Ernest Prakasa Akui Kecanggihan Samsung Galaxy S20 Series

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 15 Februari 2020 - 09:00 WIB

Ernest Prakasa Akui Kecanggihan Samsung Galaxy S20 Series
Ernest Prakasa Akui Kecanggihan Samsung Galaxy S20 Series

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Tidak dapat dipungkiri, kekuatan sebuah smartphone kini semakin canggih bahkan mampu menciptakan sebuah film dengan resolusi 8K. Hal ini pun diyakini oleh Ernest Prakasa, seorang movie creator ternama di Indonesia yang telah menyutradarai film-film seperti Cek Toko Sebelah, Susah Sinyal, dan Imperfect.

 Selayaknya Ernest, para pembuat film saat ini semakin menggemari penggunaan smartphone dalam proses pembuatan film. Hal ini terjadi seiring dengan semakin banyaknya pelaku industri smartphone yang meningkatkan kualitas dan fitur kamera yang dimiliki oleh sebuah smartphone. Samsung kali ini merilis smartphone yang ditujukan khusus buat mereka yang suka mengekspresikan momen-momen berharga.

 Kecanggihan Samsung Galaxy S20 Ultra

Dengan kamera 108MP yang dimiliki oleh Samsung Galaxy S20 Ultra, merekam video dengan resolusi 8K bukanlah hal yang sulit. Ditambah lagi, dengan kemampuan Samsung Galaxy S20 Ultra untuk melakukan zoom hingga 100 kali melalui fitur Space Zoom yang semakin menambah opsi kamu untuk mengambil momen-momen epik, mengubah cara kamu mengabadikan momen.

 Fitur seperti Super Steady 2.0 yang memudahkan para movie-creator untuk menghasilkan video selayaknya menggunakan gimbal. Dilengkapi dengan fitur Nona Binning, yang dapat menghasilkan kualitas gambar yang maksimal bahkan ketika dalam keadaan minim cahaya. Fitur-fitur ini tentunya semakin mempermudah para movie-creator untuk mendapatkan hasil gambar yang eye-catching.

 Kualitas Samsung Galaxy S20 Ultra dirasa sudah cukup memuaskan untuk mendukung keinginan para creator, baik video maupun foto yang berkualitas. Hal ini terlihat saat Ernest membagikan antusiasmenya ketika menghadiri acara Global Unpacked Samsung Galaxy S20 Series di San Fransisco melalui akun media sosial pribadinya.

 Promo Samsung Galaxy S20 Series

Pada periode Pre-Order ini, Samsung memberikan tawaran terbaik untuk pembelian Galaxy S20 Series. Jika konsumen memilih promo Pre-Order trade-in Galaxy S9+ akan dihargai sekitar 3-4 juta rupiah, ditambah dengan value hadiah langsung Galaxy Buds+ senilai 2,299 juta rupiah maka Galaxy S20 Ultra jadi lebih menguntungkan bagi konsumen.

 Penawaran Pre-Order Galaxy S20 Series:

  • Galaxy S20 Rp 12.999.000
  • Galaxy S20+ Rp 14.499.000 (free Galaxy Buds+ senilai Rp 2.299.000)
  • Galaxy S20 Ultra Rp 18.499.000 (free Galaxy Buds+ senilai Rp 2.299.000)
  • Cashback hingga Rp 1.000.000 (sesuai ketentuan mitra bank, tidak berlaku untuk trade-in)
  • Promo trade-in menerima berbagai merek smartphone sesuai ketentuan berlaku

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Yayasan Dharma Pertiwi Resmikan Daycare dan PAUD Holistik Integratif

Sabtu, 18 September 2021 - 19:33 WIB

Yayasan Dharma Pertiwi Resmikan Daycare dan PAUD Holistik Integratif

Yayasan Dharma Pertiwi mengadakan acara peresmian Daycare dan PAUD Holistik Integratif Yayasan Dharma Bhakti Dharma Pertiwi yang berlokasi di lingkungan Mabes TNI, Jumat (17/9/2021).

Ilustrasi Bermain internet (altselection.com)

Sabtu, 18 September 2021 - 18:25 WIB

Bangun Kualitas Diri dengan Jejak Digital Positif dan Terapkan Etika

Transformasi digital mengalami percepatan, terlebih dengan kondisi pandemi Covid-19 yang memengaruhi bagaimana masyarakat berinteraksi di dunia digital. Mulai dari mencari informasi, bekerja,…

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo

Sabtu, 18 September 2021 - 18:00 WIB

Ketua MPR RI Harap Dunia Usaha di Bali Bisa Segera Bangkit

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) berharap perekonomian di Bali bisa kembali bergerak seiring penurunan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 ke level 3 di Pulau Bali.…

Ilustrasi Pelecehan Seksual Secara Online (Ist)

Sabtu, 18 September 2021 - 17:55 WIB

Jangan Takut Melapor! Pentingnya Kenali 5 Bentuk Pelecehan Seksual di Ruang DigitalĀ 

Interaksi sosial masyarakat yang beralih ke ruang digital berkat adanya internet, membuat tindak kekerasan seksual pun berpindah ke ranah online.

Orangtua Ajarkan Anak Tentang Internet (Ist)

Sabtu, 18 September 2021 - 17:10 WIB

Peran Orangtua Memberi Ajaran Agar Anak Aman Berinternet

Internet dan media sosial seperti mata pisau, di satu sisi memiliki manfaat positif namun sisi lainnya ada dampak negatif yang bisa melukai penggunanya. Terlebih untuk anak-anak, peran orangtua…