Lia Callia Si Goyang Pecut Bisnis Lipstik

Oleh : Herry Barus | Senin, 10 Februari 2020 - 12:00 WIB

Lia Callia Si Gotang Pecut Bisnis Lipstik
Lia Callia Si Gotang Pecut Bisnis Lipstik

INDUSTRY.co.id - Banjarmasin-Meski namanya mulai merangkak naik dan sibuk Show di berbagai Kota di Tanah Air,Tidak membuat Lia Callia atau lebih beken dengan Lia Pecut lupa daratan sehingga melupakan investasi masa depan.

"Menjadi artis 'kan tidak bisa dijadikan sandaran masa depan selamanya. Makanya ketika ada dana saya segerakan investasi kan untuk bisnis," ujar Lia ditemui usai mengisi acara Galadiner Hari Pers Nasional 2020 di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.  

Lantaran sering diendors oleh peralatan make up lipstik, maka Lia pun memilih bisnis penghias bibir itu. "Saya lagi coba bisnis lipstik, dengan nama Kaliaku, untuk sementara lima warna suku. Nanti kalau berkembang akan kita tambah, sekarang lagi uji pasar dulu," kata Lia.

Lia mengungkapkan, kalau bisnisnya akan di launching dalam waktu dekat.

"Lagi cari waktu yang pas, karena saya lagi sibuk ngamen (Show) sih hehehe. Pokoknya dalam waktu dekat deh." Ujar penilik Single Bye-Bye Sayang ini.

Sementara kehadirannya di acara Hari Pers Nasional Banjarmasin, ia diminta pantai untuk menghibur peserta HPN yang datang dari seluruh Indonesia.    

"Begitu dihubungi Panpel Hari Pers Nasional di Banjarmasin,saya tanpa pikir panjang langsung oke," cetus Lia ketika jumpa penulis di hotel G Sign Banjarmasin, Kalimantan Selatan Sabtu      

Semua itu dilakukannya, sebagai ungkapan terima kasih Lia pada insan pers yang menurutnya telah membuat namanya dikenal luas sebagai pedangdut.

"Jujur Lia akui, tanpa bantuan teman-teman media, Lia tidak dikenal luas seperti sekarang. Makanya kalau diminta menghibur teman-teman media, Lia berusaha keras mengabulkan." Kata pelantun tembang Goyang Pecut ini.

Soal kesibukan di awal tahun 2020, Lia mengungkapkan ada dua kesibukan yang membutuhkan perhatian ekstra darinyam Yakni meluncurkan single berbahasa Jawa bertajuk Prei Nakal dan peluncuran bisnis kosmetik, lipstik.

"Alhamdulillah di awal tahun Lia dikasih rejeki melimpah, yakni peluncuran single berbahasa Jawa Prei Bakal," pungkas Lia Pecut

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pelatih Bima Sakti

Minggu, 12 Juli 2020 - 17:00 WIB

Pelatih Bima Sakti Puas Pemain Timnas U-16 Sudah Beradaptasi

Tim Nasional Indonesia U-16 terus mengasah permainan pada pemusatan latihan (TC) di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Sepekan sudah anak asuh Bima Sakti tersebut menjalani TC yang kali ini…

Pelatih Persib Robert Alberts(Foto Ist)

Minggu, 12 Juli 2020 - 16:00 WIB

Pelatih Persib Robert Alberts Gowes Sepeda Berkeliling Bandung

Akhir-akhir ini, pelatih PERSIB Robert Alberts selalu meluangkan waktunya untuk bersepeda di sekitaran Kota Bandung. Hobi 'gowes' pelatih berkebangsaan Belanda ini ternyata tidak muncul secara…

Kusuma Ida Anjani, Mustika Ratu Business Development, Innovation & SPA Director

Minggu, 12 Juli 2020 - 15:07 WIB

Taman Sari Royal Heritage Spa siap beroperasi di New Normal

Jakarta - Dunia usaha kini memasuki era new normal, dimana beberapa aktivitas bisnis diizinkan beroperasi kembali. Pemerintah telah menyiapkan kebijakan era new normal menggantikan kebijakan…

Duta Adaptasi Kebiasaan Baru Gugus Tugas Penanganan Percepatan COVID-19 Dokter Reisa Broto Asmoro

Minggu, 12 Juli 2020 - 15:00 WIB

Sejumlah Tips Dokter Reisa Berolah Raga di Ruang Publik

Anjuran pemerintah dalam hal menjaga kesehatan tubuh di tengah pandemi COVID-19 belakangan ini sudah dilaksanakan oleh masyarakat. Hal ini terlihat dari sudah banyaknya masyarakat yang memanfaatkan…

Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah (Foto: @borobudurpark/Industry.co.id)

Minggu, 12 Juli 2020 - 13:00 WIB

Destinasi Wisata Jawa Tengah Kembali Menggeliat

Sebanyak 103 dari 690 tempat wisata di wilayah Jawa Tengah telah beroperasi secara bertahap dengan menerapkan protokol kesehatan setelah berlaku tatanan normal baru.