AIA Gandeng David Beckham dan Tim Tottenham Hotspur FC Kampanyekan Hidup Sehat, Hidup Lama dan Hidup Lebih Baik

Oleh : Candra Mata | Kamis, 14 Mei 2020 - 06:17 WIB

AIA gandeng David Beckham
AIA gandeng David Beckham

INDUSTRY.co.id - Jakarta, AIA, sebagai perusahaan asuransi jiwa terbesar di Asia Pasifik yang terdaftar di bursa saham, hari ini meluncurkan video serial konten terbaru (pembuatan film dilakukan sebelum pandemi Covid-19) dalam kemitraannya dengan Global Ambassador David Beckham dan mitra Tottenham Hotspur Football Club ("Spurs" atau "the Club").

Video serial ini menandai pertama kalinya AIA menyatukan dua mitra globalnya. Cuplikan berupa gambar keduanya akan dirilis dalam minggu ini, yang menunjukkan sepasang mitra di Stadion Spurs yang terkenal di dunia.

Inisiatif ini didukung oleh AIA yang bertujuan untuk membantu masyarakat untuk hidup lebih sehat, lebih lama, lebih baik. 

David Beckham mengunjungi tempat latihan dan stadion Spurs di mana ia bertemu dengan Kepala Pelatih Jose Mourinho, pemain tim utama, pelatih dan ahli gizi. 

Mereka berdiskusi mengenai pilihan kesehatan dan gaya hidup dengan kegiatan praktis yang dapat dilakukan oleh setiap orang untuk meningkatkan kesehatan diri, baik sebagai pemain profesional atau masyarakat umum.

Stuart A. Spencer, Chief Marketing Officer AIA Group, mengatakan sangat senang bisa berkolaborasi dengan dua mitra jangka panjang terpenting kami, David Beckham dan tim Spurs, untuk meluncurkan serial ini pada saat begitu banyak orang mencari cara praktis untuk meningkatkan kesehatan mereka.

AIA berkomitmen untuk mengkampayekan kehidupan yang Lebih Sehat, Lebih Lama, Lebih Baik di kawasan Asia-Pasifik. 

Kemampuan David Beckham dan Spurs dalam mempengaruhi dan mengajak masyarakat untuk menerapkan gaya hidup sehat menjadi kunci keberhasilan dari gerakan ini. 

"Serial ini berbicara tentang pentingnya melakukan tindakan kecil untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan kita, seperti tidur yang cukup, menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman, makan dengan baik atau berolahraga yang cukup," sebut Stuart.

Sementara itu, Sainthan Satyamoorthy, Presiden Direktur PT AIA FINANCIAL (AIA), mengatakan, video serial kampanye ini sejalan dengan komitmen kami membantu jutaan keluarga di Indonesia hidup Lebih Sehat, Lebih Lama, Lebih Baik dan diharapkan dapat meningkatkan kesadaran kita akan pentingnya melakukan aktivitas sehat walapun dengan cara praktis guna menunjang kesehatan fisik. 

"Hal ini menjadi sangat penting terutama dalam keadaan saat ini, di tengah penyebaran Covid-19, menjalankan aktivitas sehat menjadi hal yang sangat kita perlukan untuk selalu sehat dalam menjalankan kegiatan. Dengan melakukan olahraga ringan, mengkonsumsi makanan sehat dan istirahat yang cukup dapat menjaga kebugaran dan memperkuat daya tahan tubuh kita," ungkap Sainthan Satyamoorthy.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto

Jumat, 10 Juli 2020 - 06:00 WIB

TNI-Polri Luncurkan Program Kampung Tangguh Nusantara

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, S.I.P. dan Kapolri Jenderal Pol Drs. Idham Azis, M.Si. meresmikan secara langsung Program Kampung Tangguh Nusantara tahun 2020 dalam rangka mendukung program…

Satgas 754 Kostrad Tegakkan Protokol Kesehatan di Kiliarma Mimika Papua

Jumat, 10 Juli 2020 - 05:30 WIB

Satgas 754 Kostrad Tegakkan Protokol Kesehatan di Kiliarma Mimika Papua

Dalam mencegah penyebaran Covid-19, Satuan Tugas Batalyon Infanteri (Satgas Yonif) 754/ENK/20/3 Kostrad menegakkan protokol kesehatan terhadap masyarakat yang datang dari timika di Distrik Agimuga.…

Danyonmarhanlan IX Panen Raya Dukung Program Ketahanan Pangan

Jumat, 10 Juli 2020 - 05:00 WIB

Danyonmarhanlan IX Panen Raya Dukung Program Ketahanan Pangan

Kegiatan panen raya ini dalam rangka mewujudkan masyarakat produktif dan meningkatkan ketahanan pangan di Kota Ambon. dengan memanfaatkan lahan kosong di Dusun Taeno, Desa Rumah Tiga kec. Teluk…

Atlet Binsat Yonif 1 Marinir Surabaya Latihan Menembak

Jumat, 10 Juli 2020 - 04:30 WIB

Tingkatkan Kemampuan, Atlet Binsat Yonif 1 Marinir Surabaya Latihan Menembak

Atlet Binsat Batalyon Infanteri 1 Marinir yang disiapkan untuk mengikuti lomba Batalyon Unggul Brigif 2 Marinir melaksanakan latihan menembak pistol di lapangan tembak F.X. Soepramono Bhumi…

 Dirdiklat Kodiklatal Kunjungan Kerja ke Komnado Latih Marinir Pasuruan

Jumat, 10 Juli 2020 - 04:00 WIB

Dirdiklat Kodiklatal Kunjungan Kerja ke Komnado Latih Marinir Pasuruan

Komandan Komando Latih Korps Marinir (Kolatmar) Kolonel Marinir Suliono, S.E didampingi Para Perwira Staf Kolatmar menyambut kedatangan Direktur Pendidikan dan Latihan (Dirdiklat) Komando Pendidikan…