Cristiano Ronaldo: Kobe Bryant Seorang Legenda Sejati

Oleh : Herry Barus | Senin, 27 Januari 2020 - 10:06 WIB

 Kobe Bryant legenda basket dunia (Foto Dok Google)
Kobe Bryant legenda basket dunia (Foto Dok Google)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Megabintang sepak bola Cristiano Ronaldo mengaku sedih ketika mendengar berita memilukan yang menimpa legenda basket dunia Kobe Bryant bersama sang putri Gianna karena kecelakaan di dekat Los Angeles, Minggu waktu setempat.

Kobe Bryant menjadi korban kecelakaan helikopter bersama dengan penumpang lainnya. Sedikitnya ada sembilan orang termasuk pilot yang berada di dalam helikopter naas itu.

Pemain Juventus itu menilai Kobe Bryant merupakan legenda sejati dan menjadi inspirasi banyak orang. Untuk itu ia mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya seorang legenda basket yang bersinar dalam dua dekade terakhir itu.

"Sangat sedih mendengar berita memilukan tentang kematian Kobe dan putrinya, Gianna. Kobe ​​adalah legenda sejati dan inspirasi bagi banyak orang. Kami mengirimkan belasungkawa saya kepada keluarga dan teman-temannya serta keluarga semua orang yang kehilangan nyawa dalam kecelakaan itu. RIP Legend," cuit Ronaldo di laman Instagramnya.

Bryant seperti diberikan Voanews diketahui kerap menggunakan helikopter dari rumahnya ke pertandingan-pertandingan di Los Angeles untuk menghindari kemacetan.

Departemen L.A. County Sheriff mengatakan penyelidikan sedang berlangsung, dibantu para pejabat federal. Tapi sejauh ini belum memberi informasi mengenai apa penyebab kecelakaan, termasuk apakah cuaca berkabut Minggu pagi (26/1/2020) turut menjadi faktor penyebab kecelakaan.

Bryant tercatat sebagai salah satu pemain basket profesional terhebat yang pernah menginjakkan kaki ke lapangan. Dia menghabiskan hampir sepanjang karir profesionalnya dengan Los Angeles Lakers -- memenangkan lima kejuaraan NBA dan penghargaan Most Valuable Player liga itu pada 2008. Dia adalah penyumbang skor terbanyak keempat sepanjang masa. LeBron James menyalipnya dan menempati peringkat ketiga hanya sehari yang lalu. Lewat Twitter, Bryant memberi ucapan selamat kepada James. (Ant)

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pertamina Lubricants (Ist)

Senin, 21 September 2020 - 18:40 WIB

Kemenperin Apresiasi Pertamina Lubricants jadi Pelopor Penerapan SNI Pelumas

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) memberikan apresiasi untuk PT Pertamina Lubricants yang telah menjadi pelopor dalam penerapan standarisasi produk dan penggunaan produk bersertifikat Standar…

Robert Alberts Pelatih Persib Bandung (Foto Dok PR)

Senin, 21 September 2020 - 18:00 WIB

Pelatih PERSIB Robert Alberts Soroti Transisi Permainan

Setiap pertandingan kami selalu berpikir untuk memperbaiki segala hal. Tentu saja soal transisi bertahan-menyerang masih terlihat lambat

Azis Syamsudin Wakil Ketua DPR RI

Senin, 21 September 2020 - 17:27 WIB

UAE dan Bahrain 'Rangkul' Israel, DPR: Indonesia Tak Akan Berubah, Tetap Bersama Rakyat Palestina

Wakil Ketua DPR RI M. Azis Syamsuddin menyoroti normalisasi hubungan Uni Arab Emirates (UAE) dan Bahrain dengan Israel.  Azis menekankan bahwa posisi Indonesia tidak mengubah dukungan terhadap…

Ilustrasi industri semen. (Merdeka/Dwi Narwoko)

Senin, 21 September 2020 - 17:20 WIB

Lindungi Industri Semen, Kemenperin Bakal Tingkatkan Serapan Pasar Dalam Negeri

Kemenperin terus mendorong peningkatan serapan pasar domestik. Apalagi, semen merupakan salah satu komoditas yang strategis bagi Indonesia.

Ketua Umum ILUNI UI Andre Rahadian

Senin, 21 September 2020 - 17:15 WIB

Alumni UI Beri Rekomendasi Komunikasi Protokol Kesehatan Efektif

Alumni Universitas Indonesia (UI) dari berbagai latar belakang memberikan rekomendasi terkait komunikasi protokol kesehatan yang efektif yang disampaikan melalui Focus Group Discussion (FGD)…