Gandeng Dompet Dhuafa, The Harvest Ajak Konsumen #SilaturahmiFromHome dan Berdonasi dengan Hamper Ramadhan

Oleh : Kormen Barus | Selasa, 05 Mei 2020 - 22:46 WIB

 The Harvest Gandeng Dompet Dhuafa Ajak Konsumen #SilaturahmiFromHome dan Berdonasi dengan Hamper Ramadhan
The Harvest Gandeng Dompet Dhuafa Ajak Konsumen #SilaturahmiFromHome dan Berdonasi dengan Hamper Ramadhan

INDUSTRY.co.id,Jakarta-Berkirim parcel atau hamper sudah menjadi salah satu tradisi di Indonesia untuk berbagi kebahagiaan sekaligus menjalin tali silaturahmi di bulan Ramadhan dan Hari Raya Lebaran.Memenuhi kebutuhan tradisi  tersebut, The Harvest tahun ini kembali menyediakan rangkaian hamper bernuansa Ramadhan.

Terdiri dari 6 varian dengan ukuran berbeda-beda, hamper Ramadhan The Harvest tampil dengan desain baru yang mewah dan bernuansa Bulan Suci Ramadhan. Tak hanya produk makanan, hamper Ramadhan tahun ini juga memuat dinnerware berkualitas premium untuk melengkapi momen Ramadhan dan Idul Fitri sang penerima hamper.

Selain untuk berbagi kebahagiaan, The Harvest juga sekaligus mengajak konsumennya untuk berdonasi melalui hamper Ramadhan terbarunya tersebut. Bermitra dengan lembaga amal Dompet Dhuafa, The Harvest akan menyumbangkan sebagian dari hasil penjualan hamper Ramadhan untuk membantu para pejuang medis sebagai garda terdepan dalam upaya penanggulangan pandemi Covid-19 di Indonesia. Artinya, dengan membeli hamper Ramadhan, konsumen secara otomatis ikut berpartisipasi dalam kegiatan donasi ini.

Menurut Edison Manalu, selaku CEO dari The Harvest Group, donasi tersebut nantinya direalisasikan dengan menyesuaikan kebutuhan paling mendesak di lapangan. "The Harvest akan terus berkoordinasi dengan pihak terkait untuk memastikan bantuan ini dapat dimanfaatkan tepat sasaran dan semaksimal mungkin," tukasnya.

Ajakan berdonasi ini merupakan salah satu wujud inisiatif dan komitmen The Harvest untuk turut berkontribusi kepada masyarakat Indonesia, terutama di tengah masa sulit pandemi Covid-19 seperti sekarang ini. Terlebih lagi dalam masa pembatasan jarak fisik dan program pemerintah untuk melarang mudik, memberi hadiah Ramadhan sebagai wujud silaturahmi saat ini memang tidak bisa dilakukan secara langsung atau tatap muka.

Sebagai solusinya, The Harvest mengajak serta memberi kemudahan dan kenyamanan bagi konsumennya untuk *#SilaturahmiFromHome* atau *#SilaturahmiDariRumah*. Layanan Hamper Delivery dimaksimalkan untuk mengirim hadiah hamper langsung kepada keluarga, sahabat, atau klien dan rekan kerja.

"Berdonasi sambil "SilaturahmiFromHome merupakan pilihan terbaik dalam situasi seperti sekarang ini. Mulai dari memesan, membayar, hingga mengirim hamper Ramadhan, semuanya bisa konsumen lakukan dari rumah," lanjut Edison Manalu.

Kemitraan dengan Dompet Dhuafa bukan program CSR pertama yang dilakukan The Harvest. Sebelumnya, The Harvest juga memberikan 7800 paket makanan ke empat rumah sakit yang menjadi rujukan untuk pasien Covid-19 di Jakarta, yaitu RS Darurat Wisma Atlet Kemayoran, RSPI Sulianti Suroso, RSUP Persahabatan, serta RSUP Fatmawati, sebagai dukungan bagi pejuang medis serta gerakan kemanusiaan untuk melawan virus Covid-19  bersama-sama.

Didirikan 16 tahun lalu, The Harvest adalah brand pionir di bidang pastry & bakery di Indonesia. Dengan total 77 store di seluruh Indonesia, The Harvest Group terus menyajikan pengalaman terbaik untuk pelanggannya. Melalui produk berkualitas premium serta pendekatan inovatif, The Harvest telah menjadi pilihan andalan pecinta kue dalam merayakan momen spesial maupun Hari Besar.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

IFG Life

Kamis, 25 April 2024 - 06:55 WIB

Perempuan Indonesia Kian Menunjukan Peran Strategis di Sektor Asuransi

Peran perempuan dalam industri asuransi di Indonesia semakin penting dan strategis, baik sebagai konsumen, maupun karyawan dan pengambil keputusan. Jenjang karir semakin terbuka, kendati masih…

Kedua kiri : Direktur Utama IFG Hexana Tri Sasongko Ketiga kiri: Asisten Deputi Bidang Jasa Asuransi dan Dana Pensiun Kementerian BUMN Hendrika Nora Osloi Sinaga tengah : Komisioner Komisi Informasi Pusat Samrohtunnajah Ismail

Kamis, 25 April 2024 - 06:47 WIB

Perkuat Implementasi Keterbukaan Informasi, IFG Bersama Lima BUMN Selenggarakan Forum Edukasi Keterbukaan Informasi Publik

Indonesia Financial Group (IFG), BUMN Holding Asuransi, Penjaminan,dan Investasi berkomitmen mendukung implementasi Keterbukaan Informasi Publik (KIP) secara berkelanjutan dalam rangka penerapan…

Happy Salma bersama tim dari Dirjen Kebudayaan Kemendikbudristek dan tim produksi sebelum pementasan konser musikal bertajuk Memeluk Mimpi-Mimpi: Merdeka Belajar, Merdeka Mencintai.

Kamis, 25 April 2024 - 00:57 WIB

Terinspirasi Program Merdeka Belajar Kemendikbudristek, Happy Salma Gelar Konser Musikal

Konser musikal bertajuk Memeluk Mimpi-Mimpi: Merdeka Belajar, Merdeka Mencintai itu digelar Dirjen Kebudayaan Kemendikbudristek yang berkolaborasi dengan Titimangsa dan SMKN 2 Kasihan (SMM Yogyakarta)…

Krisdayanti kenalkan produk bulu mata palsu Lavie Beauty X Krisdayanti.

Kamis, 25 April 2024 - 00:31 WIB

Tak Sarankan Extention Bulu Mata, Krisdayanti Luncurkan Bulu Mata Palsu Karyanya

Setelah puluhan tahun selalu menggunakan bulu mata palsu, akhrinya Krisdayanti mengenalkan bulu mata palsu karyanya sendiri, Lavie Beauty X Krisdayanti.

Penandatanganan kerjasama RS Premier Bintaro dengan BMW Indonesia.

Rabu, 24 April 2024 - 23:32 WIB

Kolaborasi RS Premier Bintaro dan BMW Indonesia Tingkatkan Patien Experience

Penandantanganan menghasilkan kolaborasi RSPB dengan BMW Indonesia dalam menyediakan layanan kesehatan premium pengantaran pasien pasca operasi kasus bedah orthopedi dan bedah vaskular.