Rayakan Hari Jadi Yang ke Dua, Arnava Bogor Perkenalkan GM Baru

Oleh : Hariyanto | Senin, 21 November 2016 - 12:24 WIB

Arnava Hotel
Arnava Hotel

INDUSTRY.co.id - Bogor, Arnava Bogor rayakan hari jadi yang ke 2, pada tanggal 18 November 2016. Selama 2 tahun beroperasi, Hotel bintang tiga yang terletak di pusat kota Bogor  ini telah menjadi salah satu Hotel berbintang yang menjadi pilihan akomodasi bagi para wisatawan dalam dan luar negeri yang hendak melakukan kunjungan bisnis ataupun berlibur di Bogor.

Rangkaian acara ulang tahun ini dimulai dengan pembacaan doa & syukuran. Acara ini di hadiri oleh beberapa Direksi dari Binakarya Propertindo sebagai pemilik properti Arnava Bogor Hotel, Adonara Hospitality management sebagai penglola manajemen di Arnava Bogor Hotel, Perwakilan dari setiap Online Travel Agent dan corporate yang sudah bekerja sama dengan Arnava Bogor Hotel selama dua tahun ini, Rekan-rekan media serta tamu undangan dan anak-anak yatim dari yayasan yatim piatu Sahabat Yatim.
 
Dalam rangka perayaan hari ulang tahun yang kedua ini Arnava Bogor Hotel mengusung tema 'Kebersamaan di dalam kebahagiaan'  menurut General Manager Ervina Nur Amaliasari. Pelaksanaan kegiatan salam rangka peringatan hari ulang tahun ke 2 ini dimulai dengan kegiatan pemberian santunan terhadap beberapa anak yatim piatu dari Yayasan Sahabat Yatim yang terletak di dekat lokasi hotel.

Selain itu, Arnava Bogor Hotel memperkenalkan General Manager yang baru yaitu Ervina Nur Amaliasari. Sebelumnya Ervina Nur Amaliasari memiliki latar belakang sebagai Director of Sales & Marketing di beberapa hotel berbintang. Selama menjabat sebagai Director of Sales & Marketing, Ervina berhasil memberikan kontribusi berupa prestasi dan tingkat okupansi yang memuaskan di hotel tersebut.
 
Acara ketiga yaitu malam penganugerahan kepada support terbaik untuk Arnava Bogor Hotel diantaranya adalah dukungan terbaik dari online travel agent, Corporate/goverment dan Media yang sudah menjalin kerjasama dengan Arnava Bogor Hotel selama dua tahun ini secara terus menerus memberikan kontribusi terbaiknya.

Dengan adanya kegiatan ini di harapkan, Arnava Bogor Hotel dapat memberikan kebahagiaan terutama kepada para tamu dan relasi yang sudah banyak memberikan kontribusi kepada Arnava Bogor Hotel.

Arnava Bogor Hotel merupakan salah satu hotel bintang 3 di Kota Bogor resmi dibuka pada November 2014 lalu. Dilengkapi dengan 129 kamar bertipe superior & deluxe, 3 Meeting room, 1 ballroom dan restaurant.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Mentan Amran Sulaiman di tengah sawah

Selasa, 25 Juni 2019 - 07:41 WIB

Kinerja Kementan Genjot Ekspor Pertanian, di Apresiasi DPD

Jakarta - Kementerian Pertanian (Kementan) dalam program kerjanya selama era pemerintahan Jokowi mampu secara baik meningkatkan produksi dan nilai tambah komoditas.

Mentan Amran Sulaiman

Selasa, 25 Juni 2019 - 07:33 WIB

DPR : Ngurus Sektor Pertanian Butuh Pemimpin Kuat Seperti Amran

Jakarta - Kementerian Pertanian (Kementan) bersama seluruh jajarannya telah terbukti mampu memenuhi target pembangunan sektor pertanian, termasuk kecukupan pangan masyarakat Indonesia dalam…

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Selasa, 25 Juni 2019 - 07:14 WIB

Lirik Sembilan Saham, IHSG di Level 6257 - 6488

Jakarta - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada perdagangan Selasa (24/6/2019) berada di level 6257 - 6488. Cermati sembilan saham pilihan.

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Selasa, 25 Juni 2019 - 07:10 WIB

IHSG Cenderung Melemah Hari Ini

Jakarta - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) secara teknikal bergera break out moving average 5 hari dengan potensi kembali melakukan pengujian movinag average 50 hari dan menutup gap di kisaran…

Kanan ke Kiri) Vice President Marketing Management Telkom Aulia E. Marinto, Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana, President of Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata

Selasa, 25 Juni 2019 - 06:50 WIB

Gandeng Grab, Telkom Manjakan Pelanggan Dalam Berlangganan IndiHome

Jakarta – Guna memberikan kemudahan dan manfaat lebih kepada pelanggan IndiHome, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) menjalin kerjasama promosi bersama melalui GrabRewards dengan Grab.…