Baby Sexyola Butuh Tirakat Setahun Rampungkan Single Cinta Gila

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 15 Februari 2020 - 13:00 WIB

Babby Sexyola
Babby Sexyola

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Inspirasi membuat lagu datangnya macam-macam, ada dengan cara menyepi di kamar, mancing atau hidayah dari Allah, nah cara yang terakhir itu dialami pedangdut  Baby Sexyola. Tidak seperti pembuatan single sebelumnya, yang mengalir begitu saja.

Tapi saat membuat lagu Cinta Gila, mantan model majalah dewasa ini mengaku kesulitan dan banyak mengalami hambatan. Ditengah kegalauan lantaran lagunya tidak kunjung selesai. Tiba-tiba dia dapat hidayah dari Allah lewat mimpi, kalau lagunya mau segera selesai harus melalui tirakat dan segera berhijrah.

"Saya dalam menyekesaikan Single Cinta Gila harus tirakat selama setahun dan puncaknya saya mesti berhijrah dengan berhijab" ujar pedangdut yang beken dengan panggilan Princess ini ketiika bincang dengan awak mediasi via ponselnya Jumat (14/2/2020)

Benar saja, ketika ia mengikuti petunjuk mimpi ia tirakat puasa Senin Kamis selama satu tahun dibarengi sholat tahajud dan berhijab. Pembuatan lagunya menjadi mengalir deras Seperti air bah.

"Begitu selesai tirakat satu tahun dan mengenakan hijab, Subanna Allah, pembuatan lagunya langsung lancar saja. Benar-benar ajaib," kata Princes tak habis pikir.

Princes menambahkan, ketika berencana mau melepas hijab saat peluncuran singlenya yang tarangkum dalam album NAGAS Ange7s Full Love, tiba-tiba badannya tidak enak dan terasa lemas 

"Seperti dilarang sama Allah untuk melepas hijab, meski hanya satu hari saat peluncuran Single saya. Ini membuat saya makin mantap untuk terus berhijab," kata pelantun tembang Hello Sayang,Ayo Sayang dan Gila-Gila Kaya ini.

Hal itu membuat Baby makin takut untuk melepas hijab dan mengenakan baju seksi seperti saat mengawali kariernya.

"Nggak tahu kedepan, saya nggak berani mengatakan akan selamanya berhijab, tapi insya Allah saya akan terus berhijab. Karena saya yakin, ketika kita makin mendekat ke Allah, godaan makin kuat. Makanya saya nggak berani berjanji,"  tandas Babby Sexyola.

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Lindungi Warisan Geologi, Kementerian ESDM Terbitkan Regulasi Khusus

Senin, 17 Februari 2020 - 10:02 WIB

Ngotot Bikin Aturan Warisan Geologi, Ternyata Ini Alasan Kementerian ESDM

Jakarta-Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) menuangkan aturan baru mengenai pedoman penetapan warisan geologi (geoheritage) dalam Peraturan Menteri ESDM Nomor 1 Tahun 2020.

Bursa Efek Indonesia

Senin, 17 Februari 2020 - 10:01 WIB

Kendati IHSG Turun, Investor Asing Masih Catat Net Buying Rp900 M pada Pekan Lalu

Jakarta - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di sepanjang pekan lalu turun 2,21 persen ke posisi 5.866,945 poin dibandingkan pada penutupan pekan sebelumnya di posisi 5.999,607 poin.

Presiden Jokowi resmikan Stadion Manahan

Senin, 17 Februari 2020 - 10:01 WIB

Diresmikan Jokowi, Renovasi Stadion Manahan Telan Biaya Rp 301,3 Miliar

Stadion ini didukung drainase lapangan yang baik sehingga meskipun hujan, tidak terjadi genangan pada saat pertandingan serta pencahayaan dan tata suara berkekuatan 100 desibel. Pencahayaan…

ASSA Dukung Perkembangan Sektor EBT

Senin, 17 Februari 2020 - 10:00 WIB

ASSA Dukung Perkembangan Sektor EBT

PT Adi Sarana Armada Tbk (“ASSA”), perusahaan yang bergerak di bisnis mobilitas transportasi logistik dan penunjangnya mulai dari lini usaha penyewaan kendaraan & jasa pengemudi, balai lelang…

Menteri ESDM: RUU Minerba Harus Penuhi Lima Prinsip Dasar

Senin, 17 Februari 2020 - 09:52 WIB

Tolong Catat, RUU Minerba Harus Penuhi Lima Prinsip Dasar

Jakarta-Menteri Energi Dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Arifin Tasrif menegaskan bahwa Rancangan Undang-Undang (RUU) Mineral dan Batubara (Minerba) yang akan segera diproses oleh Panitia Kerja…