Jomblo Mana Suaranya Single Terbaru dari Ikhlas Band

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 04 April 2020 - 15:00 WIB

Jomblo Mana Suaranya Single Terbaru dari Ikhlas Band
Jomblo Mana Suaranya Single Terbaru dari Ikhlas Band

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Setelah merilis single “Assalamualaikum Cinta” dan “Hey Mantanku“, Ikhlas Band yang terdiri dari Edi Suranta Tarigan “Edot” (vokal), Prio Prihanggo “Anggo” (gitar), Ferdiansyah S “Ubay” (Keyboardis) dan Novantri Cahaya “Vann Ong” (drum) ini kembali merilis single terbarunya yang berjudul “Jomblo Mana Suaranya”.

“Lagu ini bercerita tentang seorang yang sudah lama enggak punya pasangan, sampai dia lupa bagaimana rasanya hahaaa”, ucap Ferdi tertawa.

Terinspirasi dari kisah seorang teman dari Ikhlas Band yang sudah lama men-jomblo lama, Ferdi dan Anggo terpikir untuk menjadikannya tema di salah satu lagu di album Ikhlas Band yang akan segera mereka rilis. “Awalnya kita lagi nongkrong bareng, lalu ada satu temen kita udah jomblo lama banget, udah 10 tahun. Tanpa sengaja kita keluarin jargon ‘yang jomblo mana suaranya’. Eh dia malah angkat tangan, nah dari situ lah kita ada ide unuk buat lagu ini”, jelas Anggo.

Ferdi pun mengajak Anggo untuk mulai menulis lagu dengan tema Jomblo tersebut dengan lirik yang lucu dan aransemen musik yang asik. Untuk penggarapan lagu, Ikhlas Band pun fokus mengerjakannya sendiri untuk mendapatkan hasil rekaman yang maksimal.

Untuk pembuatan video klip, Ikhlas Band dibantu oleh seorang musisi asal Lampung juga yaitu Deka Algazmi sebagai sutradara video klip. “Wah banyak pengalaman seru selama syuting video klip karena lokasi yang dipakai view-nya bagus sekali. Pas lihat hasilnya, keren banget. Kita puas banget dengan hasilnya”, ujar Indra.

Ikhlas Band adalah band asal Lampung yang terbentuk pada tahun 2010, berawal dari pertemanan yang suka nongkrong bareng, band ini memiliki kecintaan yang sama terhadap musik. Memutuskan berjalan di genre musik Pop Melayu, Ikhlas Band berkomitmen untuk selalu membuat karya yang menghibur. Tak tanggung-tanggung, sebuah album dengan title “Selamat Menempuh Hidup Baru” sudah dirilis Ikhlas Band pada tanggal 13 Maret 2020 lalu.

Meski masih pendatang baru di dunia musik Indonesia, bagi Ikhlas Band, musik adalah bagian hidup dari setiap personil Ikhlas Band. “Kita berharap lagu ini dan album Selamat Menempuh Hidup Baru ini bisa diterima masyarakat. Lagu-lagu kami bisa disukai dan dinikmati berbagai kalangan. Album ini adalah awal perjalanan karier kami dan akan banyak karya lagi yang akan kami buat. Jadi tunggu saja yah”, tutur Edho

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Samantha Clayton Herbalife

Kamis, 28 Mei 2020 - 18:00 WIB

Jangan Tinggalkan Kebugaran Tubuh Saat WFH

Di tengah pandemi COVID-19, pemerintah menghimbau masyarakat untuk menerapkan kebijakan "di rumah saja", termasuk bekerja dari rumah atau Work From Home. Kebijakan ini mempengaruhi rutinitas…

Bank BCA

Kamis, 28 Mei 2020 - 17:45 WIB

PT Bank Central Asia Tbk Suntik Modal Rp1 Triliun, Bank Royal Berubah Nama Jadi Bank Digital BCA

Setelah sebelumnya mengakusisi, emiten perbankan PT Bank Central Asia Tbk (BBCA) resmi mengganti namanya Bank Royal menjadi Bank Digital BCA dengan suntikan modal awal sebesar Rp1 triliun.

Persija Jakarta (Ist)

Kamis, 28 Mei 2020 - 17:30 WIB

Manajemen Persija Jakarta Sangat Berharap Liga Segera Berjalan Kembali

Persija Jakarta telah mengambil sikap terkait lanjut atau tidaknya kompetisi musim ini. Manajemen Macan Kemayoran mempertimbangkan segala aspek baik dan buruk bila Liga Indonesia musim ini kembali…

Aktivitas industri makanan dan minuman (mamin)

Kamis, 28 Mei 2020 - 17:10 WIB

Kabar Baik! Sepanjang Januari-April 2020, Ekspor Industri Pengolahan Tembus USD 42,75 Miliar

Sepanjang Januari-April 2020, pengapalan produk industri pengolahan mampu menembus hingga USD42,75 miliar atau naik sebesar 7,14 persen dibanding periode yang sama pada tahun sebelumnya.

Mochamad Iriawan, Ketum PSSI

Kamis, 28 Mei 2020 - 17:00 WIB

Ketum PSSI-Menpora Bahas Persiapan Piala Dunia dan Kompetisi

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan bertemu Menteri Pemuda Olahraga Zainudin Amali di Kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga, Jakarta, belum lama ini . Dalam pertemuan ini, PSSI menyampaikan perkembangan…