Laris Manis Jual 2.000 Unit, Modernland Cilejit Kembali Pasarkan Tahap Ketiga

Oleh : Ridwan | Senin, 23 Maret 2020 - 11:05 WIB

Modernland Cilejit
Modernland Cilejit

INDUSTRY.co.id - Tangerang - Setalah sukses memasarkan tahap pertama dan kedua dengan penjualan mencapai 2.000 unit, PT Modernland Realty Tbk. kembali memasarkan tahap ketiga proyek kota baru Modernland Cilejit yang terdiri atas hunia tipe Rumah Sederhana (RS), tipe Real Estate (RE), dan Ruko RE & Rumah Usaha (RU).

Hunian tipe RS sendiri dirangkum dalam dua cluster yaitu Lintang & Pasai yang ditawarkan dalam beberapa tipe seharga mulai dari Rp 186 juta. 

"Kami bersyukur pada pemasaran Modernland Cilejit tahap pertama dan kedua yang mendapat antusias dari masyarakat. Hal ini dibuktikan dengan telah terjual habisnya tipe rumah RE dalam waktu relatif singkat. Oleh karena itu, di awal tahun ini kami kembali membuka pemasaran tahap ketiga," ujar Helen Hamzah, Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk. melalui keterangan tertulisnya di Tangerang (23/3/2020).

Helen optimis hunian Rumah Sederhana dan Real Estate di tahap ketiga ini akan kembali disambut baik oleh masyarakat karena selain harganya terjangkau, juga ada banyak sekali keunggulan yang dimiliki Modernland Cilejit. 

"Keunggulan itu bisa membuat penghuni nyaman dan aman tinggal di Modernland Cilejit. Selain itu harga rumahnya juga akan mengalami kenaikan di April 2020," tambahnya.

Modernland Cilejit berlokasi di prime area, tepatnya di Cilejit, Tangerang yang diapit oleh kawasan Tigaraksa dan Serpong. Yang membuat Kota Baru Modernland Cilejit begitu istimewa adalah lokasinya terintegrasi langsung dengan stasiun commuterline Cilejit. Gerbang Kota Baru Modernland Cilejit persis berada di depan stasiun commuterline Cilejit. 

"Ini tentu akan sangat memudahkan dan memberi kenyamanan kepada para penghuni dalam menjalankan akfitas sehari-hari. Kami sangat mengapresiasi support dan dukungan yang telah diberikan PT Kereta Api Indonesia (Persero) (KAI) yang diwujudkan dengan telah ditandatanganinya MoU penunjukan stasiun Cilejit sebagai hub station TOD (Transit Oriented Development) bagi proyek Modernland Cilejit," kata Helen Hamzah.

Modernland Cilejit dirancang sebagai kawasan premium yang dilengkapi oleh berbagai fasilitas terbaik seperti sarana pendidikan, Theme Park, Water Park dan Edu Park, sarana kesehatan, area komersial, transportasi hingga sarana ibadah. 

Modernland Cilejit merupakan kota baru dengan area hijau dan ruang terbuka lebih dari 30 hektar, Central Park, dan danau seluas 20 hektar. Modernland Cilejit menawarkan keseimbangan hidup bersama keluarga dan orang terkasih dengan sederet fasilitas lengkap.

Untuk tahap awal, proyek Modernland Cilejit akan dikembangkan seluas 100 Ha, yang terdiri dari 40 hektar Hunian berkonsep cluster, Ruko dan Rumah Usaha, sisanya untuk Central Park, Water Park, American Boulevard dan fasilitas lainnya. 

Hunian yang dikembangkan di tahap awal berupa enam cluster yang terdiri atas hunian Real Estat (RE) dan Rumah Sederhana (RS).

Saat ini progress pembangunan Modernland Cilejit sudah sampai tahapan penyelesaian jaringan infrastruktur lingkungan dan penyelesaian Marketing Gallery dan Rumah Contoh yang bisa dikunjungi pada bulan April mendatang.

"Kami akan mengembangkan Modernland Cilejit sesuai dengan jadwal yang telah direncanakan. Kami akan memberikan yang terbaik kepada masyarakat yang telah memberi kepercayaan kepada Modernland Realty," ujar Helen Hamzah.

