Industri Properti Lawan Corona, Sinar Mas Land Berikan Keringanan Bayar Kepada Masyarakat

Oleh : Candra Mata | Senin, 06 April 2020 - 21:40 WIB

Keringanan kredit properti Sinar Mas
Keringanan kredit properti Sinar Mas

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Untuk membantu masyarakat yang ingin membeli hunian dengan cepat, Sinar Mas Land kini menawarkan solusinya dengan program berskala nasional bernama Move in Quickly. 

Program penjualan tersebut menawarkan kemudahan dan keringanan pembayaran sehingga konsumen dapat memiliki rumah tinggal yang langsung dapat dihuni.  

Tawaran kemudahan ini berlangsung mulai tanggal 22 Maret sampai dengan 31 Desember 2020.
 
Aneka produk yang ditawarkan Sinar Mas Land yang termasuk dalam program Move in Quickly mencakup produk yang siap huni (ready stock) dan yang sedang dibangun (under construction). 

Produk-produk menarik yang bisa dipilih mencakup rumah, rumah toko (ruko), kios, dan apartemen di area Tangerang (BSD City dan Taman Banjar Wijaya), Cibubur (Kota Wisata dan Legenda Wisata), Batam (The Nove at Nuvasa Bay), Balikpapan (Grand City), dan Surabaya (Wisata Bukit Mas dan Apartemen Klaska). 

Adapun promosi spesial yang ditawarkan mulai dari cash back BPHTB, keringanan pembayaran sampai dengan 15% untuk pembayaran dengan KPR dan diskon harga sampai dengan 20% untuk cara pembayaran tunai. 

“Ini merupakan upaya kami membantu konsumen melewati masa yang sulit untuk memiliki hunian secara mudah dan cepat, yakni sekitar satu bulan semua proses sudah selesai,” ujar Alim Gunadi, Strategic Business & Services Group Division Head kepada Industry.co.id Senin Malam (6/4).

Menurut Alim, pogram Move in Quickly dibagi dalam tiga periode. Pertama, 22 Maret – 30 Juni 2020. 

Pada periode ini, Sinar Mas Land memberikan keringanan pembayaran sebesar 15% kepada konsumen yang membeli produk ready stock lewat KPR Express. 

Untuk pembelian ready stock dengan pembayaran tunai, konsumen dapat memperoleh diskon harga sampai dengan 20%.

Konsumen yang membeli unit under construction melalui KPR dapat mencicil DP sebesar 15% sebanyak 12 kali dan ditambah lagi diskon 15% dari nilai akad kredit.

Adapun periode kedua berlangsung dari 1 Juli – 30 September 2020. Bagi konsumen yang membeli ready stock dengan KPR Express pada periode ini akan mendapatkan keringanan pembayaran sebesar 10%. 

Bila membeli dengan pembayaran tunai, konsumen dapat menikmati diskon harga sebesar 15%. 

"Bagi konsumen yang membeli unit under construction dengan fasilitas KPR diperkenankan mencicil DP sebesar 10% sebanyak 9 kali plus diskon sebesar 10% dari nilai akad kredit," sebut Alim. 

Sementara periode ketiga berlangsung mulai 1 Oktober – 31 Desember 2020. Konsumen dapat menerima keringanan pembayaran sebesar 5% jika membeli produk ready stock menggunakan KPR sepanjang waktu tersebut. 

Konsumen juga akan mendapatkan diskon harga sampai dengan 10% saat membeli produk ready stock dengan cara tunai. 

Konsumen yang membeli unit under construction dengan fasilitas KPR boleh mencicil DP sebesar 5% sebanyak 6 kali ditambah lagi diskon sebesar 5% nilai akad kredit. 

"Ini artinya semakin cepat membeli, konsumen dapat menerima kemudahan yang lebih besar," pungkas Alim.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Salah satu model rumah yang dikembangkan PT BNI Syariah dan kepemilikannya ditawarkan melalui KPR BNI Griya Swakarya iB Hasanah. (Foto: Humas BNI Syariah)

Kamis, 28 Mei 2020 - 23:09 WIB

Gapai Miliki Rumah Bersama BNI Syariah

Mempunyai rumah sendiri idaman bagi semua orang, tidak sedikit orang yang sudah punya anak sudah sudah besar-besar namun belum juga miliki hunian pribadi. Apalagi pengantin baru, tentunya sudah…

Sawah yang siap ditanam padi (Doc: Kementan)

Kamis, 28 Mei 2020 - 22:44 WIB

Sempat Kebanjiran, Pertanaman Padi di Lebak Masih Tetap Bisa Panen

Pasca banjir yang melanda ratusan rumah dan sawah siap panen di Kecamatan maja dan Sajira, Kabupaten Lebak, Banten, warga yang sebagian berprofesi sebagai petani sudah memulai aktifitas seperti…

BCA

Kamis, 28 Mei 2020 - 20:30 WIB

IHSG Finish di Zona Hijau, Saham Bank BCA Naik 6,65 Persen

Pada akhir perdagangan Kamis (28/5/2020), Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) finish di zona hijau sore ini. Pasar modal Indonesia ditutup naik 74,6 poin atau 1,60% ke level 4.716,18

Direktur Utama BNI Syariah Abdullah Firman Wibowo (Doc: BNI Syariah)

Kamis, 28 Mei 2020 - 20:04 WIB

BNI Syariah Siap Perkuat Bisnis Remittance

PT Bank BNI Syariah masuk BUKU 3 dan optimis dapat meraih bisnis internasional seperti remittance. Modal inti BNI Syariah di atas Rp5 triliun.

Ilustrasi Pergerakan Saham

Kamis, 28 Mei 2020 - 20:00 WIB

Naik, PT Jasuindo Tiga Perkasa Tbk Cetak Penjualan Rp1,44 Triliun Sepanjang 2019

Emiten PT Jasuindo Tiga Perkasa Tbk (JTPE) cetak penjualan sebesar Rp1,44 triliun hingga periode 31 Desember 2019 naik dari penjualan Rp1,27 triliun hingga periode 31 Desember 2018.