Buttonscarves Menghadirkan Thematic Store Di Senayan City Dalam Menyambut Ulang Tahun yang Ke-4

Oleh : Krishna Anindyo | Senin, 16 Maret 2020 - 11:30 WIB

Peluncuran Koleksi Terbaru Louvre Series dan Benang Jarum sebagai Lini Brand Buttonscarves
Peluncuran Koleksi Terbaru Louvre Series dan Benang Jarum sebagai Lini Brand Buttonscarves

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Menyambut tahun yang ke-4 bergabung di industri modest fashion tanah air, Buttonscarves dengan produk scarvesnya menghadirkan Buttonscarves Thematic Store di Mall Senayan City yang bertempatan di Unit 8, Lt. 1 pada tanggal 8 Maret 2020 hingga 31 May 2020.

Thematic store ini diluncurkan sebagai wujud syukur Buttonscarves pada penggemarnya, sering disebut BSLady yang setia mendukung perjalanan Buttonscarves selama 4 tahun silam. Bersamaan juga dengan peluncuran koleksi Louvre sebagai series terbaru yang terinspirasi dari Louvre Paris sekaligus memperkenalkan koleksi busana Benang Jarum sebagai lini brand Ready to Wear Buttonscarves. 

Thematic Store perdana ini memberikan spot-spot foto yang membuat pengunjung merasa bagaikan hadir dalam museum Louvre di Paris sekaligus menghadirkan koleksi hijab terbaru yaitu, Louvre Series.

Selain itu, hadir pula Buttonscarves Cafe yang bekerjasama dengan Fore Coffee agar BSLady dapat menikmati kopi dengan suasana seperti sedang berkunjung di Paris. Store ini akan menghadirkan berbagai program-program menarik setiap bulannya yang bisa dinikmati pengunjung. 

Bersamaan dengan hadirnya thematic store, Buttonscarves juga melakukan debut fashion show pertamanya di Fashion Nation berlokasi di Atrium Mall Senayan City. Fashion Nation merupakan acara tahunan Mall Senayan City sebagai bentuk dukungan dalam mengapresiasi pelakupelaku di kreatif industri dan desainer-desainer terbaik Indonesia.

Pada fashion show ini Buttonscarves akan mempresentasikan koleksi scarf terbarunya sekaligus memperkenalkan koleksi eksklusif dan perdana Benang Jarum yang menawarkan busana modern, clean cut dan effortless. Rilisnya lini brand Benang Jarum diharapkan dapat menjadi penunjang kebutuhan fashion & lifestyle penggemar Buttonscarves. 

“Saya tidak menyangka bahwa peminat Buttonscarves sebanyak ini dan perjalanan sampai bisa di tahun ke-4 bisa dibilang melewati masa-masa yang tidak mudah. Maka dari itu, menyambut anniversary Buttonscarves kami menghadirkan Buttonscarves Thematic Store perdana yang bisa dinikmati seluruh masyarakat dengan tujuan sebagai rasa syukur kami pada BSLady, tanpa mereka Buttonscarves tidak akan sampai di tahun ke-4. Bersamaan dengan itu, kami juga mempersembahkan koleksi terbaru kami Louvre Series yang terinspirasi dari Louvre Paris dan rilisnya Benang Jarum sebagai lini brand baru kami yang fokus pada koleksi Ready to Wear.” ujar Linda Anggrea selaku Creative Director Buttonscarves.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sekjen Kemenperin Achmad Sigit Dwiwahjono

Sabtu, 05 Desember 2020 - 12:05 WIB

Topang Daya Saing, Kemenperin Dorong Teknologi Pengelolaan Limbah Industri

Perkembangan teknologi pengelolaan limbah industri terus berkembang sejalan dengan semakin tingginya permasalahan lingkungan, baik yang menggunakan teknologi fisika, kimia, maupun biologi.

MoU Mandiri Syariah dengan PLN

Sabtu, 05 Desember 2020 - 12:04 WIB

Mandiri Syariah Kucurkan Pembiayaan Sindikasi Rp1,2 Triliun untuk PLN

PT Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) berkomitmen mendukung pembangunan infrastruktur negeri, salah satunya melalui dukungan finansial belanja modal atau capital expenditure (capex) PT Perusahaan…

Kegiatan MoU PT Indra Karya (Persero) dan Yayasan Air Adhi Eka di Kementerian PUPR

Sabtu, 05 Desember 2020 - 11:15 WIB

Indra Karya Jalin Kerjasama Strategis dengan Yayasan Air Adhi Eka Kementerian PUPR

Terjalinnya kerjasama ini merupakan langkah positif PT Indra Karya (Persero) untuk terus berkontribusi pada pengerjaan proyek-proyek strategis di sektor Sumber Daya Air.

Menuju Kuala Tanjung Port & Industrial Estate Sebagai Indonesia’s Logistic & Supply Chain Hub

Sabtu, 05 Desember 2020 - 11:00 WIB

Menuju Kuala Tanjung Port & Industrial Estate Sebagai Indonesia’s Logistic & Supply Chain Hub

PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) atau Pelindo 1 bersinergi dengan Pertamina untuk pengelolaan sarana dan fasilitas bunker penunjang bahan bakar minyak (BBM) dan jalur pipa gas di Pelabuhan…

dr. Reisa Broto Asmoro, Juru Bicara COVID-19 dan Duta Adaptasi Kebiasaan Baru

Sabtu, 05 Desember 2020 - 10:15 WIB

Cegah Klaster Kantor Lewat Disiplin 3M

Penerapan kesehatan di lingkungan kerja memang sangat penting. Bahkan, banyak perusahaan yang juga memfasilitasi karyawannya untuk rutin melakukan deteksi awal, seperti rapid test sampai dengan…