Artis Aghniny Haque Tak Bosan Berperan Bersama Ular

Oleh : Herry Barus | Senin, 27 Januari 2020 - 12:00 WIB

Aghniny Haque
Aghniny Haque

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Mendapat peran yang menantang memang dambaan artis film gress yang tengah naik daun Aghniny Haque, karenanya ketika ia ditawari Manoj Punjabi, Produser MD Pictures yang tengah memproduksi film horor KKN Di Desa Penari The Movie untuk memainkan tokoh Ayu yang harus banyak adegan dengan 50 ular dengam berbagai ukuran dan berat.

"Wanita mana yang nggak takut sama ular, pun dengan saya. Tapi karena ceritanya bagus dan yang nawari produser dari OH yang kualitas filmya tidak diragukan lagi. Sayang kalau ditolak," cetus Aghniny saat bincang dengan awak media di kantor MD Pictures dikawasan Kuningan Jakarta Selatan belum lama ini.

Beruntung ia mendapat pelatihan dari pawang ular saat reading, sehingga rasa takut hilang dan bisa syuting bareng ular dengan lancar. "Kita mesti sabar kalau syuting dengan ular, karena ular juga punya mood. Kalau moodnya kurang baik, ya membuat ulah. Kadang menunggu mood ular mau diajak syuting Sampai tiga  bulan," ungkap artis kelahiran Semarang 8  Maret 1997 ini.

Saking sulitnya bareng binatang melata, kaki bintang film Wiro Sableng, Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 sampai bengkak lantaran ditindih 3 ular yang beratnya 60 kg selama berjam-jam.

"Ini kaki baru kempes, bayangin kakiku ditindih 3 ular yang besar-besar. Mau dilepas, masih kebutuhan syuting. Kalaupun bisa minta istirahat, takutnya ularjya berontak dan jadi nggak mau syuting atau malah bisa melilit tubuh saya, kan lebih berbahaya," ujar Aghniny.  

Kapok syuting bareng ular? "Nggaklah, kalau untuk kebutuhan syuting masih mau. Tapi jangan sebanyak yang kemarin, biar gampang mengendalikan,"  kata atlet Taekwondo ini serius.

Film  KKN Desa Penari The Movie menceritakan tentang kelompok mahasiswa tingkat akhir yang berkunjung ke sebuah desa penari untuk melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN).     

Menyuguhkan kisah horor, film KKN di Desa Penari akan ditayangkan di bioskop seluruh Tanah Air pada 19 Maret 2020 mendatang.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pertamina Lubricants (Ist)

Senin, 21 September 2020 - 18:40 WIB

Kemenperin Apresiasi Pertamina Lubricants jadi Pelopor Penerapan SNI Pelumas

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) memberikan apresiasi untuk PT Pertamina Lubricants yang telah menjadi pelopor dalam penerapan standarisasi produk dan penggunaan produk bersertifikat Standar…

Robert Alberts Pelatih Persib Bandung (Foto Dok PR)

Senin, 21 September 2020 - 18:00 WIB

Pelatih PERSIB Robert Alberts Soroti Transisi Permainan

Setiap pertandingan kami selalu berpikir untuk memperbaiki segala hal. Tentu saja soal transisi bertahan-menyerang masih terlihat lambat

Azis Syamsudin Wakil Ketua DPR RI

Senin, 21 September 2020 - 17:27 WIB

UAE dan Bahrain 'Rangkul' Israel, DPR: Indonesia Tak Akan Berubah, Tetap Bersama Rakyat Palestina

Wakil Ketua DPR RI M. Azis Syamsuddin menyoroti normalisasi hubungan Uni Arab Emirates (UAE) dan Bahrain dengan Israel.  Azis menekankan bahwa posisi Indonesia tidak mengubah dukungan terhadap…

Ilustrasi industri semen. (Merdeka/Dwi Narwoko)

Senin, 21 September 2020 - 17:20 WIB

Lindungi Industri Semen, Kemenperin Bakal Tingkatkan Serapan Pasar Dalam Negeri

Kemenperin terus mendorong peningkatan serapan pasar domestik. Apalagi, semen merupakan salah satu komoditas yang strategis bagi Indonesia.

Ketua Umum ILUNI UI Andre Rahadian

Senin, 21 September 2020 - 17:15 WIB

Alumni UI Beri Rekomendasi Komunikasi Protokol Kesehatan Efektif

Alumni Universitas Indonesia (UI) dari berbagai latar belakang memberikan rekomendasi terkait komunikasi protokol kesehatan yang efektif yang disampaikan melalui Focus Group Discussion (FGD)…