44 Aktris Muda Unjuk Kebolehan di Lida Indosiar

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 22 Februari 2020 - 12:00 WIB

44 Aktris Muda Unjuk Kebolehkan di Lida Indoesiar
44 Aktris Muda Unjuk Kebolehkan di Lida Indoesiar

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Gelaran ajang pencarian bakat paling bergengsi dan terbesar di Indonesia, Liga Dangdut' Indonesia terus bergulir dan semakin heboh.

Kompetisi akan memulai babak Top 44-nya dalam Konser LIDA 2020 Top 44 Grup 1. Pada babak ini seluruh peserta dari Tim Merah dan Tim Putih akan bersatu untuk kemudian terbagi dalam 11 grup.

 Sebelumnya 41 Duta Provinsi telah memastikan diri untuk meneruskan perjuangannya, sementara 4 Duta Provinsi dari Grup 7 Tim Putih masih harus bertarung memperebutkan tiga tiket terakhir di Konser LIDA Top 56 Grup 7 Tim Putih yang berlangsung semalam.

Agung (Bengkulu) membuka kompetisi tadi malam (20/2) dengan begitu merdu menyanyikan lagu “Doa Suci” yang berhasil meraih standing ovation dari Lesti DA, Reza DA, Fildan DA, serta Maya Ratih yang malam tadi bertugas sebagai Dewan Juri.

“Terima kasih sebelumnya kamu sudah bawakan lagu ini dan mampu membuatku tersentuh dan penyampaiannya pun sudah tepat. Saya suka penampilan kamu malam hari ini”, puji Lesti DA. Dewan Juri pun kembali memberikan standing ovation untuk penampilan Rana (Sumatera Barat) lewat lagu “Bagai Ranting Kering”. “Kamu keren banget dari awal kompetisi hingga kini masih tetap konsisten. Bahkan kamu bisa menutupi kondisi kamu yang kurang sehat malam ini dengan suara merdumu”, tutur Fildan DA.

Untuk memberikan apresiasi dan contoh Fildan DA pun tidak segan-segan mengajak Rana berduet membawakan lagu “Cinta Karena Cinta” hingga seisi Studio 6 EMTEK City terhanyut dengan penampilan romantis Fildan DA dengan Rana. Di konser semalam, “Tangis Bahagia” dari Adilla (Kalimantan Selatan) mendapat beberapa kritik dan saran dari Reza DA.

“Sebenarnya lagu ini memerlukan penekanan di bagian-bagian tertentu. Malam ini kamu sangat terlihat grogi dan kurang percaya diri. Kamu harus lebih banyak lagi berlatih dengan setiap materi lagu yang kamu dapatkan”, ungkap Reza DA.

Begitu juga dengan Keket (Nusa Tenggara Timur) yang menyanyikan lagu “Dusta”. Keket cukup banyak mendapat saran dan kritik dari Dewan Juri atas penampilannya.

Keberuntungan masih berpihak pada Keket (Nusa Tenggara Timur) karena polling LIDA 2020 menyelamatkan posisinya di panggung LIDA 2020.

Sementara Adilla (Kalimantan Selatan) harus tersenggol dan menghentikan perjuangannya untuk membawa pulang piala bergilir LIDA 2020. Dengan demikian Rana (Sumatera Barat), Agung (Bengkulu), serta Keket (Nusa Tenggara Timur) memastikan diri untuk melaju ke babak Top 44 LIDA 2020.

Konser LIDA 2020 Top 44 akan ditayangkan LIVE oleh Indosiar sejak pukul 20.00 WIB. Empat peserta yang tergabung dalam Grup 1 dan menjadi peserta pertama.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direktur Utama PT Pupuk Kujang Bambang Eka Cahyana meninggal dunia, pada Jumat, 3 April 2020.

Jumat, 03 April 2020 - 14:14 WIB

CEO Pupuk Kujang Meninggal Dunia

Jakarta-Kabar datang dari BUMN pupuk tanah air, Direktur Utama PT Pupuk Kujang Bambang Eka Cahyana meninggal dunia, pada Jumat, 3 April 2020.

Direktur Utama PT Pupuk Indonesia (persero) Aas Asikin Idat (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Jumat, 03 April 2020 - 14:00 WIB

Sejumlah Tantangan Bisnis Selama Delapan Tahun Ditewati Pupuk Indonesia

Tepat pada hari ini, PT Pupuk Indonesia (Persero) sebagai Holding BUMN Pupuk genap berusia 8 tahun. HUT yang mengusung tema “Bersatu, Berkarya, Demi Indonesia” ini diperingati dengan suasana…

Hotel (Ilustrasi)

Jumat, 03 April 2020 - 13:15 WIB

Per Kamis Kemarin Jumlah Hotel yang Tutup Capai 826, Ini Respon Menparekraf

Jumlah hotel yang menutup sementara operasionalnya di tengah pandemi virus corona (COVID-19) bertambah. Per hari ini, sudah 826 hotel terpaksa tutup karena tak lagi memiliki pengunjung.

Ilustrasi pernikahan (Foto Ist)

Jumat, 03 April 2020 - 13:06 WIB

KUA Enggan Layani Akad Nikah, Gara-gara Corona?

Ditjen Bimas Islam Kementerian Agama menerbitkan edaran baru terkait protokol penanganan Covid-19 (Corona Virus Disease 2019) pada pelayanan kebimasislaman. Edaran yang ditujukan ke Kepala Kanwil…

Shopee Donasi dan Subsidi 1 Juta Masker untuk Indonesia

Jumat, 03 April 2020 - 13:00 WIB

Shopee Donasi dan Subsidi 1 Juta Masker untuk Indonesia

Shopee, platform e-commerce terpercaya di Asia Tenggara dan Taiwan, kembali memberikan donasi dan subsidi sebanyak 1 juta masker untuk dokter dan tenaga medis melalui Badan Nasional Penanggulangan…