Ariston Luncurkan Rangkaian Produk Smart Water Heater

Oleh : Ridwan | Rabu, 19 Februari 2020 - 19:45 WIB

Peluncuran produk Ariston Smart Water Heater (Foto: Ridwan/Industry.co.id)
Peluncuran produk Ariston Smart Water Heater (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Ariston Thermo Group resmi meluncurukan rangkaian produk terbarunya yang mengusung konsep "Smart Water Heater" pertama di Indonesia.

Adapun produk-produk yang diluncurkan kali ini antara lain, Andris2 Top Wi-Fi, Andris2, Slim2, Slim2 Double Power, Andris2 Lux, serta Andris2 RS MT/ Andris2 R MT.

"Kami merasa bangga menjadi pelopor dari Smart Water Heater pertama di Indonesia," kata Direktur Pemasaran PT Ariston Thermo Indonesia Erwin Lim di Jakarta, Rabu (19/2/2020).

Dijelaskan Erwin, seluruh produk Ariston yang diluncurkan kali ini telah menggunakan teknologi terkini yang dapat terhubung dengan Smart Home. "Dengan produk Andris2 Top Wi-Fi yang dilengkapi mobile apps Ariston Net, kini kenyamanan menggunakan water heater ada di ujung jari Anda," terangnya.

Lebih lanjut, Erwin mengatakan, Ariston selalu memberikan yang terbaik untuk kenyamanan dan meningkatkan kualitas kehidupan keluarga Indonesia melalui fitur yang kami sajikan dengan berbagai solusi baru.

"Ini merupakan komitmen kami untuk melayani kebutuhan keluarga Indonesia dalam memberikan solusi water heater berkualitas tinggi dengan teknologi yang telah teruji, serta selalu mengutamakan keamanan dan daya tahan maksimal untuk memberikan kenyamanan maksimal," jelas Erwin.

Sebagai bukti dari komitmen Ariston untuk memberikan kenyamanan bagi semua keluarga Indonesia, Ariston secara resmi juga memperkenalkan kampanye komunikasi globalnya di Indonesia "The Ariston Comfort Challenge".

Lebih dari sekadar kampanye, ini adalah sebuah petualangan misi dengan tujuan mendukung tim peneliti Global Warming dari Universitas Copenhagen, yang bekerja dalam kondisi ekstrem di Greenland.

Ariston membangun rumah modular (the Ariston Comfort Zone) yang dilengkapi dengan produk terbaik Ariston, didirikan di tengah Pulau Disko yang terpencil dan dingin, di mana suhu di daerah tersebut mencapai -19 dan -40 derajat di musim dingin.

"The Ariston Comfort Challenge adalah kampanye yang membuat kami sangat bangga! Gerakan baru ini membuat Ariston kembali membuktikan komitmen kami untuk selalu memberikan kenyamanan bagi semua orang, bahkan di tempat paling ekstrem sekalipun di muka bumi," kata Erwin.

"Kami bangga telah berhasil meningkatkan kualitas kehidupan dan kinerja para ilmuwan, yang selama ini telah mengorbankan kenyamanan mereka untuk mengabdikan diri untuk meneliti bumi. Kampanye ini jelas sekali telah berhasil menunjukkan keunggulan performa produk Ariston yang optimal serta ketahanan produk yang kuat," tambahnya.

Melalui proyek ini, terbukti bahwa Ariston selalu memberikan kualitas yang terunggul dan terbaik melalui produk-produknya, karena terbukti, melalui kampanye ini, produk Ariston mampu bekerja dengan baik dan berhasil memberikan kenyamanan untuk semua orang bahkan pada kondisi paling ekstrem di dunia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Wadan Kormar Terima Kunjungan Kerja Komandan Grup C Paspampres

Jumat, 19 April 2024 - 07:40 WIB

Wadan Kormar Terima Kunjungan Kerja Komandan Grup C Paspampres

Dalam rangka membangun komunikasi serta sinergitas, Wakil Komandan Korps Marinir (Wadan Kormar) Brigjen TNI (Mar) Suherlan, menerima kunjungan kerja Komanda Grup C Pasukan Pengamanan Presiden…

Trans Papua Segera Dibangun, Konsorsiun HK-HKI Menangkan Lelang

Jumat, 19 April 2024 - 06:58 WIB

Trans Papua Segera Dibangun, Konsorsiun HK-HKI Menangkan Lelang

Menutup Triwulan I Tahun 2024, Konsorsium PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) dan PT Hutama Karya Infrastruktur (HKI) ditunjuk sebagai pemenang lelang Pembangunan Jalan Trans Papua ruas…

RS Siloam Cinere Depok

Jumat, 19 April 2024 - 06:46 WIB

Siloam Hospitals Jantung Diagram : Parkinson Dapat Dicegah, Proses Pengobatan Berdasarkan Kondisi Pasien

Parkinson adalah penyakit progresif pada otak dan sistem saraf yang memengaruhi kemampuan tubuh untuk bergerak. Penyebab utama Parkinson adalah kerusakan sel saraf pada area substantia nigra…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Terima Audiensi Ketua Komnas HAM

Jumat, 19 April 2024 - 06:04 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Terima Audiensi Ketua Komnas HAM

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menerima Audiensi Ketua Komnas HAM Atnike Nova Sigiro yang didampingi Komisioner/Koordinator Bidang Penegakan HAM Uli Parulian Sihombing, Komisioner…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Pimpin Penyerahan Jabatan Pangkogabwilhan II dan Sertijab 3 Jabatan Strategis

Jumat, 19 April 2024 - 05:57 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Pimpin Penyerahan Jabatan Pangkogabwilhan II dan Sertijab 3 Jabatan Strategis

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto memimpin upacara Penyerahan Jabatan Pangkogabwilhan II kepada Marsda TNI M. Khairil Lubis, Sertijab Dansesko TNI dari Marsdya TNI Samsul Rizal kepada…