Laris Manis Jual 2.000 Unit, Modernland Cilejit Kembali Pasarkan Tahap Ketiga

Oleh : Ridwan | Senin, 23 Maret 2020 - 11:05 WIB

Modernland Cilejit
Modernland Cilejit

INDUSTRY.co.id - Tangerang - Setalah sukses memasarkan tahap pertama dan kedua dengan penjualan mencapai 2.000 unit, PT Modernland Realty Tbk. kembali memasarkan tahap ketiga proyek kota baru Modernland Cilejit yang terdiri atas hunia tipe Rumah Sederhana (RS), tipe Real Estate (RE), dan Ruko RE & Rumah Usaha (RU).

Hunian tipe RS sendiri dirangkum dalam dua cluster yaitu Lintang & Pasai yang ditawarkan dalam beberapa tipe seharga mulai dari Rp 186 juta. 

"Kami bersyukur pada pemasaran Modernland Cilejit tahap pertama dan kedua yang mendapat antusias dari masyarakat. Hal ini dibuktikan dengan telah terjual habisnya tipe rumah RE dalam waktu relatif singkat. Oleh karena itu, di awal tahun ini kami kembali membuka pemasaran tahap ketiga," ujar Helen Hamzah, Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk. melalui keterangan tertulisnya di Tangerang (23/3/2020).

Helen optimis hunian Rumah Sederhana dan Real Estate di tahap ketiga ini akan kembali disambut baik oleh masyarakat karena selain harganya terjangkau, juga ada banyak sekali keunggulan yang dimiliki Modernland Cilejit. 

"Keunggulan itu bisa membuat penghuni nyaman dan aman tinggal di Modernland Cilejit. Selain itu harga rumahnya juga akan mengalami kenaikan di April 2020," tambahnya.

Modernland Cilejit berlokasi di prime area, tepatnya di Cilejit, Tangerang yang diapit oleh kawasan Tigaraksa dan Serpong. Yang membuat Kota Baru Modernland Cilejit begitu istimewa adalah lokasinya terintegrasi langsung dengan stasiun commuterline Cilejit. Gerbang Kota Baru Modernland Cilejit persis berada di depan stasiun commuterline Cilejit. 

"Ini tentu akan sangat memudahkan dan memberi kenyamanan kepada para penghuni dalam menjalankan akfitas sehari-hari. Kami sangat mengapresiasi support dan dukungan yang telah diberikan PT Kereta Api Indonesia (Persero) (KAI) yang diwujudkan dengan telah ditandatanganinya MoU penunjukan stasiun Cilejit sebagai hub station TOD (Transit Oriented Development) bagi proyek Modernland Cilejit," kata Helen Hamzah.

Modernland Cilejit dirancang sebagai kawasan premium yang dilengkapi oleh berbagai fasilitas terbaik seperti sarana pendidikan, Theme Park, Water Park dan Edu Park, sarana kesehatan, area komersial, transportasi hingga sarana ibadah. 

Modernland Cilejit merupakan kota baru dengan area hijau dan ruang terbuka lebih dari 30 hektar, Central Park, dan danau seluas 20 hektar. Modernland Cilejit menawarkan keseimbangan hidup bersama keluarga dan orang terkasih dengan sederet fasilitas lengkap.

Untuk tahap awal, proyek Modernland Cilejit akan dikembangkan seluas 100 Ha, yang terdiri dari 40 hektar Hunian berkonsep cluster, Ruko dan Rumah Usaha, sisanya untuk Central Park, Water Park, American Boulevard dan fasilitas lainnya. 

Hunian yang dikembangkan di tahap awal berupa enam cluster yang terdiri atas hunian Real Estat (RE) dan Rumah Sederhana (RS).

Saat ini progress pembangunan Modernland Cilejit sudah sampai tahapan penyelesaian jaringan infrastruktur lingkungan dan penyelesaian Marketing Gallery dan Rumah Contoh yang bisa dikunjungi pada bulan April mendatang.

"Kami akan mengembangkan Modernland Cilejit sesuai dengan jadwal yang telah direncanakan. Kami akan memberikan yang terbaik kepada masyarakat yang telah memberi kepercayaan kepada Modernland Realty," ujar Helen Hamzah.

Sementara itu, Reagan Honoris, Managing Director Modernland Cilejit PT Modernland Realty Tbk. mengatakan, proyek Modernland Cilejit akan segera direalisasikan mengingat perkembangan properti saat ini yang terus mengarah ke sebelah barat, dikarenakan semakin sesaknya pertumbuhan properti di kawasan Serpong dan Tangerang seperti BSD, Alam Sutera dan Gading Serpong.

Lebih lanjut Reagan mengatakan, dibandingkan wilayah lainnya di sekitar Jakarta, kawasan Tangerang menunjukkan performa paling gemilang. Salah satu pemicu pertumbuhan kawasan dengan tiga wilayah seperti Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang Selatan tersebut adalah pertumbuhan ekonomi yang bagus untuk investasi properti saat ini. 

"Dibandingkan dengan Bogor, Depok dan Bekasi, wilayah Tangerang memiliki potensi yang sangat luar biasa. Lonjakan penduduk dan pembangunan infrastruktur telah membuat nilai jual tanah di Tangerang lebih tinggi dibandingkan dengan beberapa wilayah di Jabodetabek lainnya," sebutnya.

Faktor lainnya adalah kedekatan wilayah Tangerang dengan DKI Jakarta dan Bandara Soekarno-Hatta. Aksesbilitas menuju Tangerang semakin mudah dengan adanya bandara dan rencana pengembangan Jalan Perancis menjadi salah satu jalan arteri dengan empat lajur kendaraan yang menghubungkan PIK – Bandara Soekarno-Hatta – Tangerang.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri

Jumat, 19 April 2024 - 19:28 WIB

Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri

Menjelang kompetisi voli terbesar di Indonesia, Proliga 2024, Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri (JLM). Tim yang terdiri dari…

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jumat, 19 April 2024 - 19:20 WIB

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jakarta- PT Pertamina International Shipping menjadi salah satu sponsor resmi tim voli Jakarta Pertamina Pertamax dan Jakarta Pertamina Enduro yang akan berlaga di kompetisi Proliga 2024 musim…

Dok. microchip

Jumat, 19 April 2024 - 17:08 WIB

Perluas Pasar Jaringan Otomotif, Microchip Akuisisi ADAS dan Digital Cockpit Connectivity Pioneer VSI Co. Ltd.

Microchip Technology Inc. mengumumkan rampungnya pengakuisisian VSI Co. Ltd. yang berbasis di Seoul, Korea, pelopor industri yang menyediakan teknologi dan produk konektivitas kamera, sensor,…

PathGen

Jumat, 19 April 2024 - 16:50 WIB

PathGen Raih Pendanaan dari East Ventures dan Royal Group Indonesia

PathGen atau PathGen Diagnostik Teknologi, sebuah startup bioteknologi kesehatan berbasis di Indonesia yang berfokus pada solusi pengujian molekuler memperoleh pendanaan dari East Ventures,…

PT Pertamina Geothermal Energy Tbk (PGE)

Jumat, 19 April 2024 - 16:19 WIB

PGE Perluas Pemanfaatan Teknologi Terobosan untuk Tingkatkan Efisiensi Pengembangan Panas Bumi

Mempertahankan keunggulan di industri panas bumi tak bisa dilakukan tanpa terus berinovasi dan memanfaatkan teknologi terbaru. Menunjukkan komitmen mengembangkan potensi energi panas bumi di…