Ernest Prakasa Akui Kecanggihan Samsung Galaxy S20 Series

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 15 Februari 2020 - 09:00 WIB

Ernest Prakasa Akui Kecanggihan Samsung Galaxy S20 Series
Ernest Prakasa Akui Kecanggihan Samsung Galaxy S20 Series

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Tidak dapat dipungkiri, kekuatan sebuah smartphone kini semakin canggih bahkan mampu menciptakan sebuah film dengan resolusi 8K. Hal ini pun diyakini oleh Ernest Prakasa, seorang movie creator ternama di Indonesia yang telah menyutradarai film-film seperti Cek Toko Sebelah, Susah Sinyal, dan Imperfect.

 Selayaknya Ernest, para pembuat film saat ini semakin menggemari penggunaan smartphone dalam proses pembuatan film. Hal ini terjadi seiring dengan semakin banyaknya pelaku industri smartphone yang meningkatkan kualitas dan fitur kamera yang dimiliki oleh sebuah smartphone. Samsung kali ini merilis smartphone yang ditujukan khusus buat mereka yang suka mengekspresikan momen-momen berharga.

 Kecanggihan Samsung Galaxy S20 Ultra

Dengan kamera 108MP yang dimiliki oleh Samsung Galaxy S20 Ultra, merekam video dengan resolusi 8K bukanlah hal yang sulit. Ditambah lagi, dengan kemampuan Samsung Galaxy S20 Ultra untuk melakukan zoom hingga 100 kali melalui fitur Space Zoom yang semakin menambah opsi kamu untuk mengambil momen-momen epik, mengubah cara kamu mengabadikan momen.

 Fitur seperti Super Steady 2.0 yang memudahkan para movie-creator untuk menghasilkan video selayaknya menggunakan gimbal. Dilengkapi dengan fitur Nona Binning, yang dapat menghasilkan kualitas gambar yang maksimal bahkan ketika dalam keadaan minim cahaya. Fitur-fitur ini tentunya semakin mempermudah para movie-creator untuk mendapatkan hasil gambar yang eye-catching.

 Kualitas Samsung Galaxy S20 Ultra dirasa sudah cukup memuaskan untuk mendukung keinginan para creator, baik video maupun foto yang berkualitas. Hal ini terlihat saat Ernest membagikan antusiasmenya ketika menghadiri acara Global Unpacked Samsung Galaxy S20 Series di San Fransisco melalui akun media sosial pribadinya.

 Promo Samsung Galaxy S20 Series

Pada periode Pre-Order ini, Samsung memberikan tawaran terbaik untuk pembelian Galaxy S20 Series. Jika konsumen memilih promo Pre-Order trade-in Galaxy S9+ akan dihargai sekitar 3-4 juta rupiah, ditambah dengan value hadiah langsung Galaxy Buds+ senilai 2,299 juta rupiah maka Galaxy S20 Ultra jadi lebih menguntungkan bagi konsumen.

 Penawaran Pre-Order Galaxy S20 Series:

  • Galaxy S20 Rp 12.999.000
  • Galaxy S20+ Rp 14.499.000 (free Galaxy Buds+ senilai Rp 2.299.000)
  • Galaxy S20 Ultra Rp 18.499.000 (free Galaxy Buds+ senilai Rp 2.299.000)
  • Cashback hingga Rp 1.000.000 (sesuai ketentuan mitra bank, tidak berlaku untuk trade-in)
  • Promo trade-in menerima berbagai merek smartphone sesuai ketentuan berlaku

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Jalan Sinar Mas Land Boulevard Alternatif Kurangi Kemacetan Kota Balikpapan

Rabu, 26 Februari 2020 - 16:30 WIB

Jalan Sinar Mas Land Boulevard Alternatif Kurangi Kemacetan Kota Balikpapan

Walikota Balikpapan Rizal Effendi bersama jajaran direksi Sinar Mas Land (24/02/20) meresmikan Jl. Sinar Mas Land Boulevard yang merupakan pintu gerbang kedua kawasan Grand City Balikpapan.…

MAI Foundation Mulai Bertransformasi Lewat Layanan Zakat Berbasis Digital

Rabu, 26 Februari 2020 - 16:27 WIB

MAI Foundation Mulai Bertransformasi Lewat Layanan Zakat Berbasis Digital

Dalam Public Expose 2020 yang mengusung tema “Sustainable Transformation for Philanthropy in Era 4.0” MAI Foundation melakukan strategi ‘Kemudahan Berzakat’.

Kawasan Industri Jababeka (Istimewa)

Rabu, 26 Februari 2020 - 16:01 WIB

2020, Jababeka Optimis Permintaan Lahan Makin Tinggi

PT Kawasan Industri Jababeka Tbk. memandang permintaan lahan tahun ini akan setinggi tahun lalu.

Galaxy S20 Bawa Angin Segar Untuk Fotografi dengan Sensor Beresolusi Tinggi

Rabu, 26 Februari 2020 - 15:30 WIB

Galaxy S20 Bawa Angin Segar Untuk Fotografi dengan Sensor Beresolusi Tinggi

Apabila Anda berada dalam kondisi pencahayaan yang minim atau objek yang akan difoto terlalu jauh, terkadang mendapatkan sebuah foto yang menarik sangatlah tidak mungkin jika kita tidak menggunakan…

Moduit Dukung Industri Keuangan Digital

Rabu, 26 Februari 2020 - 15:00 WIB

Moduit Dukung Industri Keuangan Digital

Indonesia – Moduit, platform investasi reksa dana daring yang terintegrasi, hari ini kembali meluncurkan tambahan fitur aplikasi yang khusus dikembangkan untuk para penasihat keuangan, Moduit…