Topotels Hotel Mengadakan GM Conference 2017

Oleh : Chodijah Febriyani | Minggu, 26 Maret 2017 - 13:35 WIB

Topotels Hotel Mengadakan GM Conference 2017
Topotels Hotel Mengadakan GM Conference 2017

INDUSTRY.co.id, Sentul -  Setelah mencapai usia 5 tahun, Topotels Hotels & Resorts sebagai hotel management regional mengadakan GM Conference 2017 di Olympic Renotel Sentul.

GM Conference ini menghadirkan keynote speaker Bapak Indroyono Soesilo selaku Honorary Advisor to Minister of Tourism, bertemakan “Potensi industri pariwisata menjadi devisa terbesar di Indonesia & Kesiapan para pemain lokal”.

Kegiatan GM Conference 2017 ini bertujuan untuk menyampaikan perkembangan Topotels Hotels & Resorts yang telah mengelola 24 hotel termasuk 5 di Myanmar, dan 1 di Malaysia. Yonto Wongso, selaku CO-Founder & CEO mengungkapkan, ”Topotels Hotels & Resorts akan menguatkan posisinya untuk mencapai visi perusahaan sebagai salah satu hotel operator terdepan baik di Indonesia, maupun di ASEAN," melalui siaran persnya yang diterima Industry.co.id.

Lanjutnya, Dia, Tahun ini Indonesia menargetkan kunjungan wisatawan asing sebanyak 15 juta dan 265 juta wisatawan lokal, Topotels Hotels & Resorts akan turut serta menjadi bagian dalam mengembangkan potensi pariwisata ini khususnya meningkatkan jaringan hotel yang dikelola secara agresif, kami menargetkan minimum 60 hotel yang beroperasi dibawah jaringan Topotels di tahun 2020.

Ren Tobing, Co-Founder & CCO menambahkan, “Untuk mengantisipasi perkembangan dunia pariwisata Indonesia dan perhotelan secara regional kami terus meningkatkan kemampuan dan keahlian sumber daya manusia sebagai para pelaku pariwisata di hotel yang kami kelola.

"Perusahaan kami secara konsisten melakukan sertifikasi berbasis kompetensi bagi seluruh karyawan,  dan juga pelatihan-pelatihan yang lebih berinovasi, Termasuk didalamnya kegiatan General Manager Conference 2017,” sambungnya.

Pada kesempatan ini Ren Tobing juga menyampaikan kesiapan perusahaan dalam memasuki era digital dan ecommerce dengan meluncurkan fitur baru dalam perangkat reservasi online www.topotels.com yaitu payment gateway, Topotels mobile apps yang akan segera diluncurkan Topotels Reward yang berbentuk E-Wallet. Terobososan-terobosan ini dilakukan untuk meraih potensi pasar yang sangat berkembang dalam platform digital dan e-commerce.

Dalam konferensi dua hari ini, Topotels Hotels & Resorts akan memaparkan strategi-strategi pengembangan tersebut kepada jajaran General Manager-nya sehingga mampu bersaing dan unggul dalam berkompetisi di kawasan domestik dan regional.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bag Pictures Produksi Film Horor Kerjasama dengan Perusahaan Film Malaysia

Rabu, 18 September 2019 - 22:00 WIB

Bag Pictures Produksi Film Horor Kerjasama dengan Perusahaan Film Malaysia

Sepertinya film genre horor yang tengah digemari penikmat film menginpirasi Bagiono pemilik rumah produksi Bag Pictures.

Sutedja Sidarta Darmono, Presiden Direktur Jababeka Residence

Rabu, 18 September 2019 - 21:25 WIB

Sutedja Sidarta Darmono: Kedepan, Kawasan Timur Jakarta Akan Sangat Hebat

Melihat indikator dan potensi yang ada, dalam sepuluh tahun ke depan, kawasan Timur Jakarta diyakini bakal bersaing, bahkan melebihi wilayah Barat Jakarta.

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono

Rabu, 18 September 2019 - 21:01 WIB

Kementerian PUPR Mendapat Alokasi Anggaran Rp 120,21 Triliun Pada Tahun 2020

Alokasi anggaran Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) dalam RAPBN TA 2020 disetujui Komisi V DPR RI sebesar Rp 120,21 triliun.

Bukalapak Bermitra Dengan Pluang Sediakan Produk Investasi Cicil Emas

Rabu, 18 September 2019 - 20:41 WIB

Bukalapak Bermitra Dengan Pluang Sediakan Produk Investasi Cicil Emas

Melalui produk terbaru tersebut, pelanggan dapat mengikuti investasi mulai dari 1 gram emas dengan masa cicilan paling sedikit 3 bulan, sesuai harga yang ditetapkan saat awal pembelian.

Kepala BPPI Kemenperin Ngakan Timur Antara

Rabu, 18 September 2019 - 20:05 WIB

Kemenperin Bentuk Ekosistem Industri 4.0

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) telah merumuskan pembentukan ekosistem industri 4.0. Ada lima poin mengenai manfaat dari ekosistem tersebut.