Sinar Mas Land Mulai Salurkan Bantuan 5.000 Paket Bahan Pangan ke Warga Cisauk Tangsel

Oleh : Candra Mata | Kamis, 16 April 2020 - 04:30 WIB

Pembagian Sembako Sinar Mas Land kepada warga tangsel
Pembagian Sembako Sinar Mas Land kepada warga tangsel

INDUSTRY.co.id - Tangsel, Sinar Mas Land bersama personel TNI - POLRI yang tergabung dalam Gugus Tugas Kecamatan Cisauk Kabupaten Tangerang menggelar apel gabungan dalam rangka kegiatan “Bakti Sosial Peduli Kemanusiaan”, di halaman Polsek Cisauk, Tangerang. 

Dalam kegiatan tersebut, Sinar Mas Land melalui PT.BSD menyalurkan 1.000 paket bahan pangan kepada warga di sekitar Kecamatan Cisauk pada hari Sabtu lalu (11/04). 

Setiap paket bantuan dari Sinar Mas Land tersebut berisikan beras kemasan sebanyak 2 liter, 1 kaleng Sarden ukuran besar, minyak goreng kemasan 2 liter serta 5 buah Indomie. 

Bantuan 1.000 paket bahan pangan ini, merupakan bagian dari 5.000 paket bahan pangan yang akan disalurkan oleh perusahaan ke warga yang membutuhkan di sekitar BSD City. 

Kepala Departemen Security BSD Johanes Bari mengatakan, bantuan tersebut akan diberikan langsung oleh aparat ke rumah warga yang membutuhkan.

"Bantuan paket bahan pangan tersebut diharapkan dapat mengurangi beban hidup masyarakat yang terdampak pandemik Covid-19," ujar Bari melalui keterangan tertulis Sinar Mas Land kepada Industry.co.id Rabu malam (15/4).

Sinar Mas Land menggandeng personel TNI-POLRI untuk melakukan distribusi paket bahan pangan kepada warga yang berada di wilayah hukum Polsek Cisauk.  

Selain kegiatan penyaluran bantuan bahan pangan tersebut, Sinar Mas Land melalui Rumah Pintar BSD City juga menyalurkan 1.000 paket nasi kotak setiap minggunya. 

Bantuan nasi kotak tersebut diperuntukan bagi para tukang ojek online, tukang parkir hingga pedagang asongan yang dibagikan dengan cara mendatangi langsung mereka.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menkes Terawan (ist)

Selasa, 20 Oktober 2020 - 07:19 WIB

Presiden Joko Widodo Tugaskan Dua Menteri untuk Urus Vaksin! Menkes Terawan Urus Vaksin Gratis, Erick Thohir yang Berbayar

Jakarta- Saat memimpin rapat terbatas di Istana Merdeka, Jakarta, Senin (19/10/2020), Presiden Joko Widodo menyampaikan pembagian tugas dua menterinya dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19.

Petani sedang menggunakan alat mesin pertanian di sawah

Selasa, 20 Oktober 2020 - 07:12 WIB

Penggunan Alsintan Tingkatkan Produksi dan Kesejahteraan Petani

Kementerian Pertanian (Kementan) telah masif menerapkan berbagai langkah terobosan guna peningkatan produktivitas pangan pokok dengan menggunakan alat mesin pertanian (alsintan) mekanisasi pertanian…

Mantan Juru Bicara Badan Intelijen Negara (BIN) Muchyar Yara

Selasa, 20 Oktober 2020 - 07:00 WIB

Gerakan Kritisi terhadap Pemerintahan Meningkat

Gerakan mengkritisi pemerintahan Presiden Jokowi nampaknya semakin membesar, ditambah lagi yang terakhir dengan disahkannya UU Cipta Kerja

Revisi UU Otonomi Khusus Harus Mampu Tingkatkan Kesejahteraan Rakyat Papua

Selasa, 20 Oktober 2020 - 06:30 WIB

Revisi UU Otonomi Khusus Harus Mampu Tingkatkan Kesejahteraan Rakyat Papua

Revisi UU Otsus yang dilakukan pemerintah bersama DPR RI dilakukan untuk memastikan Papua dan Papua Barat tetap mendapatkan dana otonomi khusus. Sekaligus memastikan pembangunan tetap meningkat.…

Presiden Jokowi

Selasa, 20 Oktober 2020 - 06:00 WIB

Akhir Oktober Libur Panjang, Tetap Waspada Covid-19

Disampaikan Presiden, pasca libur panjang beberapa bulan lalu, terjadi lonjakan kasus COVID-19. Ia mengingatkan agar hal sebut tidak terjadi pada libur panjang dan cuti bersama pada akhir bulan…