id tanpa memerlukan komunikasi tatap muka maupun telepon,” tambah Evan.

Asuransi kecelakaan tersebut adalah Super Safe Protection, preminya dimulai dari  Rp36.500,00 dan nilai Uang Pertanggungan (UP) senilai Rp1 miliar.

Pada produk ini, bisa dilengkapi dengan  asuransi tambahan (rider) Super Motor Protection yang memberikan biaya medis tambahan jika terjadi kecelakaan motor. 

Super You juga menyediakan asuransi jiwa lainnya, yaitu Super Life dengan 3 pilihan plan yang memberikan manfaat meninggal oleh sebab apapun, meninggal karena kecelakaan, dan jika kehilangan anggota tubuh yang masing-masing nilainya berbeda pada setiap plan.

Evan juga menyebutkan soal perlindungan gratis dari program #SuperTogether yang sedang dikampanyekan oleh Super You yang bekerja sama dengan sejumlah startup digital, sebut saja a JD.ID, Akulaku, Modal Rakyat, Linipoin, dan Gigacover.  

Ini adalah program asuransi yang memberikan manfaat senilai Rp3 juta jika terdiagnosis positif Covid-19 dan manfaat tutup usia karena kecelakaan senilai Rp5 juta yang berlaku hingga 5 Juni 2020.  

“Melalui program #SuperTogether kami berupaya untuk terus mendekatkan asuransi kepada masyarakat Indonesia. Jika Anda merasa termasuk kategori berisiko tertular virus ini, misalnya harus bekerja saat pandemi, harus berada di ruang publik maka Anda bisa memanfaatkan program ini untuk mendapatkan perlindungan terutama secara finansial. Jadi, tunggu apalagi, segera kunjungi superyou.co.id untuk memperoleh perlindungan gratis #SuperTogether, sekaligus mencari produk asuransi yang cocok untuk Anda dan keluarga,” tutup Evan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menkeu Sri Mulyani dalam Forum G20 (ist)

Sabtu, 11 Juli 2020 - 00:05 WIB

Di Paris Forum dan G20 Arab Saudi, Menkeu Sri Mulyani Jelaskan Cara Stabilkan Ekonomi dari Hantaman COVID-19

Sri Mulyani menceritakan langkah luar biasa yang telah diambil Indonesia sebagai salah satu negara berkembang dalam menghadapi krisis ini dengan memperbolehkan pemerintah untuk memiliki defisit…

Enny Sri Hartati, Pengamat Ekonomi di diskusi Forum Monitor (Doc: Monitor)

Jumat, 10 Juli 2020 - 23:33 WIB

UMKM Enggak Pernah Naik Kelas, Terlalu!

Pandemi virus covid-19 yang berlangsung hampir tiga bulan nyaris membuat perekonomian nasional lumpuh. Bahkan, pelaku sektor Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang didominasi masyarakat…

Direktur Utama PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk. (WEGE) Nariman Prasetyo menerima penghargaan sebagai CEO Driving Execution Perusahaan (Tbk)- BUMN dan Anak Perusahaan BUMN Terbaik dalam ajang 9th Anugerah BUMN 2020 yang bertempat di The Terrace – The MAJ Senayan, Kamis (9/7).

Jumat, 10 Juli 2020 - 21:59 WIB

Wijaya Karya Bangunan Gedung Raih Execution Terbaik di Ajang Anugerah BUMN Award 2020

Jakarta–Direktur Utama PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk. (WEGE) Nariman Prasetyo menerima penghargaan sebagai CEO Driving Execution Perusahaan (Tbk)- BUMN dan Anak Perusahaan BUMN Terbaik…

Hutan Reklamasi Pasca Tambang Batu Kapur di pabrik Tuban

Jumat, 10 Juli 2020 - 21:17 WIB

Keren! Ini Teknik Reklamasi SIG di Lahan Pascatambang Pabrik Tuban

Jakarta-PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) berkomitmen selalu menjaga kelestarian alam dalam menjalankan kegiatan operasionalnya.

Menteri Agama Fachrul Razi

Jumat, 10 Juli 2020 - 20:08 WIB

Menteri Agama: Saya dan Wamen Tidak Terlibat Dalam Seleksi Jabatan Eselon I dan II

Menteri Agama Fachrul Razi menegaskan bahwa dirinya dan Wakil Menteri Agama Zainut Tauhid Sa'ad tidak terlibat dalam seleksi jabatan eselon I dan II di lingkungan Kementerian Agama.