Sementara itu, Reagan Honoris, Managing Director Modernland Cilejit PT Modernland Realty Tbk. mengatakan, proyek Modernland Cilejit akan segera direalisasikan mengingat perkembangan properti saat ini yang terus mengarah ke sebelah barat, dikarenakan semakin sesaknya pertumbuhan properti di kawasan Serpong dan Tangerang seperti BSD, Alam Sutera dan Gading Serpong.

Lebih lanjut Reagan mengatakan, dibandingkan wilayah lainnya di sekitar Jakarta, kawasan Tangerang menunjukkan performa paling gemilang. Salah satu pemicu pertumbuhan kawasan dengan tiga wilayah seperti Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang Selatan tersebut adalah pertumbuhan ekonomi yang bagus untuk investasi properti saat ini. 

"Dibandingkan dengan Bogor, Depok dan Bekasi, wilayah Tangerang memiliki potensi yang sangat luar biasa. Lonjakan penduduk dan pembangunan infrastruktur telah membuat nilai jual tanah di Tangerang lebih tinggi dibandingkan dengan beberapa wilayah di Jabodetabek lainnya," sebutnya.

Faktor lainnya adalah kedekatan wilayah Tangerang dengan DKI Jakarta dan Bandara Soekarno-Hatta. Aksesbilitas menuju Tangerang semakin mudah dengan adanya bandara dan rencana pengembangan Jalan Perancis menjadi salah satu jalan arteri dengan empat lajur kendaraan yang menghubungkan PIK – Bandara Soekarno-Hatta – Tangerang.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Donny Alamsyah Surprise Disambangi Tim LAKONE di Wonosari Gunung Kidul Yogyakarta

Minggu, 14 April 2024 - 09:36 WIB

Donny Alamsyah Surprise Disambangi Tim LAKONE di Wonosari Gunung Kidul Yogyakarta

Laporan Aktor Aktris On Location Atau LAKONE yang dipandu wartawan kawakan Sutrisno Buyil terus Melaju dengan mewawancarai bintang beken yang saat ini sibuk berkarier di industri hiburan. Pada…

Sambut Idul Fitri, MR.DIY Bagikan Inspirasi Pengalaman Mudik Nyaman dan Sehat #LebaranJadiMudah

Minggu, 14 April 2024 - 09:23 WIB

Sambut Idul Fitri, MR.DIY Bagikan Inspirasi Pengalaman Mudik Nyaman dan Sehat #LebaranJadiMudah

Setelah berpuasa 30 hari, saatnya merayakan kemenangan di Hari Raya Idul Fitri. Lebaran memang selalu menjadi momen yang dinantikan oleh umat muslim dan saat tepat untuk berkumpul bersama keluarga.…

Jalan Pansela Jawa Sebagai Jalur Wisata dan Alternatif Mudik Lebaran 2024

Minggu, 14 April 2024 - 06:54 WIB

Jalan Pansela Jawa Sebagai Jalur Wisata dan Alternatif Mudik Lebaran 2024

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus mendorong pembangunan Jalan Pantai Selatan (Pansela) Jawa yang ditargetkan tersambung dari Banten hingga Jawa Timur (Jatim). Jalan…

Babinsa Koramil 1710-05/Jila Bersama Satgas Yonif 116 Laksanakan Pendampingan Pelayanan Kesehatan

Minggu, 14 April 2024 - 06:42 WIB

Babinsa Koramil 1710-05/Jila Bersama Satgas Yonif 116 Laksanakan Pendampingan Pelayanan Kesehatan

Para Bintara pembina desa dari jajaran Kodim 1710/Mimika di tingkat Koramil kian intens melakukan komunikasi sosial dengan masyarakat di wilayah tugasnya. Seperti yang dilakukan oleh Babinsa…

Panglima TNI Sambut Kedatangan Hercules TNI AU C-130 J Selesai Misi Palestina

Minggu, 14 April 2024 - 06:33 WIB

Panglima TNI Sambut Kedatangan Hercules TNI AU C-130 J Selesai Misi Palestina

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menyambut kedatangan Hercules TNI AU C-130 J (A-1340) yang telah sukses membawa misi negara untuk memberikan bantuan kemanusiaan kepada masyarakat Gaza,…