Baby Sexyola Butuh Tirakat Setahun Rampungkan Single Cinta Gila

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 15 Februari 2020 - 13:00 WIB

Babby Sexyola
Babby Sexyola

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Inspirasi membuat lagu datangnya macam-macam, ada dengan cara menyepi di kamar, mancing atau hidayah dari Allah, nah cara yang terakhir itu dialami pedangdut  Baby Sexyola. Tidak seperti pembuatan single sebelumnya, yang mengalir begitu saja.

Tapi saat membuat lagu Cinta Gila, mantan model majalah dewasa ini mengaku kesulitan dan banyak mengalami hambatan. Ditengah kegalauan lantaran lagunya tidak kunjung selesai. Tiba-tiba dia dapat hidayah dari Allah lewat mimpi, kalau lagunya mau segera selesai harus melalui tirakat dan segera berhijrah.

"Saya dalam menyekesaikan Single Cinta Gila harus tirakat selama setahun dan puncaknya saya mesti berhijrah dengan berhijab" ujar pedangdut yang beken dengan panggilan Princess ini ketiika bincang dengan awak mediasi via ponselnya Jumat (14/2/2020)

Benar saja, ketika ia mengikuti petunjuk mimpi ia tirakat puasa Senin Kamis selama satu tahun dibarengi sholat tahajud dan berhijab. Pembuatan lagunya menjadi mengalir deras Seperti air bah.

"Begitu selesai tirakat satu tahun dan mengenakan hijab, Subanna Allah, pembuatan lagunya langsung lancar saja. Benar-benar ajaib," kata Princes tak habis pikir.

Princes menambahkan, ketika berencana mau melepas hijab saat peluncuran singlenya yang tarangkum dalam album NAGAS Ange7s Full Love, tiba-tiba badannya tidak enak dan terasa lemas 

"Seperti dilarang sama Allah untuk melepas hijab, meski hanya satu hari saat peluncuran Single saya. Ini membuat saya makin mantap untuk terus berhijab," kata pelantun tembang Hello Sayang,Ayo Sayang dan Gila-Gila Kaya ini.

Hal itu membuat Baby makin takut untuk melepas hijab dan mengenakan baju seksi seperti saat mengawali kariernya.

"Nggak tahu kedepan, saya nggak berani mengatakan akan selamanya berhijab, tapi insya Allah saya akan terus berhijab. Karena saya yakin, ketika kita makin mendekat ke Allah, godaan makin kuat. Makanya saya nggak berani berjanji,"  tandas Babby Sexyola.

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Work From Home bagi ASN

Minggu, 05 April 2020 - 00:10 WIB

Ini Alternatif Tips Hilangkan Rasa Bosan Bekerja atau Belajar dari Rumah

Kerja dan Belajar dari Rumah (work from home, school from home) menjadi tren global beberapa waktu terakhir ini.

Kampung Astra Berseri di pulau Pramuka

Sabtu, 04 April 2020 - 23:05 WIB

Sampah Dilautan Semakin Meresahkan, Astra Gelorakan Semangat Pulauku Nol Sampah Lewat KBA

Astra mengajak masyarakat luas untuk bersamasama mengurangi pemakaian plastik sekali pakai melalui sebuah gerakan sosial Semangat Kurangi Plastik. Gerakan tersebut salah satunya dilakukan oleh…

Rupiah (Foto/Rizki Meirino)

Sabtu, 04 April 2020 - 22:05 WIB

Optimalkan Aset Wakaf Bagi Orang Berekonomi Lemah

Kementerian Agama minta Badan Wakaf Indonesia (BWI) menggerakkan wakaf uang melalui Lembaga Keuangan Syariah Penerima Wakaf Uang (LKS-PWU).

Tunaikan zakat 2,5 % harta anda (Foto:sharinghappiness.org)

Sabtu, 04 April 2020 - 21:54 WIB

Sebentar Lagi Ramadhan Cepat Keluarkan Zakat

Menteri Agama mendorong Baznas dan Lembaga Amil Zakat (LAZ) untuk mempercepat pembayaran dan pendistribusian zakat harta (mal) ke masyarakat.

Platform VLive

Sabtu, 04 April 2020 - 21:15 WIB

Dirumahaja, Platform Ini Tawarkan Para Penggemar Bertemu Artis Idola

Platform komunitas hiburan global dari Naver Corp, VLIVE, mengajak sejumlah artis dan influencers Indonesia yang tergabung dalam channel VLIVE dalam untuk ikut serta dalam kampanye V PAKET #dirumahaja…