Bebizy Segera Ramaikan Industri Musik Nasional

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 15 Februari 2020 - 12:00 WIB

Bebizy Ingin Segera Punya Album
Bebizy Ingin Segera Punya Album

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Setelah Single Bagai Cinderela mendapat sambutan hangat penikmat musik dangdut, semakin mendorong Babizy untuk segera meluncurkan Single terbarunya, jelang hari valentine 14 Februari 2020, Bebizy kembali meluncurkan Single teranyar ya yang bertajuk Donk, karya musisi handal Papa T Bob. 

"Senang pastinya di suasana hari kasih sayang, saya bisa launching single terbaru saya yang berjudul Dong karya bang Pap T Bob," ujar Beby saat ditemui usai peluncuran album Nagas Ange7sFull Of Love.di Tamini Square Kamis (13/2/2020)

Pedangdut cantik yang menetap di Tanjung Priok Jakarta Utara ini mengungkapkan, kalau konsep musik digarap oleh Andri Haq & Iya Hariyanto.dengan musik bergenre Dancedhut original dengan sentuhan aransemen yang unik, ada nuansa musik latin, sehingga terdengar sangat easy listening dan terasa sangat cocok dengan suara khas Bebizy.

" Begitu mendengar lagunya, saya langsung jatuh cinta, musiknya lucu dan cocok dengan liriknya, berbeda dengan lagu-lagu saya sebelumnya. Lagu ini bisa menjadi Master Piece, aku yakin bisa mengangkat namaku kembali eksis di kancah industi musik Dancedhut Indonesia.“ kata Bebizy optimis.

Setelah peluncuran Gress nya, Bebizy akan melakukan promosi secara total. Dengan tujuan Single Dong bisa membuat namanya makin berkibar di industri musik Indonesia..

"Saya berharap Single Dong, bisa lebih sukses dari single-single saya sebelumnya. Karena saya ingin segera memiliki album, biar Syah sebagai seorang penyanyi,"  pungkas Bebizy.

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PT Multi Bintang Indonesia Tbk (MLBI)

Rabu, 26 Februari 2020 - 18:00 WIB

Multi Bintang Indonesia Kembali Raih Sustainable Business Awards

Multi Bintang Indonesia kembali menerima penghargaan tahunan Sustainable Business Awards (SBA) untuk kelima kalinya secara berturut-turut.

Direksi PT Future Pipe, Fadel Muhammad Wakil Ketua MPR dan Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Rabu, 26 Februari 2020 - 17:51 WIB

Future Pipe Industries Ekspor Pipa Fiberglass Senilai US$20 Juta

Pemerintah fokus memacu sektor industri agar lebih gencar meningkatkan nilai investasi dan ekspornya. Upaya ini diyakini mampu mendorong penguatan daya saing sektor manufaktur dan struktur ekonomi…

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono

Rabu, 26 Februari 2020 - 17:48 WIB

Menteri Basuki: Banjir Jakarta Tak Hanya Tanggung Jawab Pemprov DKI Jakarta Tapi Juga Pemerintah Pusat

Menteri Basuki meminta agar tidak ada perbedaan kewenangan dalam menangani banjir Jakarta.

Coding Bee Academy

Rabu, 26 Februari 2020 - 17:33 WIB

K12 Computer Science Education Fair 2020, Ajang Pendidikan Untuk Memajukan Pembelajaran Coding di Indonesia

Dalam rangka memperluas akses pembelajaran coding di Indonesia, Coding Bee Academy, sekolah coding khusus untuk anak berusia 5-17 tahun, bersama dengan BPK Penabur Jakarta menyelenggarakan acara…

INDODAX Raih Award Startup Marketplace Aset Kripto Terbaik

Rabu, 26 Februari 2020 - 17:30 WIB

INDODAX Raih Award Startup Marketplace Aset Kripto Terbaik

INDODAX meraih award "The Best Startup Marketplace Asset Crypto" pada Dunia Fintech Award 2020. Penghargaan tersebut menjadi catatan prestasi INDODAX di awal tahun ini dan juga prestasi di umurnya…