Buttonscarves Menghadirkan Thematic Store Di Senayan City Dalam Menyambut Ulang Tahun yang Ke-4

Oleh : Krishna Anindyo | Senin, 16 Maret 2020 - 11:30 WIB

Peluncuran Koleksi Terbaru Louvre Series dan Benang Jarum sebagai Lini Brand Buttonscarves
Peluncuran Koleksi Terbaru Louvre Series dan Benang Jarum sebagai Lini Brand Buttonscarves

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Menyambut tahun yang ke-4 bergabung di industri modest fashion tanah air, Buttonscarves dengan produk scarvesnya menghadirkan Buttonscarves Thematic Store di Mall Senayan City yang bertempatan di Unit 8, Lt. 1 pada tanggal 8 Maret 2020 hingga 31 May 2020.

Thematic store ini diluncurkan sebagai wujud syukur Buttonscarves pada penggemarnya, sering disebut BSLady yang setia mendukung perjalanan Buttonscarves selama 4 tahun silam. Bersamaan juga dengan peluncuran koleksi Louvre sebagai series terbaru yang terinspirasi dari Louvre Paris sekaligus memperkenalkan koleksi busana Benang Jarum sebagai lini brand Ready to Wear Buttonscarves. 

Thematic Store perdana ini memberikan spot-spot foto yang membuat pengunjung merasa bagaikan hadir dalam museum Louvre di Paris sekaligus menghadirkan koleksi hijab terbaru yaitu, Louvre Series.

Selain itu, hadir pula Buttonscarves Cafe yang bekerjasama dengan Fore Coffee agar BSLady dapat menikmati kopi dengan suasana seperti sedang berkunjung di Paris. Store ini akan menghadirkan berbagai program-program menarik setiap bulannya yang bisa dinikmati pengunjung. 

Bersamaan dengan hadirnya thematic store, Buttonscarves juga melakukan debut fashion show pertamanya di Fashion Nation berlokasi di Atrium Mall Senayan City. Fashion Nation merupakan acara tahunan Mall Senayan City sebagai bentuk dukungan dalam mengapresiasi pelakupelaku di kreatif industri dan desainer-desainer terbaik Indonesia.

Pada fashion show ini Buttonscarves akan mempresentasikan koleksi scarf terbarunya sekaligus memperkenalkan koleksi eksklusif dan perdana Benang Jarum yang menawarkan busana modern, clean cut dan effortless. Rilisnya lini brand Benang Jarum diharapkan dapat menjadi penunjang kebutuhan fashion & lifestyle penggemar Buttonscarves. 

“Saya tidak menyangka bahwa peminat Buttonscarves sebanyak ini dan perjalanan sampai bisa di tahun ke-4 bisa dibilang melewati masa-masa yang tidak mudah. Maka dari itu, menyambut anniversary Buttonscarves kami menghadirkan Buttonscarves Thematic Store perdana yang bisa dinikmati seluruh masyarakat dengan tujuan sebagai rasa syukur kami pada BSLady, tanpa mereka Buttonscarves tidak akan sampai di tahun ke-4. Bersamaan dengan itu, kami juga mempersembahkan koleksi terbaru kami Louvre Series yang terinspirasi dari Louvre Paris dan rilisnya Benang Jarum sebagai lini brand baru kami yang fokus pada koleksi Ready to Wear.” ujar Linda Anggrea selaku Creative Director Buttonscarves.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menko Perekonomian Airlangga Hartarto

Jumat, 19 April 2024 - 11:01 WIB

Moody’s Pertahankan SCR Indonesia di Peringkat Baa2, Menko Airlangga: Kepercayaan Investor Masih Kuat

Lembaga Pemeringkat Moody’s kembali mempertahankan Sovereign Credit Rating (SCR) Republik Indonesia pada peringkat Baa2, satu tingkat di atas investment grade, dengan outlook stabil pada…

Menteri BUMN Erick Thohir

Jumat, 19 April 2024 - 10:35 WIB

Erick Peringatkan BUMN untuk Antisipasi Dampak Ekonomi dan Geopolitik Global

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir memperingatkan BUMN untuk mengantisipasi dampak dari gejolak ekonomi dan geopolitik dunia. Erick mencontohkan inflasi AS sebesar 3,5 persen…

Founder dan CEO ONE Global Capital, Iwan Sunito

Jumat, 19 April 2024 - 10:20 WIB

Akuisisi Saham Crown Group, Iwan Sunito Tawarkan Rp1 Triliun kepada Paul Sathio

CEO ONE Global Capital, Iwan Sunito melayangkan penawaran penyelesaian senilai Rp1 triliun kepada Paul Sathio untuk mengakuisisi seluruh saham Crown Group.

Yili melalui Joyday Salurkan Bantuan melalui YKAI dan Komunitas Sosial

Jumat, 19 April 2024 - 10:16 WIB

Yili Melalui Joyday Salurkan Bantuan melalui YKAI dan Komunitas Sosial

Dalam semangat berbagi dan kepedulian di bulan suci Ramadhan, PT YILI Indonesia Dairy melalui merek unggulannya, es krim Joyday, telah melakukan serangkaian inisiatif program yang bertujuan…

Menperin Agus Gumiwang Kartasasmita

Jumat, 19 April 2024 - 09:55 WIB

Menperin Agus Bicara 'Blak-blakan' Soal Investasi Menggirukan Apple di Tanah Air

Indonesia tengah mendorong komitmen investasi dari Apple Inc. untuk menanamkan investasi di Tanah Air. Menteri Perindustrian (Menperin) Agus Gumiwang Kartasasmita yang turut hadir mendampingi…