Artis Aghniny Haque Tak Bosan Berperan Bersama Ular

Oleh : Herry Barus | Senin, 27 Januari 2020 - 12:00 WIB

Aghniny Haque
Aghniny Haque

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Mendapat peran yang menantang memang dambaan artis film gress yang tengah naik daun Aghniny Haque, karenanya ketika ia ditawari Manoj Punjabi, Produser MD Pictures yang tengah memproduksi film horor KKN Di Desa Penari The Movie untuk memainkan tokoh Ayu yang harus banyak adegan dengan 50 ular dengam berbagai ukuran dan berat.

"Wanita mana yang nggak takut sama ular, pun dengan saya. Tapi karena ceritanya bagus dan yang nawari produser dari OH yang kualitas filmya tidak diragukan lagi. Sayang kalau ditolak," cetus Aghniny saat bincang dengan awak media di kantor MD Pictures dikawasan Kuningan Jakarta Selatan belum lama ini.

Beruntung ia mendapat pelatihan dari pawang ular saat reading, sehingga rasa takut hilang dan bisa syuting bareng ular dengan lancar. "Kita mesti sabar kalau syuting dengan ular, karena ular juga punya mood. Kalau moodnya kurang baik, ya membuat ulah. Kadang menunggu mood ular mau diajak syuting Sampai tiga  bulan," ungkap artis kelahiran Semarang 8  Maret 1997 ini.

Saking sulitnya bareng binatang melata, kaki bintang film Wiro Sableng, Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 sampai bengkak lantaran ditindih 3 ular yang beratnya 60 kg selama berjam-jam.

"Ini kaki baru kempes, bayangin kakiku ditindih 3 ular yang besar-besar. Mau dilepas, masih kebutuhan syuting. Kalaupun bisa minta istirahat, takutnya ularjya berontak dan jadi nggak mau syuting atau malah bisa melilit tubuh saya, kan lebih berbahaya," ujar Aghniny.  

Kapok syuting bareng ular? "Nggaklah, kalau untuk kebutuhan syuting masih mau. Tapi jangan sebanyak yang kemarin, biar gampang mengendalikan,"  kata atlet Taekwondo ini serius.

Film  KKN Desa Penari The Movie menceritakan tentang kelompok mahasiswa tingkat akhir yang berkunjung ke sebuah desa penari untuk melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN).     

Menyuguhkan kisah horor, film KKN di Desa Penari akan ditayangkan di bioskop seluruh Tanah Air pada 19 Maret 2020 mendatang.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kemendag di Sidney Australia

Minggu, 16 Februari 2020 - 22:05 WIB

Mengintip Nutrisoy dan ITI, Industri Tahu Tempe dan Kayu Karya Diaspora Indonesia di Sydney Australia

Pangsa pasar Nutrisoy saat ini 90 persen dipasarkan di Australia. Sedangkan 10 persennya adalah untuk ekspor tujuan Selandia Baru, Kaledonia Baru, Singapura, dan Uni Emirat Arab. Nutrisoy memproduksi…

Indonesia - Australia

Minggu, 16 Februari 2020 - 21:28 WIB

Dari Sidney, Kemendag Bawa Potensi Dagang Senilai USD 2,4 Juta

Sydney, Direktur Jenderal Pengembangan Ekspor Nasional, Dody Edward dan Direktur Jenderal Perundingan Perdagangan Internasional, Iman Pambagyo mengikuti rangkaian Forum Bisnis Indonesia-Australia…

Pintu Air Pasar Kordon Buahbatu

Minggu, 16 Februari 2020 - 19:44 WIB

Podomoro Park Perbaiki Pintu Air Pasar Kordon Buahbatu

Meskipun tidak separah tahun lalu, tingginya curah hujan di awal tahun 2020 membuat beberapa wilayah di Bandung tergenang banjir. Normalisasi Sungai Citarum oleh Satgas Citarum Harum, serta…

Bambang Soesatyo Ketua DPR RI (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 16 Februari 2020 - 19:00 WIB

Penggeledahan Kasus Jiwasraya-Asabri, Ini Pendapat Ketua MPR RI

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mengapresiasi Jaksa Agung yang menetapkan Direktur PT Maxima Integra Joko Hartono Tirto sebagai tersangka baru kasus korupsi di tubuh PT Asuransi Jiwasraya. Dengan…

Prabowo Subianto dan Jokowi

Minggu, 16 Februari 2020 - 19:00 WIB

Survei Membuktikan, Menhan Prabowo Subianto Menteri Paling Meroket Kinerjanya

Lembaga survei Indo Barometer merilis tingkat popularitas dan kinerja para menteri dalam 100 hari kerja pemerintahan Joko Widodo-Ma'ruf Amin