Perkuat Bisnis, JAFRA Cosmetics Indonesia Raih Sertifikat Halal MUI

Oleh : Hariyanto | Senin, 04 Mei 2020 - 17:29 WIB

JAFRA Cosmetics Indonesia Raih Sertifikat Halal MUI
JAFRA Cosmetics Indonesia Raih Sertifikat Halal MUI

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Perusahaan penjualan langsung, JAFRA Cosmetics Indonesia mengumumkan seluruh produk di Indonesia memperoleh Sertifikat Ketetapan Halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI); serta memperoleh Status Sistem Jaminan Halal (SJH) untuk pabrik JAFRA di Mexico, dengan kategori penilaian Sangat Baik (A).
 
Penilaian ini diberikan oleh MUI berdasarkan hasil pemeriksaan bahwa JAFRA telah mengimplementasikan dan menerapkan SJH dengan sangat baik.

“Dengan meraih Sertifikasi Halal MUI ini, Kami berharap dapat memperkuat kepercayaan konsumen dalam menjalankan bisnis dan menggunakan produk JAFRA. Kami juga akan terus berinovasi sembari menjaga jaminan halal seluruh produk,” kata Belinda Koh, Managing Director, JAFRA Cosmetics Indonesia melalui keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id, Senin (4/5/2020).
 
Pencapaian Halal MUI yang diraih oleh JAFRA Cosmetics Indonesia ini, tidak hanya untuk proses manufaktur dan pabriknya, tetapi juga untuk semua produk JAFRA – meliputi perawatan kulit (skincare) perlengkapan mandi (toiletries) wewangian (fragrance), dan color – yang berbahan baik dan halal, salah satunya royal jelly.

“Royal jelly memiliki aktivitas farmakologis sebagai anti-aging. Royal jelly dapat mempengaruhi produksi kolagen, yaitu faktor penting dalam menjaga elastisitas kulit. Selain itu, royal jelly juga dapat melembapkan dan mempengaruhi hidrasi kulit,” tambah Mardiati.
 
Saat ini, JAFRA telah berhasil membuat terobosan dengan mengembangkan teknologi RJx, yang mampu melipatgandakan manfaat royal jelly hingga ke lapisan kulit terdalam dengan kekuatan, potensi, dan presisi lebih baik.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Robert Alberts Pelatih Persib Bandung (Foto Dok PR)

Rabu, 23 September 2020 - 18:00 WIB

Ini Alasan Pelatih PERSIB Robert Berikan Sesi Latihan Bek Lebih Awal

Pelatih Robert Alberts mengungkapkan pentingnya materi latihan yang spesifik bagi pemain di setiap posisi. Oleh sebab itu, dalam agenda latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu 23…

Ilustrasi obat-obatan (Tribun)

Rabu, 23 September 2020 - 17:45 WIB

Kemenperin Manfaatkan Balai Besar Kimia Tingkatkan Riset Bahan Baku Industri Farmasi

Kementerian Perindustrian terus mendorong pemanfaatan sumber daya lokal sebagai bahan baku industri farmasi di dalam negeri.

Tanaman talas hasil pertanian lokomotif Pandeglang

Rabu, 23 September 2020 - 17:18 WIB

Talas Beneng, Produk Ekspor Unggulan Kabupaten Pandeglang

Di masa pandemi ini permintaan luar negeri untuk Talas Beneng ternyata tidak menyurut. Selain Belanda, ada lima negara baru yang menampung hasil panen Talas Beneng asal Pandeglang. Pemerintah…

Pertamina (Foto: Ist)

Rabu, 23 September 2020 - 17:05 WIB

Pertamina Akan Bangun SPBUN di Pelabuhan Krui Lampung

Sesuai hasil pemantauan Badan Pengatur Hilir Minyak dan Gas Bumi (BPH Migas) dan PT Pertamina (Persero) Sales Area Lampung-Bengkulu, keberadaan SPBUN nantinya sangat diperlukan untuk keperluan…

Coca Cola Serahkan Bnatuan Ambulans ke PMI

Rabu, 23 September 2020 - 17:00 WIB

Coca Cola Serahkan Bantuan Ambulans ke PMI

Penyerahan bantuan kepada PMI merupakan realisasi bertahap dari kontribusi Coca-Cola yang telah disalurkan melalui Palang Merah Indonesia untuk mendukung upaya bantuan darurat dan kemanusiaan…