BCA Komitmen Utamakan Kesehatan Karyawan, Nasabah dan Mitra Kerja

Oleh : Herry Barus | Selasa, 24 Maret 2020 - 17:00 WIB

Bank BCA
Bank BCA

INDUSTRY.co.id - Jakarta- PT Bank Central Asia Tbk. (BCA) senantiasa berkomitmen memprioritaskan kesehatan, keamanan dan kenyamanan karyawan, nasabah, mitra kerja, serta masyarakat. Dapat kami sampaikan bahwa BCA mendukung imbauan pemerintah dan otoritas terkait pembatasan aktivitas untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona (COVID-19).

“Mendukung anjuran pemerintah untuk #DiRumahAja, maka manajemen BCA menetapkan kebijakan untuk tidak mengoperasikan untuk sementara waktu lebih dari 30% Kantor Cabang BCA di Jabodetabek yang berlaku dari 24 Maret hingga 02 April 2020,”ujar Executive Vice President Secretariat & Corporate Communication BCA , Hera F Haryn,dalam siaran pers, Selasa (24/3/2020)

Daftar Kantor Cabang BCA di  wilayah Jabodetabek dan non Jabodetabek yang tidak beroperasi sementara waktu,  untuk informasi lebih detil dapat dilihat di https://www.bca.co.id/id/Tentang-BCA/Korporasi/Kafe-BCA/Berita-Pers/2020/03/24/06/50/Penutupan-sementara-sebagian-kantor-cabang-BCA.

“Dapat kami sampaikan bahwa, masih terdapat potensi penambahan jumlah Kantor Cabang yang tidak beroperasi sementara, disesuaikan dengan dinamika kondisi terkini, “ lanjut Hera F Haryn.

Nasabah BCA tetap dapat melakukan transaksi finansial di kantor cabang BCA terdekat lainnya. Selain itu, nasabah juga dapat bertransaksi melalui mobile banking atau internet banking.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo antusias ikut Gerakan Masker Kain

Senin, 06 April 2020 - 19:05 WIB

Kemenparekraf Apresiasi Antusias Masyarakat Ikut Gerakan Masker Kain Tekan Penyebaran Covid-19

Masyarakat di berbagai wilayah di tanah air antusias dan merespon positif Gerakan Masker Kain yang diinisiasi untuk tujuan menekan penyebaran COVID-19 di Indonesia.

Tokoin akan memberikan bantuan donasi terkait dengan Wabah Virus Corona Covid-19 yang pada saat ini penularannya terus meningkat, demikian pula dengan tingkat kematian yang terus meningkat.

Senin, 06 April 2020 - 18:34 WIB

Perangi Virus Corona, Tokoin Bantu 1000 Alat Rapid Test Terbaik untuk Para Dokter yang Tangani Covid-19

Jakarta- Virus Corona-COVID-19 masih menjadi momok menakutkan di seluruh dunia. Hal itu disebabkan penyebaran COVID-19 yang sangat cepat.

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kemenperin Gati Wibawaningsih (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Senin, 06 April 2020 - 18:15 WIB

Bantu Penanganan Covid-19, Pelaku IKM Siap Produksi Masker dan APD

Sejumlah pelaku industri kecil dan menengah (IKM) di dalam negeri siap memproduksi masker dan alat pelindung diri (APD) untuk ikut membantu pemerintah dalam upaya percepatan penangangan COVID-19.…

Bambang Soesatyo Ketua DPR RI

Senin, 06 April 2020 - 18:00 WIB

Bamsoet Minta Bela Negara dengan Menjaga Kesehatan dan Physichal Distancing

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) kembali memfasilitasi pemeriksaan rapid test bagi kalangan masyarakat untuk mendeteksi dini virus Covid-19. Setelah sebelumnya kepada pegawai dan staf…

Ilustrasi PNS

Senin, 06 April 2020 - 17:05 WIB

Gegara Corona, THR dan Gaji ke-13 PNS Terancam Batal Cair

Pemerintah hingga saat ini masih mempertimbangkan pencairan THR maupun gaji ke-13 bagi pegawai negeri sipil (PNS) di tengah pandemi virus corona.