Menpora Zainuddin Amali Beri Wejangan di HUT PBSI ke-69

Oleh : Herry Barus | Jumat, 08 Mei 2020 - 18:00 WIB

Menpora Zainudin Amali (Foto Fok Jawa Pos)
Menpora Zainudin Amali (Foto Fok Jawa Pos)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Menteri Pemuda dan Olahraga RI Zainuddin Amali memberikan wejangan kepada PBSI yang kemarin baru saja menginjak usia ke-69 tahun. Zainudin menyampaikan sambutannya lewat video rekaman yang diputar saat acara syukuran HUT PBSI di ruang makan Pelatnas Cipayung, Rabu (6/5/2020).

Zainudin mengapresiasi kiprah PBSI yang selama ini telah mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional. Hingga saat ini bulutangkis masih menjadi cabang olahraga andalan Merah-Putih di event besar sekelas Asian Games hingga olimpiade.

"Selamat ulang tahun buat PBSI yang ke-69, ini adalah perjalanan yang luar biasa untuk induk organisasi bulutangkis kita. Di usia yang cukup dewasa, PBSI sudah banyak menyumbang prestasi untuk Indonesia," kata Zainudin dalam sambutannya.

Menpora tak lupa mengimbau PBSI untuk tetap disiplin menjalankan aturan pencegahan wabah Covid-19 yang kini masih menjadi ancaman di Tanah Air.

"Saya ingin berpesan kepada keluarga PBSI yang hari ini berbuka puasa bersama, tetap harus patuhi protokol pencegahan Covid-19 dan jaga kesehatan. Kebersihannya juga dijaga dan tetap berada di kawasan pelatnas Cipayung," lanjutnya.

Zainudin berharap agar di usia ke-69 ini PBSI bisa terus menjaga konsistensi sebagai cabang olahraga kebanggaan Indonesia di tingkat dunia serta terus berupaya meningkatkan prestasi menjadi lebih baik lagi.

Acara buka puasa di pelatnas Cipayung dihadiri oleh para atlet pelatnas serta pelatih. Dalam acara ini turut hadir Sekretaris Jenderal PP PBSI Achmad Budiharto serta Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI Susy Susanti.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ketua BAZNAS RI, Prof Dr KH Noor Achmad MA.

Selasa, 05 Juli 2022 - 20:19 WIB

BAZNAS: Potensi Ekonomi Kurban 2022 Capai Rp31,6 Triliun

Jakarta-Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) menyebutkan potensi ekonomi kurban tahun 2022 mencapai Rp31,6 triliun, atau meningkat 74 persen dari potensi tahun 2021.

Willy Anwar, Co-founder dari Transporta

Selasa, 05 Juli 2022 - 20:08 WIB

Transporta Terpilih untuk Mengikuti Program Inkubasi Startup Studio Indonesia Batch

Jakarta-Transporta, perusahaan startup teknologi di Indonesia, terpilih menjadi salah satu dari 15 perusahaan startup untuk berpartisipasi dalam Startup Studio Indonesia Batch 4 setelah melewati…

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menginstruksikan pengurus partai dari tingkat pusat hingga daerah untuk menjalin kerja sama dengan PPP dan PAN dalam Koalisi Indonesia Bersatu (KIB). Hal itu dilakukan sebagai upaya memenangi Pilpres 2024.

Selasa, 05 Juli 2022 - 19:57 WIB

Kerja Sama Akar Rumput Perkuat Konsolidasi KIB Hingga ke Daerah

Jakarta- Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menginstruksikan pengurus partai dari tingkat pusat hingga daerah untuk menjalin kerja sama dengan PPP dan PAN dalam Koalisi Indonesia…

Hafferson Manurung, Executive Director NTT DATA Business Solutions Indonesia, bersama Yoke Chian Wong, Partner Account Manager OpenText Singapura sedang berbincang di sela-sela pertemuan dengan perusahaan-perusahaan di Jakarta.

Selasa, 05 Juli 2022 - 17:24 WIB

Bekerjasama dengan OpenText dan Google, NTT DATA Business Solutions Indonesia Hadirkan Solusi Cloud untuk Otomatisasi Keuangan Perusahaan

Jakarta– NTT DATA Business Solutions Indonesia bersama OpenText dan Google Cloud Platform menghadirkan solusi Cloud yang dapat diintegrasikan dengan berbagai inovasi.

Mendag Zulkifli Hasan

Selasa, 05 Juli 2022 - 17:12 WIB

Janji Mendag Zulhas Terbukti, Harga Minyak Goreng Curah Kini Rp14 Ribu per Liter

Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan mengaku kerja nyatanya selama dua minggu telah membuahkan hasil. Ia mengklaim, ketersediaan minyak goreng di pasaran aman dengan harga sesuai harga…