Resto Amigos Kemang Aman dari Virus Corona

Oleh : Herry Barus | Rabu, 04 Maret 2020 - 12:00 WIB

Resto Amigos Kemang Aman dari Virus Corona
Resto Amigos Kemang Aman dari Virus Corona

INDUSTRY.co.id -  Jakarta- Gerah dengan pemberitaan tentang virus Corona, kalau salah satu warga Depok yang terindikasi virus Corona lantaran dansa dengan sahabatnya warga negara Jepang di Amigos Amigos Food, Drink Dan Fun. Maka manajemen Amigos menggelar jumpa pers, untuk mengklarifikasi tempat usahanya aman dari Virus Corona.

Ron Mullers, selaku owner Amigos mengatakan, meski ada aktivitas pasien positif Corona di restorannya, dia memastikan semua pegawainya tidak terjangkit virus Corona.

 

"Saya bilang dari Tanggal 14 semenjak yang tadi disebutkan di statement itu sampai detik ini satu yang bisa saya yakini semua karyawan saya sehat," ujar Mr Ron MullersK Karenaberitanya makin masif maka, atas inisiatif sendiri kami akan menutup tempat ini selama 14 hari. Untuk membuktikan kalau tempat kami aman dari virus Corona. Tapi oleh Pemprov DKI kami dilarang menutup, karena dengan menutup berarti indikasi Adanya virus Corona benar." Ujar Mr Ron Mullers owners Amigos ketika ditemui di Amigos Food, Drink Dan Fun Selasa (4/3/2020)

Sebagai pembuktian kalau Amigos memang bersih dari virus Corona, Amigos menghadirkan Dinkes Jakarta Selatan untuk melakukan pemeriksaan kepada seluruh karyawan. "Kami sudah melakukan pemeriksaan dan wawancara dengan karyawan Amigos, soal hasilnya nunggu satu minggu kedepan." Ujar Eri Santoso Bidang Surveilans Suku Dinas Kesehatan Jakarta Selatan.

Mr Rons meyakinkan kepada awak media, menghadirkan narasumber dari berbagai kalangan yang berkompeten adalah inisiatif pihak manajemen Amigos. "Kalau memang di tempat kami terindikasi virus Corona, tentu kami tidak menghadirkan pihak terkait dan masyarakat di lingkungan kami untuk memberikan testimoni" tegas Mr Ron Mullers.

Karenanya, Ron Mullers berharap masyarakat bersabar menunggu hasil pemeriksaan suku dinas Jakarta Selatan. "Kepada teman-teman media, saya harapkan kalian menjadi garda terdepan untuk mewartakan kebenaran berita. Untuk menangkal hoax," tandas Mr Ron Mullers. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direktur Usaha Mikro PT Bank Rakyat Indonesia, Tbk. Supari, di diskusi "Mendorong Usaha Mikro Bertahan di Masa Pandemi"

Selasa, 22 September 2020 - 23:15 WIB

BRI Ingatkan UMKM Agar Bantuan Presiden Digunakan Buat Modal Usaha

PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (Persero) mengharapkan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) memanfaatkan Bantuan Presiden (Banpres) untuk hal yang produktif agar usahanya bisa bangkit di era pandemi.

Ketua Dekopinwil Jawa Tengah Doktor Walid menerima SK pengangkatan dirinya dari Ketua Umum Dekopin Nurdin Halid Dalam Muswil Dekopin Jawa Tengah di Kota Semarang, Jawa Tengah, Selasa (15/9/2020).

Selasa, 22 September 2020 - 18:57 WIB

Doktor ‘Matematika’ UGM Pimpin Dekopin Jateng, Nurdin Halid: Saya Percaya Sosok Dr. Walid

Jawa Tengah-Ketua Dekopinwil Jawa Tengah Doktor Walid menerima SK pengangkatan dirinya dari Ketua Umum Dekopin Nurdin Halid Dalam Muswil Dekopin Jawa Tengah di Kota Semarang, Jawa Tengah, Selasa…

Dropbox sampah kemasan

Selasa, 22 September 2020 - 18:38 WIB

Dukung Indonesia Bebas Sampah, Tiga Perusahaan ini Berkolaborasi Hadirkan Program Dropbox Sampah Kemasan

Aksi kolaborasi ini juga merupakan wujud dukungan sektor swasta terhadap PP RI No 97 tahun 2017 tentang Kebijakan dan Strategi Nasional Pengelolaan Sampah Rumah Tangga dan Sampah Sejenis Sampah…

Presiden Joko Widodo

Selasa, 22 September 2020 - 18:22 WIB

Presiden Jokowi Instruksikan Percepatan Pembangunan Pelabuhan Patimban

Presiden Joko Widodo menginstruksikan dilakukannya percepatan pembangunan Pelabuhan Patimban yang berlokasi di Kabupaten Subang, Jawa Barat. Kehadiran pelabuhan utama baru tersebut akan berperan…

Persib Bandung FC

Selasa, 22 September 2020 - 18:00 WIB

PERSIB Siapkan Pemain-Pemain Profesional

Sama seperti Saiful, Ardi Maulana atau Dudung merupakan pemain PERSIB U-20 yang berhasil masuk daftar pemain Pangeran Biru untuk kompetisi Liga 1 2020. Selain mereka, ada Kakang Rudianto dan…