13 Jaringan Best Western Hotel Rayakan Earth Hour

Oleh : Ahmad Fadli | Jumat, 24 Maret 2017 - 23:48 WIB

Best Western Hotels & Resorts Indonesia Rayakan Earth Hour 2017
Best Western Hotels & Resorts Indonesia Rayakan Earth Hour 2017

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Best Western Hotels & Resorts Indonesia, suatu brand hotel swasta yang kini memiliki 13 hotel di 9 kota di Indonesia, kembali ikut serta dalam menyelenggarakan kampanye Earth Hour 2017 yang jatuh pada hari Sabtu, 25 Maret 2017.

“Tiga belas hotel yang beroperasi di bawah bendera Best Western Hotels & Resorts Indonesia berpartisipasi dengan melakukan pemadaman lampu selama satu jam, dimulai pukul 20:30 hingga 21:30 waktu setempat,” kata Bella Chyntia Novitasari, Corporate Marketing Communications Best Western Internasional Area Development Office Indonesia dalam keterangan resminya, Jumat (24/3).

Dalam aksi “Switch Off” ini, pihak hotel juga akan mengajak para tamu untuk ikut berpartisipasi dengan cara mematikan energi yang tidak terpakai dalam rangka mendukung program Earth Hour sebagai bentuk kepedulian terhadap bumi.

Tidak hanya itu, beberapa hotel seperti Best Western Premier La Grande, Best Western Plus Kemayoran, Best Western Plus Coco Palu, Best Western OJ Malang, Best Western Papilio Hotel, Best Western Mangga Dua, dan Best Western Premier Panbil Batam menyediakan minuman serta makanan ringan secara cuma-cuma di area hotel. Beberapa hotel pun mendatangkan band akustik sebagai bentuk apresiasi kepada para tamu yang sudah bersedia untuk berpartisipasi dalam kampanye Earth Hour.

“Kembali berpartisipasinya Best Western Indonesia dalam kampanye Earth Hour 2017 ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap lingkungan dan cara kami untuk ikut serta menjaga kelangsungan sumber daya alam dan planet bumi” ujar Bella

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BNI Syariah Salurkan Pembiayaan Sindikasi Cimanggis Cibitung Tollways Rp 400 Miliar

Rabu, 24 April 2019 - 23:26 WIB

BNI Syariah Salurkan Pembiayaan Sindikasi Cimanggis Cibitung Tollways Rp 400 Miliar

BNI Syariah turut berkontribusi dalam pembangunan infrastruktur. Salah satunya adalah dengan berpartisipasi dalam pembiayaan sindikasi pembangunan proyek jalan tol.Terbaru, BNI Syariah ikut…

Iffan Suryanto-President Director Electrolux Indonesia, bersama Barli Asmara-Indonesia Fashion Designer dan Chandra Yudasswara-Electrolux Chef.

Rabu, 24 April 2019 - 23:18 WIB

Electrolux100YearsOfBetterLiving Wujudkan Hidup Lebih Baik bersama Electrolux

Tepat satu abad sudah Electrolux mendampingi pelanggan di seluruh dunia dengan berbagai inovasinya, membantu membentuk kehidupan yang lebih membahagiakan dan berkelanjutan bagi ratusan juta…

Direktur Utama Bank, BTN, Maryono, sedang memberikan kuliah umum di kampus Universitas Andalas di Padang, Sumatera Barat, Rabu (24/04/2019)

Rabu, 24 April 2019 - 22:38 WIB

Bank BTN Berharap Dunia Kampus dapat Beradaptasi dengan Teknologi Digital

PT Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN), atau Bank BTN, menilai dunia pendidikan perlu dibekali pengetahuan yang sesuai dengan kebutuhan zaman sehingga lulusannya mampu beradaptasi dengan kemajuan…

Sriyono pengrajin kain pantai Sukoharjo yang mendunia

Rabu, 24 April 2019 - 22:09 WIB

Kisah Sukses Sriyono Pengrajin Kain Pantai Sukoharjo yang Mendunia

Di Kabupaten Sukoharjo banyak pelaku UMKM yang sukses membangun usahanya setelah mendapat pinjaman bunga lunak dari LPDB melalui BPR Kartarsura Makmur.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto saat meninjau pabrik Kaca Alat Farmasi dan Kesehatan PT Schott Igar Glass

Rabu, 24 April 2019 - 20:45 WIB

Industri Kaca Alat Farmasi dan Kesehatan Nasional Tambah Kapasitas Produksi

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus memacu pengembangan industri kaca untuk alat-alat farmasi dan kesehatan.