Resto Amigos Kemang Aman dari Virus Corona

Oleh : Herry Barus | Rabu, 04 Maret 2020 - 12:00 WIB

Resto Amigos Kemang Aman dari Virus Corona
Resto Amigos Kemang Aman dari Virus Corona

INDUSTRY.co.id -  Jakarta- Gerah dengan pemberitaan tentang virus Corona, kalau salah satu warga Depok yang terindikasi virus Corona lantaran dansa dengan sahabatnya warga negara Jepang di Amigos Amigos Food, Drink Dan Fun. Maka manajemen Amigos menggelar jumpa pers, untuk mengklarifikasi tempat usahanya aman dari Virus Corona.

Ron Mullers, selaku owner Amigos mengatakan, meski ada aktivitas pasien positif Corona di restorannya, dia memastikan semua pegawainya tidak terjangkit virus Corona.

 

"Saya bilang dari Tanggal 14 semenjak yang tadi disebutkan di statement itu sampai detik ini satu yang bisa saya yakini semua karyawan saya sehat," ujar Mr Ron MullersK Karenaberitanya makin masif maka, atas inisiatif sendiri kami akan menutup tempat ini selama 14 hari. Untuk membuktikan kalau tempat kami aman dari virus Corona. Tapi oleh Pemprov DKI kami dilarang menutup, karena dengan menutup berarti indikasi Adanya virus Corona benar." Ujar Mr Ron Mullers owners Amigos ketika ditemui di Amigos Food, Drink Dan Fun Selasa (4/3/2020)

Sebagai pembuktian kalau Amigos memang bersih dari virus Corona, Amigos menghadirkan Dinkes Jakarta Selatan untuk melakukan pemeriksaan kepada seluruh karyawan. "Kami sudah melakukan pemeriksaan dan wawancara dengan karyawan Amigos, soal hasilnya nunggu satu minggu kedepan." Ujar Eri Santoso Bidang Surveilans Suku Dinas Kesehatan Jakarta Selatan.

Mr Rons meyakinkan kepada awak media, menghadirkan narasumber dari berbagai kalangan yang berkompeten adalah inisiatif pihak manajemen Amigos. "Kalau memang di tempat kami terindikasi virus Corona, tentu kami tidak menghadirkan pihak terkait dan masyarakat di lingkungan kami untuk memberikan testimoni" tegas Mr Ron Mullers.

Karenanya, Ron Mullers berharap masyarakat bersabar menunggu hasil pemeriksaan suku dinas Jakarta Selatan. "Kepada teman-teman media, saya harapkan kalian menjadi garda terdepan untuk mewartakan kebenaran berita. Untuk menangkal hoax," tandas Mr Ron Mullers. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Gedung BNI

Selasa, 19 Maret 2024 - 11:53 WIB

BNI Exporters Forum Bantu UMKM Tembus Pasar Amerika

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI konsisten mendorong UMKM Go Global dan meningkatkan devisa negara.

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto (tengah)

Selasa, 19 Maret 2024 - 11:47 WIB

Menko Airlangga Targetkan 41 Proyek Strategis Nasional Selesai pada Tahun 2024

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto selaku Ketua Komite Percepatan Penyediaan Infrastruktur Prioritas (KPPIP) mengatakan bahwa pemerintah menargetkan 41 Proyek Strategis…

Kemenkeu dan Kejaksaan Agung Bersinergi Tangani Kredit Bermasalah di LPEI

Selasa, 19 Maret 2024 - 11:36 WIB

Tangani Kredit Bermasalah di LPEI, Kemenkeu Bersinergi Dengan Kejaksaan Agung

Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani menemui Jaksa Agung ST Burhanuddin untuk menyerahkan dan melaporkan indikasi terjadinya tindak pidana fraud pada pemberian fasilitas kredit Lembaga Pembiayaan…

Kepala Badan Kebijakan Fiskal (BKF) Febrio Kacaribu,

Selasa, 19 Maret 2024 - 11:24 WIB

Jaga Perekonomian Indonesia, Pemerintah Akan Terus Pantau Dampak Perlambatan Ekonomi Global

Kepala Badan Kebijakan Fiskal Kementerian Keuangan, Febrio Kacaribu mengatakan pemerintah akan terus memantau dampak perlambatan ekonomi global untuk menjaga perekonomian Indonesia. 

Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan OCBC 2024

Selasa, 19 Maret 2024 - 09:42 WIB

Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan OCBC 2024

PT Bank OCBC NISP Tbk (OCBC) menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) 2024 di OCBC Tower, Jakarta. Dalam rapat tersebut, Bank memperoleh persetujuan atas seluruh mata acara…