Topotels Hotel Mengadakan GM Conference 2017

Oleh : Chodijah Febriyani | Minggu, 26 Maret 2017 - 13:35 WIB

Topotels Hotel Mengadakan GM Conference 2017
Topotels Hotel Mengadakan GM Conference 2017

INDUSTRY.co.id, Sentul -  Setelah mencapai usia 5 tahun, Topotels Hotels & Resorts sebagai hotel management regional mengadakan GM Conference 2017 di Olympic Renotel Sentul.

GM Conference ini menghadirkan keynote speaker Bapak Indroyono Soesilo selaku Honorary Advisor to Minister of Tourism, bertemakan “Potensi industri pariwisata menjadi devisa terbesar di Indonesia & Kesiapan para pemain lokal”.

Kegiatan GM Conference 2017 ini bertujuan untuk menyampaikan perkembangan Topotels Hotels & Resorts yang telah mengelola 24 hotel termasuk 5 di Myanmar, dan 1 di Malaysia. Yonto Wongso, selaku CO-Founder & CEO mengungkapkan, ”Topotels Hotels & Resorts akan menguatkan posisinya untuk mencapai visi perusahaan sebagai salah satu hotel operator terdepan baik di Indonesia, maupun di ASEAN," melalui siaran persnya yang diterima Industry.co.id.

Lanjutnya, Dia, Tahun ini Indonesia menargetkan kunjungan wisatawan asing sebanyak 15 juta dan 265 juta wisatawan lokal, Topotels Hotels & Resorts akan turut serta menjadi bagian dalam mengembangkan potensi pariwisata ini khususnya meningkatkan jaringan hotel yang dikelola secara agresif, kami menargetkan minimum 60 hotel yang beroperasi dibawah jaringan Topotels di tahun 2020.

Ren Tobing, Co-Founder & CCO menambahkan, “Untuk mengantisipasi perkembangan dunia pariwisata Indonesia dan perhotelan secara regional kami terus meningkatkan kemampuan dan keahlian sumber daya manusia sebagai para pelaku pariwisata di hotel yang kami kelola.

"Perusahaan kami secara konsisten melakukan sertifikasi berbasis kompetensi bagi seluruh karyawan,  dan juga pelatihan-pelatihan yang lebih berinovasi, Termasuk didalamnya kegiatan General Manager Conference 2017,” sambungnya.

Pada kesempatan ini Ren Tobing juga menyampaikan kesiapan perusahaan dalam memasuki era digital dan ecommerce dengan meluncurkan fitur baru dalam perangkat reservasi online www.topotels.com yaitu payment gateway, Topotels mobile apps yang akan segera diluncurkan Topotels Reward yang berbentuk E-Wallet. Terobososan-terobosan ini dilakukan untuk meraih potensi pasar yang sangat berkembang dalam platform digital dan e-commerce.

Dalam konferensi dua hari ini, Topotels Hotels & Resorts akan memaparkan strategi-strategi pengembangan tersebut kepada jajaran General Manager-nya sehingga mampu bersaing dan unggul dalam berkompetisi di kawasan domestik dan regional.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Veolia

Senin, 24 Juni 2019 - 21:05 WIB

Veolia Water Technologies Establishes Asia Pacific Headquarters in Kuala Lumpur

Veolia Water Technologies, a leading solutions provider for both water and wastewater treatment, is pleased to announce the formation of its regional headquarters in Kuala Lumpur. The move from…

Suasana Konferensi Pers menyambut Harkopnas 2019 yang bakal diselenggarakan pada 12-14 Juli

Senin, 24 Juni 2019 - 20:59 WIB

Ini Alasan Harkopnas 2019 Diadakan di Purwokerto

Penetapan Purwokerto sebagai kota penyelenggara acara puncak Harkopnas 2019 adalah keputusan bernilai sejarah yang menarik.

Direktur Pelaksana IMF Christine Lagarde (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 24 Juni 2019 - 20:00 WIB

IMF: Perang Dagang AS-Tiongkok Tak Ada Pihak yang Diuntungkan

Ketegangan perdagangan antara Amerika Serikat dan Tiongkok tidak akan menguntungkan pihak mana pun dalam jangka panjang, Direktur Pelaksana Dana Moneter Internasional (IMF) Christine Lagarde…

Ilustrasi Ekspor (ist)

Senin, 24 Juni 2019 - 19:45 WIB

Pemerinah Bakal 'Nendang' Ekspor Lewat Insentif Fiskal

Pemerintah terus melakukan terobosan kebijakan yang dapat menggairahkan iklim usaha di dalam negeri sehingga turut memacu pertumbuhan ekonomi. Salah satu langkah strategisnya, yang dalam waktu…

LinkedIn

Senin, 24 Juni 2019 - 18:10 WIB

LinkedIn: Tiga Rising Skills Ini Pengaruhi Inovasi dan Transformasi Perusahaan di Indonesia

LinkedIn, jaringan profesional terbesar di dunia, meluncurkan Laporan Future of Skills 2019, yang mengidentifikasi 10 rising skills (peningkatan keterampilan) yang paling tinggi di antara…