Empat Belas Orang Lolos Masuk Dalam Daftar Calon Dewan Komisioner OJK

Oleh : Abraham Sihombing | Kamis, 30 Maret 2017 - 08:35 WIB

OJK
OJK

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Empat belas orang pada akhirnya masuk dalam daftar calon Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Nama keempat belas orang itu tertera dalam Surat Edaran Presiden nomor R-18/Pres/03/2017 tertanggal 22 Maret 2017 yang ditandatangani langsung oleh Presiden Joko Widodo.

Dalam surat tersebut, Wimboh Santoso, SE, MSc, Ph.D dan Sigit Pramono dicalonkan untuk menjadi Ketua merangkap Anggota OJK. Sedangkan H. Agus Santoso, SH, LLM dan Riswinandi dicalonkan sebagai Wakil Ketua sebagai Ketua Komite Etik merangkap Anggota OJK.

Sementara itu, Heru Kristiayana, SH, MM dan Dr. Agusman, SE, AKT, MBA dicalonkan sevagai Kepala Eksekutif Pengawas Perbankan merangkap Anggota. Sedangkan Nurhaida dan Arif Baharudin SE, MBA, CA dicalonkan sebagai Kepala Eksekutif Pengawas Pasar Modal merangkap Anggota.

Lalu ada Ir. Edy Setiadi, MSc dan Hoesen yang dicalonkan sebagai Kepala Eksekutif Pengawas Perasuransian, Dana Pensiun, Lembaga Pembiayaan dan Lembaga Jasa Keuangan Lainnya merangkap Anggota.

Kemudian nampak pula Prof. Dr. Haryono Umar, Ak, MSc, CA dan Ahmad Hidayat, MBA yang dicalonkan sebagai Ketua Dewan Audit merangkap Anggota serta Tirta Segara, SE, MBA dan Prof. Firmanzah, Ph D yang dicalokan sebagai Anggota OJK yang membidangi Edukasi dan Perlindungan Konsumen.***

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direktur Penyidikan dan Penyelesaian Sengketa, Direktorat Jenderal HKI Kemenhum-HAM, Brigjen Pol Reinhard Silitonga

Selasa, 21 Mei 2019 - 15:31 WIB

Direktorat Jenderal HKI Tutup Ratusan Portal E-Dagang Bermasalah

Jakarta - Direktorat Jenderal Hak Kekayaan Intelektual (HKI) Kementrian Hukum - HAM melalui Direktorat Penyidikan dan Penyelesaian Sengketa telah menutup ratusan portal e-Dagang bermasalah yang…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto saat pembukaan Bazar Lebaran di Plasa Industri Kemenperin

Selasa, 21 Mei 2019 - 15:05 WIB

Penuhi Kebutuhan Pegawai dan Masyarakat, Kemenperin Gelar Bazar Lebaran

Kementerian Perindustrian senantiasa mendorong sektor industri manufaktur agar siap memenuhi kebutuhan konsumen terutama di pasar domestik selama bulan Ramadan dan Lebaran.

Hoshinoya Guguan

Selasa, 21 Mei 2019 - 14:45 WIB

Resort Pemadian Air Panas Mewah di Taiwan, Hoshinoya Guguan Akan Resmi Dibuka pada 30 Juni 2019

Perusahaan Manajemen Hotel Terkemuka, Hoshino Resorts akan segera membuka HOSHINOYA di Guguan wilayah pemandian air panas yang terletak di pinggiran kota Taichung, Taiwan, pada 30 Juni 2019…

Tiga Fitur Unggul Baru digibank by DBS dari KTA Hingga Transfer Valas

Selasa, 21 Mei 2019 - 14:20 WIB

Tiga Fitur Unggul Baru digibank by DBS dari KTA Hingga Transfer Valas

Tiga Fitur Unggul Baru digibank by DBS dari KTA Hingga Transfer Valas

Christopher Gultom, Chief Credit Officer & Co-Founder Akseleran

Selasa, 21 Mei 2019 - 14:17 WIB

Pinjaman Online Akseleran ke Merchant Tokopedia Tumbuh Positif

Untuk sektor mikro, Akseleran memfasilitasi pinjaman online untuk merchant Tokopedia dengan rata-rata jumlah pinjaman sebesar Rp10 juta hingga Rp200 juta.