Rahasia Dibalik Cantiknya Clara Bernadeth Aktris Pendatang Baru Industri Film Indonesia

Oleh : Candra Mata | Sabtu, 22 Februari 2020 - 10:17 WIB

Clara Bernadeth (foto Liputan6.com)
Clara Bernadeth (foto Liputan6.com)

INDUSTRY co.idJakarta, Clara Bernadeth, aktris pendatang baru di dunia perfilm-an Indonesia berusia 25 tahun ini kini tengah naik daun. 

Selain membintangi film layar lebar dari berbagai genre, mulai dari Sebelum Iblis Menjemput, Ikut Aku Ke Neraka hingga Imperfect serta serial Cinta dan Rahasia yang sempat tayang di salah satu televisi swasta. 

Dirinya kini juga menjadi Brand Ambassador Royale Parfum Series by SoKlin. 

Dalam sesi special workshop Royale Parfum Series bertajuk My Success Habits yang diselenggarakan di kota Bandung beberapa waktu lalu, dirinya mengungkapkan bahwa dalam menjalani rutinitas diperlukan konsistensi dan kedisiplinan, sehingga kesuksesan pun akan semakin mudah dicapai. 

Dalam membangun habit yang baik, tentunya diperlukan time management dan persiapan yang tepat. 

"Kita harus bisa mengatur semua jadwal kita dengan baik, mengeksekusi kegiatan kita dengan sempurna serta mengevaluasi hal-hal yang telah kita lakukan, tentunya dengan mengadopsi prinsip berpikir positif dan penuh percaya diri,” ujar Clara Bernadeth.

Clara Bernadeth memaparkan bahwa dirinya memiliki beberapa kebiasaan positif yang sangat berguna yakni selalu bangun pagi dan beryoga. 

Wanita kelahiran Jakarta ini dalam setiap kesempatan juga  selalu mencatat hal-hal penting sehingga bisa mengevaluasi dan terus belajar dan juga selalu menjaga penampilan secara professional, segar dan wangi. 

Dirinya menjelaskan dengan detil, bahwa enjaga penampilan agar terlihat profesional adalah suatu hal yang sangat penting untuk perkembangan karir. 

Tampil segar dan wangi juga merupakan salah satu hal kecil namun memiliki dampak yang begitu besar untuk semakin menambah daya tarik dan membuat diri seseorang tersebut semakin berharga. 

"Hal ini tentunya menjadi semakin mudah dengan adanya Royale Parfum Series by SoKlin, terutama varian terbarunya yaitu Pink Satin Black Special Edition yang wanginya begitu mewah, elegan dan tahan sepanjang hari, ” ujar clara. 

Special workshop yang digelar Royale Parfum Series by SoKlin, pelembut pakaian konsentrat dari WINGS tersebut mengajak para wanita untuk meraih kesuksesan dengan membangun rutinitas positif secara disiplin melalui kampanye My Success Habits. 

Melalui kampanye tersebut, Royale Parfum Series by SoKlin, tak hanya mengajak para wanita masa kini untuk memiliki kebiasaan atau habits yang baik nan produktif, namun juga untuk berani tampil stylish dan wangi di segala aktivitas profesional sehari-hari, yang didukung dengan personal branding yang tepat. 

Semua ini tentunya harus dibalut dengan wangi yang elegan dan mewah dari Royale Parfum Series by SoKlin Pink Satin Black Special Edition untuk menyempurnakan success habits tersebut.

Meliana Widodo selaku Marketing Manager Fabric Conditioner WINGS Group, menjelaskan bahwa Royale Parfum Series by SoKlin Pink Satin Black Special Edition ini adalah bentuk inovasi dari WINGS yang selalu mengutamakan kebutuhan para konsumen, terutama para wanita, agar dapat meningkatkan kepercayaan dirinya dalam meraih kesuksesan. 

“Varian terbaru Royale ini memiliki aroma citrus dan fresh red fruit, keharuman sakura yang memberikan rasa kelembutan yang menyegarkan, dipadu dengan pink rose dan sweet jasmine, menciptakan kenyamanan yang lembut sepanjang hari. Pink Satin Black Special Edition ini akan menciptakan wangi yang elegan dan mewah, meningkatkan kepercayaan diri para wanita, sehingga rutinitas yang dijalani akan menjadi lebih berkesan,” tuturnya

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:44 WIB

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Jakarta – Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital.

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:27 WIB

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Jakarta – Bank DKI kembali meraih apresiasi dari lembaga independen, kali ini dari media The Iconomics sebagai Indonesia Best 50 CEO pada Kategori Bank Daerah, yang diserahkan langsung pada…

Studi Klinis SANOIN dan P&G Health atasi anemia.

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:06 WIB

SANOIN dan P&G Health Lakukan Studi Klinis Atasi Anemia

Beberapa temuan dari studi klinis SANOIN terbaru yang didukung P&G Health dan dilakukan oleh para pakar kesehatan terkemuka, menunjukkan efikasi dari suplementasi zat besi dengan Sangobion

Direktur Enterprise & Business Service Telkom Indonesia FM Venusiana R. bersama Kepala LKPP Hendar Prihadi

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:48 WIB

Sistem E-Katalog Versi 6.0 LKPP Resmi Meluncur, Lebih Responsif, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) luncurkan Katalog Elektronik Versi 6 pada Kamis (28/3) di Jakarta. Inovasi terbaru yang dibangun untuk meningkatkan performa sistem…

Tupperware luncurkan 3 Produk Baru, One Touch Fresh Rectangular, Supersonic Chopper Tall dan Black Series.

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:47 WIB

Tupperware Luncurkan 3 Produk Baru Untuk Meriahkan Ramadan

Sebagai Premium Housewares Solutions nomor 1 di Indonesia, Tupperware kembali menghadirkan produk terbaru untuk menemani keluarga Indonesia menyambut Ramadan di tahun ini.