Ucie Sucita Anggap Hubungan Dirinya dengan Wartawan Seperti Keluarga

Oleh : Herry Barus | Minggu, 09 Februari 2020 - 16:54 WIB

Uci Sucita
Uci Sucita

INDUSTRY.co.id -Banjarmasin-Pedangdut Ucie Sucita dua tahu belakangan selalu mengisi acara Hari Pers Nasional, (HPN) dan ulang tahun ForumWartawan Hiburan.

"Saatnya saya membalas budi kebaikan teman-teman wartawan, karena saya bisa dikenal seperti sekarang berkat publikasi teman-teman Media. Makanya, ketika saya diminta memeriahkan Hari Pers Nasional, saya tanpa pikir panjang langsung oke saja. Ini saya lakukan sebagai ungkapan rasa terima kasih saya kepada teman-teman media yang telah membantu  saya bisa seperti sekarang," ujar Ucie ketika ditemui usai mengisi acara Puncak HPN di Gedung Pertemuana Mahligai Pancasila, Banjarmasin, Kalimantan Selatan.    

Ucie mengaku senang apabila diminta untuk mengisi hiburan saat organisasi wartawan merayakan ulang tahun. "Kalau ulang tahun Forwan Ucie kan selalu hadir, jadi hubungan saya sama teman media sudah seperti keluarga," ujar pelantun tembang Dibuang Sayang ini.

 Pedangdut kelahiran Sumedang Jawa Barat ini mengatakan, selain sibuk off air, Uci juga tengah  sibuk menjadi co house Hotman Paris Show yang tayang di I news tv dan menggemari dunia teater.  Sebagai pembuktian kalau ia memiliki kemampuan berakting di atas panggung, ia tampil lewat pementasan Panembahan Reso di Ciputra Artpreneur Jakarta Selatan bulan Januari 2020 laluq.

 "Ternyata berteater seru juga, prosesnya lebih lama ketimbang nyanyi, tapi begitu mendapatkan apresiasi dari penonton, rasa lelah selama latihan terbayarkan lunas," kata pedangdut bergelar S.pd Universitas Pendidikan Indonesia Bandung ini

Setelah tampil memikat di Panembahan Reso,  Ucie pun ketagihan dan ingin mendapatkan peran yang lebih menantang apabila ada kepercayaan untuk berteater lagi.

"Saya ingin terus mengeksplor kemampuan berkesenian saya lewat teater. Biar citra rasa berkesenian saya meningkat," tandas Ucie Sucita.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pembangunan Jalan Tol

Minggu, 23 Februari 2020 - 15:07 WIB

Seksi 4 Jalan Tol Banda Aceh-Sigli Ditargetkan Rampung Sebelum Idul Fitri 2020

Presiden menilai pembebasan lahan pembangunan jalan tol pertama di Aceh tersebut berjalan dengan sangat baik sehingga diharapkan pekerjaan konstruksi dapat selesai sesuai target pada 2021.

Sriwijaya Air (foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 23 Februari 2020 - 15:00 WIB

Dukung Industri Pariwisata, Sriwijaya Air Reoperate Flight Jakarta – Belitung PP

Pantai Tanjung Kelayang, Pantai Tanjung Tinggi, Museum Kata Andrea Hirata dan Danau Kaolin merupakan deretan destinasi wisata terbaik yang ada di Belitung. Belum lagi bila ditambahkan dengan…

Qlue hadir di Kota Tomohon

Minggu, 23 Februari 2020 - 14:48 WIB

Qlue Rambah Kota Tomohon Hadirkan Berbagai Solusi Smart City

Hadirnya Qlue di Tomohon akan memperkuat Tomohon Smart City untuk meningkatkan kenyamanan dan kesejahteraan warga

Ketua Adara, Nurjanah Hulwani kiri

Minggu, 23 Februari 2020 - 14:45 WIB

Deklarasi Forum Ormas dan Lembaga Perempuan Indonesia untuk Palestina

Di tahun 2020 ini, Adara Relief International telah berkiprah selama 12 tahun dalam misi kemanusiaan dengan fokus membantu perempuan dan anak Palestina.

Ada Apa Antara Aktris Maisaka dan Sambel Ijo?

Minggu, 23 Februari 2020 - 14:30 WIB

Ada Apa Antara Aktris Maisaka dan Sambel Ijo?

Menjadi finalis ajang pencarian bakat tarik suara menjadi pintu, Maisaka untuk terjun sebagai penyanyi dangdut profesional.