13 Jaringan Best Western Hotel Rayakan Earth Hour

Oleh : Ahmad Fadli | Jumat, 24 Maret 2017 - 23:48 WIB

Best Western Hotels & Resorts Indonesia Rayakan Earth Hour 2017
Best Western Hotels & Resorts Indonesia Rayakan Earth Hour 2017

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Best Western Hotels & Resorts Indonesia, suatu brand hotel swasta yang kini memiliki 13 hotel di 9 kota di Indonesia, kembali ikut serta dalam menyelenggarakan kampanye Earth Hour 2017 yang jatuh pada hari Sabtu, 25 Maret 2017.

“Tiga belas hotel yang beroperasi di bawah bendera Best Western Hotels & Resorts Indonesia berpartisipasi dengan melakukan pemadaman lampu selama satu jam, dimulai pukul 20:30 hingga 21:30 waktu setempat,” kata Bella Chyntia Novitasari, Corporate Marketing Communications Best Western Internasional Area Development Office Indonesia dalam keterangan resminya, Jumat (24/3).

Dalam aksi “Switch Off” ini, pihak hotel juga akan mengajak para tamu untuk ikut berpartisipasi dengan cara mematikan energi yang tidak terpakai dalam rangka mendukung program Earth Hour sebagai bentuk kepedulian terhadap bumi.

Tidak hanya itu, beberapa hotel seperti Best Western Premier La Grande, Best Western Plus Kemayoran, Best Western Plus Coco Palu, Best Western OJ Malang, Best Western Papilio Hotel, Best Western Mangga Dua, dan Best Western Premier Panbil Batam menyediakan minuman serta makanan ringan secara cuma-cuma di area hotel. Beberapa hotel pun mendatangkan band akustik sebagai bentuk apresiasi kepada para tamu yang sudah bersedia untuk berpartisipasi dalam kampanye Earth Hour.

“Kembali berpartisipasinya Best Western Indonesia dalam kampanye Earth Hour 2017 ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap lingkungan dan cara kami untuk ikut serta menjaga kelangsungan sumber daya alam dan planet bumi” ujar Bella

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pariwisata Bali (Foto Dok Instagram)

Minggu, 16 Juni 2019 - 21:00 WIB

Ready, Set, Summer!

Menjelang liburan musim panas, Agoda, salah satu platform perjalanan digital yang paling cepat berkembang di dunia, mengungkapkan bahwa Tokyo, London dan Las Vegas masih terus merajai sebagai…

Bantuan Kemensos untuk Sultra Terus Bergulir (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 16 Juni 2019 - 20:00 WIB

Bantuan Kemensos untuk Sultra Terus Bergulir

Pengiriman dan penyaluran bantuan sosial dari Kementerian Sosial terus bergulir bagi korban bencana banjir di sejumlah wilayah di Provinsi Sulawesi Tenggara.

BNI Dukung Peningkatan Ekspor Seafood ke Amerika Serikat (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 16 Juni 2019 - 17:34 WIB

BNI Dukung Peningkatan Ekspor Seafood ke Amerika Serikat

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) melalui Kantor Cabang Luar Negeri New York, Amerika Serikat memberikan dukungan fasilitas pembiayaan kepada Crystal Cove Seafood Corp. (Crystal Cove),…

Mendikbud, Muhadjir Effendy

Minggu, 16 Juni 2019 - 16:46 WIB

Rawan Jual Beli Kursi, Mendikbud Lakukan Penataan Sejumlah Sekolah

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) melakukan pemetaan sejumlah sekolah yang dinilai rawan terhadap praktik jual beli kursi dalam Penerimaan Peserta Didik (PPDB).

Ilustrasi Desa Wisata

Minggu, 16 Juni 2019 - 12:30 WIB

Kemenpar Gandeng Udinus Latih Warga Temanggung Majukan Desa Wisata

Kementerian Pariwisata dan Universitas Dian Nuswantara Semarang memberikan pelatihan memajukan potensi daerah sebagai desa wisata baru pada warga Kelurahan Walitelon Utara Kecamatan Temanggung,…