Topotels Hotel Mengadakan GM Conference 2017

Oleh : Chodijah Febriyani | Minggu, 26 Maret 2017 - 13:35 WIB

Topotels Hotel Mengadakan GM Conference 2017
Topotels Hotel Mengadakan GM Conference 2017

INDUSTRY.co.id, Sentul -  Setelah mencapai usia 5 tahun, Topotels Hotels & Resorts sebagai hotel management regional mengadakan GM Conference 2017 di Olympic Renotel Sentul.

GM Conference ini menghadirkan keynote speaker Bapak Indroyono Soesilo selaku Honorary Advisor to Minister of Tourism, bertemakan “Potensi industri pariwisata menjadi devisa terbesar di Indonesia & Kesiapan para pemain lokal”.

Kegiatan GM Conference 2017 ini bertujuan untuk menyampaikan perkembangan Topotels Hotels & Resorts yang telah mengelola 24 hotel termasuk 5 di Myanmar, dan 1 di Malaysia. Yonto Wongso, selaku CO-Founder & CEO mengungkapkan, ”Topotels Hotels & Resorts akan menguatkan posisinya untuk mencapai visi perusahaan sebagai salah satu hotel operator terdepan baik di Indonesia, maupun di ASEAN," melalui siaran persnya yang diterima Industry.co.id.

Lanjutnya, Dia, Tahun ini Indonesia menargetkan kunjungan wisatawan asing sebanyak 15 juta dan 265 juta wisatawan lokal, Topotels Hotels & Resorts akan turut serta menjadi bagian dalam mengembangkan potensi pariwisata ini khususnya meningkatkan jaringan hotel yang dikelola secara agresif, kami menargetkan minimum 60 hotel yang beroperasi dibawah jaringan Topotels di tahun 2020.

Ren Tobing, Co-Founder & CCO menambahkan, “Untuk mengantisipasi perkembangan dunia pariwisata Indonesia dan perhotelan secara regional kami terus meningkatkan kemampuan dan keahlian sumber daya manusia sebagai para pelaku pariwisata di hotel yang kami kelola.

"Perusahaan kami secara konsisten melakukan sertifikasi berbasis kompetensi bagi seluruh karyawan,  dan juga pelatihan-pelatihan yang lebih berinovasi, Termasuk didalamnya kegiatan General Manager Conference 2017,” sambungnya.

Pada kesempatan ini Ren Tobing juga menyampaikan kesiapan perusahaan dalam memasuki era digital dan ecommerce dengan meluncurkan fitur baru dalam perangkat reservasi online www.topotels.com yaitu payment gateway, Topotels mobile apps yang akan segera diluncurkan Topotels Reward yang berbentuk E-Wallet. Terobososan-terobosan ini dilakukan untuk meraih potensi pasar yang sangat berkembang dalam platform digital dan e-commerce.

Dalam konferensi dua hari ini, Topotels Hotels & Resorts akan memaparkan strategi-strategi pengembangan tersebut kepada jajaran General Manager-nya sehingga mampu bersaing dan unggul dalam berkompetisi di kawasan domestik dan regional.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Oziel Zolie

Sabtu, 14 Desember 2019 - 14:09 WIB

Oziel Zolie Bakal Tempuh Jalur Hukum Vicky Prasetyo

Ternyata korban penipuan yang dilakukan Vicky Prasetyo, hingga kini terus berjatuhan. Yang terbaru penyanyi anyar Oziel Zolie, yang konon yang diajak untuk terlibat dengan project yang dilakukan…

Wisuda Sekolah Jurnalisme HNJA 2019

Sabtu, 14 Desember 2019 - 13:21 WIB

Kolaborasi Danone-SJAJI Tingkatkan Kapasitas Jurnalis Melalui Program HNJA

Jakarta - Sebanyak 13 jurnalis yang mengikuti Health and Nutrition Journalist Academy (HNJA) 2019 mengikuti kelulusannya dari program ini, Jumat 13 Desember 2019. Para jurnalis muda dari berbagai…

Cinta Laura

Sabtu, 14 Desember 2019 - 12:00 WIB

Cinta Laura Sulit Memerankan Gadis Bogor

Film yang baik tidak sekedar tontonan tapi juga bisa memberikan tuntunan buat penonton maupun pemain terlibat. Hal itu yang dirasakan oleh Cinta Laura ketika membintangi film Jeritan Malam produksi…

Habibie Ainun 3 Frekwensi Yang Menyatukan Cinta Abadi

Sabtu, 14 Desember 2019 - 11:00 WIB

Habibie Ainun 3 Frekwensi Yang Menyatukan Cinta Abadi

Film Habibie Ainun 3, kisah dokter yang mengabdi pada suami. Ainun anak bidan di salah satu desa di Jawa Tengah, sejak kecil bercita-cita ingin menjadi dokter, impiannya didukung kedua orang…

Ozy Syahputra dan Indah Permatasari dalam film "Si Manis Jembatan Ancol" veris terbaru yang tayang 26 Desember 2019 mendatang.

Sabtu, 14 Desember 2019 - 10:45 WIB

Film ‘Si Manis Jembatan Ancol’ Dengan Kisah Asli Hantu Mariam

Belakangan banyak film lama yang kembali dibuatkan versi baru. Salah satunya yang segera akan beredar adalah film Si Manis Jembatan Ancol. Film yang diproduksi oleh MVP Pictures bekerjasama…