Lia Callia Si Goyang Pecut Bisnis Lipstik

Oleh : Herry Barus | Senin, 10 Februari 2020 - 12:00 WIB

Lia Callia Si Gotang Pecut Bisnis Lipstik
Lia Callia Si Gotang Pecut Bisnis Lipstik

INDUSTRY.co.id - Banjarmasin-Meski namanya mulai merangkak naik dan sibuk Show di berbagai Kota di Tanah Air,Tidak membuat Lia Callia atau lebih beken dengan Lia Pecut lupa daratan sehingga melupakan investasi masa depan.

"Menjadi artis 'kan tidak bisa dijadikan sandaran masa depan selamanya. Makanya ketika ada dana saya segerakan investasi kan untuk bisnis," ujar Lia ditemui usai mengisi acara Galadiner Hari Pers Nasional 2020 di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.  

Lantaran sering diendors oleh peralatan make up lipstik, maka Lia pun memilih bisnis penghias bibir itu. "Saya lagi coba bisnis lipstik, dengan nama Kaliaku, untuk sementara lima warna suku. Nanti kalau berkembang akan kita tambah, sekarang lagi uji pasar dulu," kata Lia.

Lia mengungkapkan, kalau bisnisnya akan di launching dalam waktu dekat.

"Lagi cari waktu yang pas, karena saya lagi sibuk ngamen (Show) sih hehehe. Pokoknya dalam waktu dekat deh." Ujar penilik Single Bye-Bye Sayang ini.

Sementara kehadirannya di acara Hari Pers Nasional Banjarmasin, ia diminta pantai untuk menghibur peserta HPN yang datang dari seluruh Indonesia.    

"Begitu dihubungi Panpel Hari Pers Nasional di Banjarmasin,saya tanpa pikir panjang langsung oke," cetus Lia ketika jumpa penulis di hotel G Sign Banjarmasin, Kalimantan Selatan Sabtu      

Semua itu dilakukannya, sebagai ungkapan terima kasih Lia pada insan pers yang menurutnya telah membuat namanya dikenal luas sebagai pedangdut.

"Jujur Lia akui, tanpa bantuan teman-teman media, Lia tidak dikenal luas seperti sekarang. Makanya kalau diminta menghibur teman-teman media, Lia berusaha keras mengabulkan." Kata pelantun tembang Goyang Pecut ini.

Soal kesibukan di awal tahun 2020, Lia mengungkapkan ada dua kesibukan yang membutuhkan perhatian ekstra darinyam Yakni meluncurkan single berbahasa Jawa bertajuk Prei Nakal dan peluncuran bisnis kosmetik, lipstik.

"Alhamdulillah di awal tahun Lia dikasih rejeki melimpah, yakni peluncuran single berbahasa Jawa Prei Bakal," pungkas Lia Pecut

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sidharth Malik, CEO, CleverTap

Kamis, 25 April 2024 - 19:51 WIB

CleverTap Boyong 10 Penghargaan Bergengsi di Stevie Awards 2024

CleverTap, platform engagement all-in-one, membawa pulang 10 penghargaan bergengsi dari Stevie Awards 2024, platform penghargaan bisnis pertama di dunia. Perusahaan mendapat pengakuan global…

Adi Nugroho, Praktisi HRD, Mahasiswa Magister Fakultas Management Technology President University.

Kamis, 25 April 2024 - 19:40 WIB

Anda Lulusan SMK : Penting Untuk Memiliki Strategi 'Memasarkan' Diri

Perkembangan teknologi dan komunikasi telah membawa manusia pada era industry 4.0. Perkembangan tersebut membawa perubahan disetiap lini kehidupan termasuk di ranah Pendidikan dan industri.…

Diskusi bertajuk Tuntutan Implementasi Bisnis Properti & Pembiayaan Hijau (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Kamis, 25 April 2024 - 19:33 WIB

Kian Prospektif, Stakeholder Harap Insentif Properti Hijau

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus berupaya mendorong konsep bisnis berkelanjutan di sektor properti termasuk sektor pembiayaannya.

Direktur Utama PT Pegadaian, Damar Latri Setiawan

Kamis, 25 April 2024 - 17:21 WIB

Pegadaian Catat Laba Rp.1,4 T di Kuartal I/2024

PT Pegadaian mencatat kinerja positif pada periode tiga bulan pertama di Tahun 2024. Tercatat pertumbuhan Aset sebesar 14,3% yoy dari Rp. 76,1 triliun naik menjadi Rp. 87 triliun. Kemudian Outstanding…

RUPST PT Dharma Polimental Tbk.

Kamis, 25 April 2024 - 17:11 WIB

Ditengah Situasi Wait & See, Penjualan DRMA Tetap Stabil di Rp1,34 Triliun di Kuartal 1 2024

Emiten manufaktur komponen otomotif terkemuka di Indonesia, PT Dharma Polimetal Tbk (DRMA) membagikan dividen tunai sebesar Rp171,29 miliar kepada para pemegang saham.