44 Aktris Muda Unjuk Kebolehan di Lida Indosiar

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 22 Februari 2020 - 12:00 WIB

44 Aktris Muda Unjuk Kebolehkan di Lida Indoesiar
44 Aktris Muda Unjuk Kebolehkan di Lida Indoesiar

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Gelaran ajang pencarian bakat paling bergengsi dan terbesar di Indonesia, Liga Dangdut' Indonesia terus bergulir dan semakin heboh.

Kompetisi akan memulai babak Top 44-nya dalam Konser LIDA 2020 Top 44 Grup 1. Pada babak ini seluruh peserta dari Tim Merah dan Tim Putih akan bersatu untuk kemudian terbagi dalam 11 grup.

 Sebelumnya 41 Duta Provinsi telah memastikan diri untuk meneruskan perjuangannya, sementara 4 Duta Provinsi dari Grup 7 Tim Putih masih harus bertarung memperebutkan tiga tiket terakhir di Konser LIDA Top 56 Grup 7 Tim Putih yang berlangsung semalam.

Agung (Bengkulu) membuka kompetisi tadi malam (20/2) dengan begitu merdu menyanyikan lagu “Doa Suci” yang berhasil meraih standing ovation dari Lesti DA, Reza DA, Fildan DA, serta Maya Ratih yang malam tadi bertugas sebagai Dewan Juri.

“Terima kasih sebelumnya kamu sudah bawakan lagu ini dan mampu membuatku tersentuh dan penyampaiannya pun sudah tepat. Saya suka penampilan kamu malam hari ini”, puji Lesti DA. Dewan Juri pun kembali memberikan standing ovation untuk penampilan Rana (Sumatera Barat) lewat lagu “Bagai Ranting Kering”. “Kamu keren banget dari awal kompetisi hingga kini masih tetap konsisten. Bahkan kamu bisa menutupi kondisi kamu yang kurang sehat malam ini dengan suara merdumu”, tutur Fildan DA.

Untuk memberikan apresiasi dan contoh Fildan DA pun tidak segan-segan mengajak Rana berduet membawakan lagu “Cinta Karena Cinta” hingga seisi Studio 6 EMTEK City terhanyut dengan penampilan romantis Fildan DA dengan Rana. Di konser semalam, “Tangis Bahagia” dari Adilla (Kalimantan Selatan) mendapat beberapa kritik dan saran dari Reza DA.

“Sebenarnya lagu ini memerlukan penekanan di bagian-bagian tertentu. Malam ini kamu sangat terlihat grogi dan kurang percaya diri. Kamu harus lebih banyak lagi berlatih dengan setiap materi lagu yang kamu dapatkan”, ungkap Reza DA.

Begitu juga dengan Keket (Nusa Tenggara Timur) yang menyanyikan lagu “Dusta”. Keket cukup banyak mendapat saran dan kritik dari Dewan Juri atas penampilannya.

Keberuntungan masih berpihak pada Keket (Nusa Tenggara Timur) karena polling LIDA 2020 menyelamatkan posisinya di panggung LIDA 2020.

Sementara Adilla (Kalimantan Selatan) harus tersenggol dan menghentikan perjuangannya untuk membawa pulang piala bergilir LIDA 2020. Dengan demikian Rana (Sumatera Barat), Agung (Bengkulu), serta Keket (Nusa Tenggara Timur) memastikan diri untuk melaju ke babak Top 44 LIDA 2020.

Konser LIDA 2020 Top 44 akan ditayangkan LIVE oleh Indosiar sejak pukul 20.00 WIB. Empat peserta yang tergabung dalam Grup 1 dan menjadi peserta pertama.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Omega Hotel Management Segera Meluncurkan Restoran Indonesia "Ramela - Cultural Taste of Indonesia"

Sabtu, 20 April 2024 - 06:12 WIB

Omega Hotel Management Segera Meluncurkan Restoran Indonesia "Ramela - Cultural Taste of Indonesia"

Omega Hotel Management dengan bangga akan segera meluncurkan restoran terbaru mereka yang menampilkan kekayaan kuliner Indonesia, "Ramela - Cultural Taste of Indonesia". Restoran ini akan menjadi…

Aslog Dankormar Tandatangani Naskah Memorandum

Sabtu, 20 April 2024 - 05:12 WIB

Aslog Dankormar Tandatangani Naskah Memorandum

Menjelang acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Asisten Logistik Komandan Korps Marinir (Aslog Dankormar) dilaksanakan memorandum Serah Terima Jabatan dari pejabat lama Kolonel Marinir Tri Subandiyana,…

Menhan Prabowo Subianto Terima Kunjungan Mantan PM Inggris Raya Tony Blair Diskusi Isu Global

Sabtu, 20 April 2024 - 05:04 WIB

Menhan Prabowo Subianto Terima Kunjungan Mantan PM Inggris Raya Tony Blair Diskusi Isu Global

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menerima kunjungan Perdana Menteri Inggris Raya (1997-2007) dan Executive Chairman Tony Blair Institute, Mr. Tony Blair, di Kementerian Pertahanan, Jakarta,…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Rapat Koordinasi di Kemenkopolhukam Bahas Situasi Papua

Sabtu, 20 April 2024 - 04:57 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Rapat Koordinasi di Kemenkopolhukam Bahas Situasi Papua

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menghadiri Rapat Koordinasi membahas perkembangan situasi di Papua dan Rapat Koordinasi membahas penyelesaian masalah lahan antara Pemda Sumatera Selatan…

Tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri

Jumat, 19 April 2024 - 19:28 WIB

Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri

Menjelang kompetisi voli terbesar di Indonesia, Proliga 2024, Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri (JLM). Tim yang terdiri dari…