Pengusaha Marissa Icha Geluti Bisnis Cat Mobil Berbahan Daun Talas

Oleh : Herry Barus | Rabu, 01 April 2020 - 13:00 WIB

Marissa Icha
Marissa Icha

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Di era serba digital seperti sekarang, ternyata banyak lahir wanita entrepreneur hebat, salah satunya, Marissa Icha.

Ia sukses membuka usaha 29 Auto Care. Car cosmetics salah satu yang dapat membantu perawatan mobil.

Gerai ini juga dapat mewujudkan mobil pelanggannya menjadi ‘cantik’. Cat body mulus dengan tampilan berkilau melalui proses pembersihan multi efek “daun talas” (Hydrophobic).

“Memiliki kendaraan selalu kinclong dan mulus, adalah impian semua orang sementara untuk merawat sendiri memerlukan waktu dan keahlian. Berangkat dari kenyataan itu, saya mencoba buka usaha perawatan mobil,” ujar Marissa Icha saat bincang dengan awak media di Kemang Raya baru baru ini. 

Icha, begitu panggilan akrab wanita tomboy bertangan dingin ini menambahkan keyakinan untuk usaha dibidang prawatan mobil, lantaran banyak sahabatnya mendambakan mobil kesayangannya selalu tampil keren, prima dan selalu wangi.

“Dengan perawatan yang rutin, selain memperpanjang usia mobil, maka perawatan juga akan membantu kenyamanan mobil ketika dikendarai. Sekaligus memastikan harga jual tetap tinggi, ketika kita ingin menjual kembali,” ujar Icha

Untuk itu, Icha akan berusaha sekuat tenaga untuk memuaskan mereka yang menginginkan mobil kesayangannya tampil beda setelah melakukan perawatan Di 29 Auto Care miliknya

“Kami membantu memenuhi dan mewujudkan impian pelanggan, agar mobilnya tampil beda. Mobil kembali mulus seperti baru keluar dari showroom,” jelas Icha.

Setelah sukses dengan bisnis perawatam mobil, Icha kini mengembangkan bisnisnya. Icha pun memilih bidang distributor pangan dan trader.

“Pengembangan usaha sangat diperlukan, apalagi ditengah persaingan bebas seperti sekarang. Kita nggak boleh terpaku hanya satu bidang usaha saja. Investasi di bisnis lain,yang menjanjikan di masa depan perlu dijemput agar kita tetap survive,” tandas Marissa Icha.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Pergerakan Saham

Kamis, 28 Mei 2020 - 20:00 WIB

Naik, PT Jasuindo Tiga Perkasa Tbk Cetak Penjualan Rp1,44 Triliun Sepanjang 2019

Emiten PT Jasuindo Tiga Perkasa Tbk (JTPE) cetak penjualan sebesar Rp1,44 triliun hingga periode 31 Desember 2019 naik dari penjualan Rp1,27 triliun hingga periode 31 Desember 2018.

Ilustrasi inflasi

Kamis, 28 Mei 2020 - 19:59 WIB

Inflasi Mei 2020, Diperkirakan Rendah di Level 2,21 Persen

Ramadhan kali ini 1441 H atau 2020, tingkat inflasi tergolong rendah karena permintaan juga rendah. Inflasi Mei 2020 selama Ramadhan ini diperkirakan 2,21 persen year on year atau 0,09 persen…

PT Bibit Tumbuh Bersama (Bibit)

Kamis, 28 Mei 2020 - 19:48 WIB

PT Bibit Minta Maaf ke Sinarmas Asset Management dan Bongkar Susunan Direksi

PT Bibit Tumbuh Bersama (Bibit) merombak struktur direksi setelah Wellson Lo mengundurkan diri dari jabatan Presiden Direktur. Platform digital penjual reksa dana tersebut kini dipimpin Sigit…

Samantha Clayton Herbalife

Kamis, 28 Mei 2020 - 18:00 WIB

Jangan Tinggalkan Kebugaran Tubuh Saat WFH

Di tengah pandemi COVID-19, pemerintah menghimbau masyarakat untuk menerapkan kebijakan "di rumah saja", termasuk bekerja dari rumah atau Work From Home. Kebijakan ini mempengaruhi rutinitas…

Bank BCA

Kamis, 28 Mei 2020 - 17:45 WIB

PT Bank Central Asia Tbk Suntik Modal Rp1 Triliun, Bank Royal Berubah Nama Jadi Bank Digital BCA

Setelah sebelumnya mengakusisi, emiten perbankan PT Bank Central Asia Tbk (BBCA) resmi mengganti namanya Bank Royal menjadi Bank Digital BCA dengan suntikan modal awal sebesar Rp1 triliun.