PT Hino Motors Sales Indonesia Resmikan Showroom Terbaru di Kalimantan Selatan

Oleh : Candra Mata | Sabtu, 22 Februari 2020 - 01:03 WIB

Hino Motors resmi buka showroom di Kalimantan Selatan
Hino Motors resmi buka showroom di Kalimantan Selatan

INDUSTRY co.idKalimantan, PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) meresmikan outlet 3S dengan fasilitas terbaru di Rantau, Kalimantan Selatan.

Hino Rantau dioperasikan oleh PT Mitra Profitamas Motor (MPM) kini memiliki fasilitas Sales, Service, Spare part (3S) yang telah terstandarisasi Hino. 

Outlet dengan fasilitas terbaru ini dikembangkan untuk memberikan layanan Total Support kepada customer karena Hino melihat area Rantau memiliki potensi yang besar untuk bisnis kendaraan komersial baik dari segmen truk kelas ringan, truk kelas sedang, maupun truk kelas berat. 

Terlebih lagi Kalimantan Selatan memiliki sumber daya pertambangan batubara yang besar sehingga menjadi bisnis utama disana.

Hino Rantau dibangun pada luas tanah 1.376 m2 dengan luas bangunan 1.107 m2. 

Outlet Hino Rantau memiliki 5 bay service yang terdiri dari Express Maintenance Bay untuk perawatan kendaraan selama 59 menit. 

Diharapkan operasional bisnis tidak terganggu, dan bay service untuk melayani perbaikan dan perawatan kendaraan Hino seperti perawatan gratis atau free service program yang Hino berikan selama 2 tahun atau 60.000 KM bagi kendaraan baru Hino. 

Selain itu, outlet ini dilengkapi juga dengan peralatan canggih yang memudahkan perawatan atau perbaikan kendaraan menjadi lebih cepat seperti Oil Centralized yang berguna mengganti oli kendaraan secara otomatis dan air impact yang berfungsi untuk membuka dan memasang mur, baut,roda dengan  mudah dan cepat.

“Hino ingin memberi kemudahaan dalam pelayanan untuk seluruh customer di Kalimantan Selatan dengan terus meningkatkan layanan dan semakin dekat kepada pelanggan,” Ujar Masato Uchida, Presiden Direktur HMSI.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pernikahan (Foto Dok Ist)

Selasa, 31 Maret 2020 - 20:48 WIB

Ingin Sah Secara Online? Ikuti Petunjuk Nikah Berikut Ini...

Pemerintah telah memperpanjang sistem bekerja dari rumah atau work from home (WFH) PNS sampai 21 April 2020. Bagi Kementerian Agama, kebijakan ini berdampak juga pada layanan di Kantor Urusan…

Alat Pelindung Diri (APD)

Selasa, 31 Maret 2020 - 20:20 WIB

Penambahan Produksi APD Digenjot Hingga 17 Juta Unit per Bulan

"Kami berharap, produsen ini akan mampu memenuhi produksi 16-17 juta unit APD per bulan dan untuk baju medis atau surgical gown sebesar 508.800 paket per bulan,"

Platnas Cipayung Jakarta (Foto Ist)

Selasa, 31 Maret 2020 - 20:03 WIB

Hasil Rapid Test: Atlet Pelatnas Cipayung Negatif Covid-19

Seluruh atlet yang berada di Pelatnas Cipayung dipastikan negatif Covid-19 setelah menjalani rapid test, termasuk tim All England 2020 yang dua pekan lalu kembali dari Birmingham, Inggris. Selain…

Bank BCA

Selasa, 31 Maret 2020 - 19:10 WIB

BCA Beri Keringanan ke Nasabah Terdampak Corona

Bank Central Asia (BCA) memberikan kelonggaran atas cicilan kredit akibat adanya wabah Corona. Kebijakan tersebut selaras dengan harapan pemerintah.

Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia

Selasa, 31 Maret 2020 - 19:00 WIB

Pedoman Jurnalis TV Terkait Pemberitaan Virus Covid-19

Penyebaran Covid-19 di tanah air terus bertambah. Hingga saat ini berdasarkan data per Kamis, 19 Maret 2020, pukul 12.00 WIB tercatat jumlah pasien positif terinfeksi Covid-19 sebanyak 309 kasus.…