AIA Gandeng David Beckham dan Tim Tottenham Hotspur FC Kampanyekan Hidup Sehat, Hidup Lama dan Hidup Lebih Baik

Oleh : Candra Mata | Kamis, 14 Mei 2020 - 06:17 WIB

AIA gandeng David Beckham
AIA gandeng David Beckham

INDUSTRY.co.id - Jakarta, AIA, sebagai perusahaan asuransi jiwa terbesar di Asia Pasifik yang terdaftar di bursa saham, hari ini meluncurkan video serial konten terbaru (pembuatan film dilakukan sebelum pandemi Covid-19) dalam kemitraannya dengan Global Ambassador David Beckham dan mitra Tottenham Hotspur Football Club ("Spurs" atau "the Club").

Video serial ini menandai pertama kalinya AIA menyatukan dua mitra globalnya. Cuplikan berupa gambar keduanya akan dirilis dalam minggu ini, yang menunjukkan sepasang mitra di Stadion Spurs yang terkenal di dunia.

Inisiatif ini didukung oleh AIA yang bertujuan untuk membantu masyarakat untuk hidup lebih sehat, lebih lama, lebih baik. 

David Beckham mengunjungi tempat latihan dan stadion Spurs di mana ia bertemu dengan Kepala Pelatih Jose Mourinho, pemain tim utama, pelatih dan ahli gizi. 

Mereka berdiskusi mengenai pilihan kesehatan dan gaya hidup dengan kegiatan praktis yang dapat dilakukan oleh setiap orang untuk meningkatkan kesehatan diri, baik sebagai pemain profesional atau masyarakat umum.

Stuart A. Spencer, Chief Marketing Officer AIA Group, mengatakan sangat senang bisa berkolaborasi dengan dua mitra jangka panjang terpenting kami, David Beckham dan tim Spurs, untuk meluncurkan serial ini pada saat begitu banyak orang mencari cara praktis untuk meningkatkan kesehatan mereka.

AIA berkomitmen untuk mengkampayekan kehidupan yang Lebih Sehat, Lebih Lama, Lebih Baik di kawasan Asia-Pasifik. 

Kemampuan David Beckham dan Spurs dalam mempengaruhi dan mengajak masyarakat untuk menerapkan gaya hidup sehat menjadi kunci keberhasilan dari gerakan ini. 

"Serial ini berbicara tentang pentingnya melakukan tindakan kecil untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan kita, seperti tidur yang cukup, menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman, makan dengan baik atau berolahraga yang cukup," sebut Stuart.

Sementara itu, Sainthan Satyamoorthy, Presiden Direktur PT AIA FINANCIAL (AIA), mengatakan, video serial kampanye ini sejalan dengan komitmen kami membantu jutaan keluarga di Indonesia hidup Lebih Sehat, Lebih Lama, Lebih Baik dan diharapkan dapat meningkatkan kesadaran kita akan pentingnya melakukan aktivitas sehat walapun dengan cara praktis guna menunjang kesehatan fisik. 

"Hal ini menjadi sangat penting terutama dalam keadaan saat ini, di tengah penyebaran Covid-19, menjalankan aktivitas sehat menjadi hal yang sangat kita perlukan untuk selalu sehat dalam menjalankan kegiatan. Dengan melakukan olahraga ringan, mengkonsumsi makanan sehat dan istirahat yang cukup dapat menjaga kebugaran dan memperkuat daya tahan tubuh kita," ungkap Sainthan Satyamoorthy.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dankormar Laksanakan Olahraga Bersama dengan Pejabat Utama Mako Kormar

Rabu, 17 April 2024 - 05:15 WIB

Dankormar Laksanakan Olahraga Bersama dengan Pejabat Utama Mako Kormar

Sebagai upaya peningkatan kesehatan dan kekompakan dalam mempererat hubungan antar Pejabat Utama Mako Kormar, Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.…

Dankormar Ikuti dan Laksanakan Penyerahan Paket Lebaran

Rabu, 17 April 2024 - 05:09 WIB

Dankormar Ikuti dan Laksanakan Penyerahan Paket Lebaran

Dalam rangka merayakan hari raya Idul Fitri 1445 H/2024 M Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP. mengikuti sekaligus menyerahkan…

Drone Mendukung Tugas Operasi Prajurit Marinir

Rabu, 17 April 2024 - 04:59 WIB

Drone Mendukung Tugas Operasi Prajurit Marinir

Komandan Korps Marinir Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP., dan Asisten Operasi Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana Muda Yayan Sofiyan, S.T., M.Si.,…

Talenta-talenta Bank Mandiri

Selasa, 16 April 2024 - 23:31 WIB

Disiplin Menyemai Talenta Pegawai, Bank Mandiri Kembali Menuai Gelar Kampiun LinkedIn Top Companies 2024

Konsisten menjalankan transformasi yang berkelanjutan, kembali membawa Bank Mandiri memperoleh apresiasi dan masuk sebagai tempat kerja terbaik untuk mengembangkan karir di Indonesia versi LinkedIn…

UMKM binaan BNI ikut expo di Amerika

Selasa, 16 April 2024 - 22:49 WIB

BNI Bantu Specialty Coffee Produk UMKM Binaan Xpora Tembus Pasar Amerika

PT Bank Negara Indonesia (Persero) atau BNI kembali menunjukkan komitmennya dalam mendorong UMKM kopi Indonesia go global. Kali ini, BNI Kantor Luar Negeri New York bersama BNI Xpora berpartisipasi…