Rayakan Hari Jadi Yang ke Dua, Arnava Bogor Perkenalkan GM Baru

Oleh : Hariyanto | Senin, 21 November 2016 - 12:24 WIB

Arnava Hotel
Arnava Hotel

INDUSTRY.co.id - Bogor, Arnava Bogor rayakan hari jadi yang ke 2, pada tanggal 18 November 2016. Selama 2 tahun beroperasi, Hotel bintang tiga yang terletak di pusat kota Bogor  ini telah menjadi salah satu Hotel berbintang yang menjadi pilihan akomodasi bagi para wisatawan dalam dan luar negeri yang hendak melakukan kunjungan bisnis ataupun berlibur di Bogor.

Rangkaian acara ulang tahun ini dimulai dengan pembacaan doa & syukuran. Acara ini di hadiri oleh beberapa Direksi dari Binakarya Propertindo sebagai pemilik properti Arnava Bogor Hotel, Adonara Hospitality management sebagai penglola manajemen di Arnava Bogor Hotel, Perwakilan dari setiap Online Travel Agent dan corporate yang sudah bekerja sama dengan Arnava Bogor Hotel selama dua tahun ini, Rekan-rekan media serta tamu undangan dan anak-anak yatim dari yayasan yatim piatu Sahabat Yatim.
 
Dalam rangka perayaan hari ulang tahun yang kedua ini Arnava Bogor Hotel mengusung tema 'Kebersamaan di dalam kebahagiaan'  menurut General Manager Ervina Nur Amaliasari. Pelaksanaan kegiatan salam rangka peringatan hari ulang tahun ke 2 ini dimulai dengan kegiatan pemberian santunan terhadap beberapa anak yatim piatu dari Yayasan Sahabat Yatim yang terletak di dekat lokasi hotel.

Selain itu, Arnava Bogor Hotel memperkenalkan General Manager yang baru yaitu Ervina Nur Amaliasari. Sebelumnya Ervina Nur Amaliasari memiliki latar belakang sebagai Director of Sales & Marketing di beberapa hotel berbintang. Selama menjabat sebagai Director of Sales & Marketing, Ervina berhasil memberikan kontribusi berupa prestasi dan tingkat okupansi yang memuaskan di hotel tersebut.
 
Acara ketiga yaitu malam penganugerahan kepada support terbaik untuk Arnava Bogor Hotel diantaranya adalah dukungan terbaik dari online travel agent, Corporate/goverment dan Media yang sudah menjalin kerjasama dengan Arnava Bogor Hotel selama dua tahun ini secara terus menerus memberikan kontribusi terbaiknya.

Dengan adanya kegiatan ini di harapkan, Arnava Bogor Hotel dapat memberikan kebahagiaan terutama kepada para tamu dan relasi yang sudah banyak memberikan kontribusi kepada Arnava Bogor Hotel.

Arnava Bogor Hotel merupakan salah satu hotel bintang 3 di Kota Bogor resmi dibuka pada November 2014 lalu. Dilengkapi dengan 129 kamar bertipe superior & deluxe, 3 Meeting room, 1 ballroom dan restaurant.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto saat mengungunjungi pabrik Mainan PT Mattel Indonesia

Senin, 22 April 2019 - 15:05 WIB

Industri Mainan Dalam Negeri Terus Banjiri Pasar Ekspor

Industri mainan menjadi salah satu sektor manuaktur yang mampu memberikan kontribusi signifikan bagi perekonomian nasional. Ini tercermin dari capaian nilai ekspor mainan anak-anak pada tahun…

Direktur Utama Bank BTN, Maryono (kanan), bersama pihak PNM melakukan penandatanganan Perjanjian Pembelian Saham Bersyarat (CSPA) di Jakarta, Senin (22/04/2019).

Senin, 22 April 2019 - 14:09 WIB

Bank BTN Akuisisi 30 Persen Saham Anak Usaha Permodalan Nasional Madani

PT Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN) membeli 30 persen saham PT Permodalan Nasional Madani Investment Management (PNMIM). Saham yang dibeli Bank BTN tersebut adalah milik PT Permodalan Nasional…

CEO Crown Group, Iwan Sunito

Senin, 22 April 2019 - 14:06 WIB

Harga Naik Tiga Kali Lipat, CEO Crown Group: Sekarang Saatnya Beli Apartemen

Crown Group selaku pengembang hunian terkemuka di Australia, terus mendorong pembeli untuk berinvestasi sekarang dengan dasar keuntungan jangka panjang dan berpotensi melipatgandakan kekayaan…

Ilustrasi Pekerja Pabrik Sarung Tangan Karet (Ist)

Senin, 22 April 2019 - 12:31 WIB

Tahun 2019, Mark Dynamics Tingkatkan Kapasitas Produksi Cetakan Sarung Tangan

PT Mark Dynamics Indonesia Tbk berupaya meningkatkan kapasitas produksi cetakan sarung tangan sepanjang tahun ini menjadi 610.000 unit per bulan.

Astragraphia. (Foto: IST)

Senin, 22 April 2019 - 12:17 WIB

Astra Graphia Distribusikan Produk Fujifilm Untuk Lini Bisnis Graphic System

PT Astra Graphia Tbk mendapatkan kepercayaan untuk mendistribusikan produk PT Fujifilm Indonesia untuk lini bisnis graphic system.