Ariston Luncurkan Rangkaian Produk Smart Water Heater

Oleh : Ridwan | Rabu, 19 Februari 2020 - 19:45 WIB

Peluncuran produk Ariston Smart Water Heater (Foto: Ridwan/Industry.co.id)
Peluncuran produk Ariston Smart Water Heater (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Ariston Thermo Group resmi meluncurukan rangkaian produk terbarunya yang mengusung konsep "Smart Water Heater" pertama di Indonesia.

Adapun produk-produk yang diluncurkan kali ini antara lain, Andris2 Top Wi-Fi, Andris2, Slim2, Slim2 Double Power, Andris2 Lux, serta Andris2 RS MT/ Andris2 R MT.

"Kami merasa bangga menjadi pelopor dari Smart Water Heater pertama di Indonesia," kata Direktur Pemasaran PT Ariston Thermo Indonesia Erwin Lim di Jakarta, Rabu (19/2/2020).

Dijelaskan Erwin, seluruh produk Ariston yang diluncurkan kali ini telah menggunakan teknologi terkini yang dapat terhubung dengan Smart Home. "Dengan produk Andris2 Top Wi-Fi yang dilengkapi mobile apps Ariston Net, kini kenyamanan menggunakan water heater ada di ujung jari Anda," terangnya.

Lebih lanjut, Erwin mengatakan, Ariston selalu memberikan yang terbaik untuk kenyamanan dan meningkatkan kualitas kehidupan keluarga Indonesia melalui fitur yang kami sajikan dengan berbagai solusi baru.

"Ini merupakan komitmen kami untuk melayani kebutuhan keluarga Indonesia dalam memberikan solusi water heater berkualitas tinggi dengan teknologi yang telah teruji, serta selalu mengutamakan keamanan dan daya tahan maksimal untuk memberikan kenyamanan maksimal," jelas Erwin.

Sebagai bukti dari komitmen Ariston untuk memberikan kenyamanan bagi semua keluarga Indonesia, Ariston secara resmi juga memperkenalkan kampanye komunikasi globalnya di Indonesia "The Ariston Comfort Challenge".

Lebih dari sekadar kampanye, ini adalah sebuah petualangan misi dengan tujuan mendukung tim peneliti Global Warming dari Universitas Copenhagen, yang bekerja dalam kondisi ekstrem di Greenland.

Ariston membangun rumah modular (the Ariston Comfort Zone) yang dilengkapi dengan produk terbaik Ariston, didirikan di tengah Pulau Disko yang terpencil dan dingin, di mana suhu di daerah tersebut mencapai -19 dan -40 derajat di musim dingin.

"The Ariston Comfort Challenge adalah kampanye yang membuat kami sangat bangga! Gerakan baru ini membuat Ariston kembali membuktikan komitmen kami untuk selalu memberikan kenyamanan bagi semua orang, bahkan di tempat paling ekstrem sekalipun di muka bumi," kata Erwin.

"Kami bangga telah berhasil meningkatkan kualitas kehidupan dan kinerja para ilmuwan, yang selama ini telah mengorbankan kenyamanan mereka untuk mengabdikan diri untuk meneliti bumi. Kampanye ini jelas sekali telah berhasil menunjukkan keunggulan performa produk Ariston yang optimal serta ketahanan produk yang kuat," tambahnya.

Melalui proyek ini, terbukti bahwa Ariston selalu memberikan kualitas yang terunggul dan terbaik melalui produk-produknya, karena terbukti, melalui kampanye ini, produk Ariston mampu bekerja dengan baik dan berhasil memberikan kenyamanan untuk semua orang bahkan pada kondisi paling ekstrem di dunia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Tim Rescue KIK Lakukan Pertolongan Pertama Jatuhnya Heli MI 17 Milik TNI AD

Minggu, 07 Juni 2020 - 07:30 WIB

Pengelola Kawasan Industri Kendal Lakukan Pertolongan Pertama Jatuhnya Heli MI 17 Milik TNI AD

Didik Purbadi Direktur KIK menerangkan, tim rescue yang terdiri dari security, petugas TNI, Polri yang bertugas di kawasan langsung bergegas datang ke lokasi sesaat setelah kejadian.

Menteri Keuangan, Sri Mulyani (Foto: Ist)

Minggu, 07 Juni 2020 - 07:30 WIB

Sri Mulyani Bikin Presiden Trump "Enggak" Bisa Tidur, Ini Penyebabnya!

Netflix, Spotify, Facebook hingga Zoom harus membayar Pajak Pertambahan Nilai (PPN) sebesar 10% dari hasil jualannya.

Petani di Temanggung Jateng Siap Hadapi Iklim Ekstrem

Minggu, 07 Juni 2020 - 07:00 WIB

Petani di Temanggung Jateng Siap Hadapi Iklim Ekstrem

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika menggelar Sekolah Lapang Iklim atau SLI secara virtual di Desa Legoksari, Kecamatan Tlogomulyo, Temanggung, Jawa Tengah, Sabtu (6/6/2020). Kegiatan…

TNI Garda Terdepan Penjaga Ideologi Pancasila

Minggu, 07 Juni 2020 - 06:00 WIB

TNI Garda Terdepan Penjaga Ideologi Pancasila

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) menegaskan Ketetapan MPRS Nomor XXV Tahun 1966 tentang Pembubaran Partai Komunis Indonesia (PKI), Pernyataan sebagai Organisasi Terlarang di Seluruh Wilayah…

Tingkatkan Imunitas Tubuh, Prajurit Marinir Sidoarjo Laksanakan Olah Raga

Minggu, 07 Juni 2020 - 05:30 WIB

Tingkatkan Imunitas Tubuh, Prajurit Marinir Sidoarjo Laksanakan Olah Raga

Dalam rangka meningkatkan imunitas tubuh dan kebugaran fisik, prajurit Brigif 2 Marinir melaksanakan olahraga di Bhumi Marinir Gedangan, Sidoarjo. Sabtu (06/06/2020).