Resto Amigos Kemang Aman dari Virus Corona

Oleh : Herry Barus | Rabu, 04 Maret 2020 - 12:00 WIB

Resto Amigos Kemang Aman dari Virus Corona
Resto Amigos Kemang Aman dari Virus Corona

INDUSTRY.co.id -  Jakarta- Gerah dengan pemberitaan tentang virus Corona, kalau salah satu warga Depok yang terindikasi virus Corona lantaran dansa dengan sahabatnya warga negara Jepang di Amigos Amigos Food, Drink Dan Fun. Maka manajemen Amigos menggelar jumpa pers, untuk mengklarifikasi tempat usahanya aman dari Virus Corona.

Ron Mullers, selaku owner Amigos mengatakan, meski ada aktivitas pasien positif Corona di restorannya, dia memastikan semua pegawainya tidak terjangkit virus Corona.

 

"Saya bilang dari Tanggal 14 semenjak yang tadi disebutkan di statement itu sampai detik ini satu yang bisa saya yakini semua karyawan saya sehat," ujar Mr Ron MullersK Karenaberitanya makin masif maka, atas inisiatif sendiri kami akan menutup tempat ini selama 14 hari. Untuk membuktikan kalau tempat kami aman dari virus Corona. Tapi oleh Pemprov DKI kami dilarang menutup, karena dengan menutup berarti indikasi Adanya virus Corona benar." Ujar Mr Ron Mullers owners Amigos ketika ditemui di Amigos Food, Drink Dan Fun Selasa (4/3/2020)

Sebagai pembuktian kalau Amigos memang bersih dari virus Corona, Amigos menghadirkan Dinkes Jakarta Selatan untuk melakukan pemeriksaan kepada seluruh karyawan. "Kami sudah melakukan pemeriksaan dan wawancara dengan karyawan Amigos, soal hasilnya nunggu satu minggu kedepan." Ujar Eri Santoso Bidang Surveilans Suku Dinas Kesehatan Jakarta Selatan.

Mr Rons meyakinkan kepada awak media, menghadirkan narasumber dari berbagai kalangan yang berkompeten adalah inisiatif pihak manajemen Amigos. "Kalau memang di tempat kami terindikasi virus Corona, tentu kami tidak menghadirkan pihak terkait dan masyarakat di lingkungan kami untuk memberikan testimoni" tegas Mr Ron Mullers.

Karenanya, Ron Mullers berharap masyarakat bersabar menunggu hasil pemeriksaan suku dinas Jakarta Selatan. "Kepada teman-teman media, saya harapkan kalian menjadi garda terdepan untuk mewartakan kebenaran berita. Untuk menangkal hoax," tandas Mr Ron Mullers. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Rusdy Rukmarata (Foto Dok Media Indonesia)

Minggu, 31 Mei 2020 - 12:00 WIB

Penari EKI Dance Company Tetap Latihan dan Ikuti Aturan WFH

Sejak karantina lalu (masa PSBB), latihan terus berjalan yang tentunya utk penari yangg tinggal di asrama dan memperhatikan shift jadwal agar tetap sesuai ketentuan maksimal peserta latihan…

Rusun Pasar Jumat

Minggu, 31 Mei 2020 - 11:28 WIB

Hampir Rampung, Progres PSN Rusun Pasar Jumat Capai 88 Persen

Rusun Pasar Jumat berdiri di atas lahan seluas 5.300 meter persegi berada di Komplek Perumahan Kementerian PUPR yang tidak jauh dari Stasiun moda transportasi berbasis rel Mass Rapid Transit…

Gilang Widya Purnama Di Depan Bus Wisata Type Baru, Avante H8

Minggu, 31 Mei 2020 - 11:00 WIB

Pengusaha PO Bus Gilang Widya Siapkan Skema Alternatif Atasi Dampak Covid-19 di Bisnis Bus Wisata

Salah satu sektot yang juga terkena imbas pembatasan aktivitas social dan penutupan wisata dalam mengaantisipasi penyebaran wabah virus Corona (Covid 19) adalah bisnis perusahan bus wisata.

BP-AKR Membagikan Paket Alat Pelindung Diri Bagi Tenaga Medis di Beberapa Rumah Sakit Jakarta dan Surabaya

Minggu, 31 Mei 2020 - 10:30 WIB

BP-AKR Dukung Tenaga Medis di Tengah Pandemi Covid-19

PT. Aneka Petroindo Raya (BP-AKR) yang merupakan perusahaan joint venture antara bp dan AKR membagikan bantuan kepada tenaga medis di beberapa rumah sakit yaitu Rumah Sakit Citra Harapan di…

Bendungan Pidekso Wonogiri

Minggu, 31 Mei 2020 - 10:20 WIB

Terus Digenjot, Pembangunan Bendungan Pidekso Wonogiri Telah Mencapai 85 Persen

Bendungan Pidekso merupakan salah satu Proyek Strategis Nasional (PSN) di bidang Sumber Daya Air untuk mewujudkan ketahanan air dan pangan nasional.