Ahmad Dhani Bangga Al Ghazali Mampu Mainkan Peran Emosional Di film Dignitate

Oleh : Amazon Dalimunthe | Selasa, 21 Januari 2020 - 09:38 WIB

Para pemain, Kru, Sutradara dan Produser film 'Dignitate' produksi MD PIctures
Para pemain, Kru, Sutradara dan Produser film 'Dignitate' produksi MD PIctures

INDUSTRY.co.id - JAKARTA—Musisi senior Ahmad Dhani mengaku bangga terhadap putra pertamanya Al Ghazali yang mampu memainkan peran sebagai anak muda yang berusaha mengangkat kehormatan keluarganya di film Dignitate. Hal ini disampaikan Ahmad Dhani kepada Industry.co.id usai Gala Premiere film tersebut di Epicentrum Kuningan Jakarta.

“Sebagai ayahnya saya bangga karir anak saya terus berkembang. Apalagi film ini mengajarkan bagaimana serang laki laki harus terus mempertahankan dan mengangkat kehormatan keluarga. Karena saya juga mengajarkan hal yang demikian, “ kata Dhani di damping oleh politisi Fadli Zon dan  Fahri Hamzah yang ikut menonton bersama sama.

Cerita film ini menurut Dhani amat bagus. Karena seorang anak yang masih remaja sudah harus bertahan dari tekanan konflik kehidupan keluarga dan lingkungan. “Kalau soal percintaan bagi saya itu Cuma bumbu penyedap. Dan saya sarankan bagi yang belum nonton nonton deh,’ katanya.

Film Dignitate diproduksi oleh MD Pictures yang dtangkat dari wattpad laris. Tulisan karya Hana Margaretha yang telah dibaca lebih dari 9 juta pembaca dan menjadl best seller. Lantas Watt padd ini diangkat menjadi novel. Lalu diangkat ke layar film dengan sutradara Fajar Nugros.

Menurut Fajar Nugros selaku sutradara film Dignitate bukan film remaja biasa. Apalagi film ini diangkat dari wattpad laris. “Remaja sekarang cenderung menyak konflik yang agak dalam. Ini berbeda dengan film remaja tahun 70-80an yang konfliknya tak terlalu dalam. Paling urusan cinta segitiga, Yang ini bukan cinta segitiga tapi konflik keluarga,” katanya saat jumpa pers.

Sementara Manoj Punjabi memasang target 1 juta penontonuntuk film terbarunya ini. “Karena film ini sangat kuat penggarapanya.dan juga komplit. Ada drama, ada komedi, ada actionnya meski tidak banyak’, tambahnya.

Film ini  menceritakan tentang  seorang siswa bernama Alfi (Al Ghazali)  di SMA Sanjaya yang terkenal sarkas, dlngln, galak bahkan sampai mendapat julukan GGS alias Ganteng-Ganteng Seram. Kemudlan, datang seorang siswi baru bemama Alana (Caitlin Halderman)  yang periang, baik dan polos. Karena kepribadian mereka yang betolak betakang membuat Alfi dan Alana selalu bertengkar. Namun tiba-tiba keceriaan Alana menghilang begitu saja ketika melihat Alfi bertengkar dengan Ielaki yang bernama Regan. Apa yang sesungguhnya terjadi?

Film 'Dignitate’ yang diproduserl oleh Manoj Punjabi dan disutradarai oleh Fajar Nugros ini didukung oleh aktor dan aktris kenamaan, sepertl : Al Ghazali, Caitlin Halderman, Giorgino Abraham, Teuku Ryzki, Sophia Latjuba, Izabel Jahja, Sonia Alyssa, Naimma Aljufri, Kiara Mckenna, Lania Fira, Kenneth Santana, Bramanta Sadhu, Dinda Kanya Dewi, Arief Didu, Mat Oii, Budiman Sudjatmiko, Brandon Salim, Joshua Suherman, lbnu Jamil dan Lia Waode. (AMZ)

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bank DKI gelar halal bihalal

Kamis, 25 April 2024 - 21:52 WIB

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Sebagai BUMD Penyumbang Dividen Terbesar

Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta…

Sidharth Malik, CEO, CleverTap

Kamis, 25 April 2024 - 19:51 WIB

CleverTap Boyong 10 Penghargaan Bergengsi di Stevie Awards 2024

CleverTap, platform engagement all-in-one, membawa pulang 10 penghargaan bergengsi dari Stevie Awards 2024, platform penghargaan bisnis pertama di dunia. Perusahaan mendapat pengakuan global…

Adi Nugroho, Praktisi HRD, Mahasiswa Magister Fakultas Management Technology President University.

Kamis, 25 April 2024 - 19:40 WIB

Anda Lulusan SMK : Penting Untuk Memiliki Strategi 'Memasarkan' Diri

Perkembangan teknologi dan komunikasi telah membawa manusia pada era industry 4.0. Perkembangan tersebut membawa perubahan disetiap lini kehidupan termasuk di ranah Pendidikan dan industri.…

Diskusi bertajuk Tuntutan Implementasi Bisnis Properti & Pembiayaan Hijau (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Kamis, 25 April 2024 - 19:33 WIB

Kian Prospektif, Stakeholder Harap Insentif Properti Hijau

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus berupaya mendorong konsep bisnis berkelanjutan di sektor properti termasuk sektor pembiayaannya.

Direktur Utama PT Pegadaian, Damar Latri Setiawan

Kamis, 25 April 2024 - 17:21 WIB

Pegadaian Catat Laba Rp.1,4 T di Kuartal I/2024

PT Pegadaian mencatat kinerja positif pada periode tiga bulan pertama di Tahun 2024. Tercatat pertumbuhan Aset sebesar 14,3% yoy dari Rp. 76,1 triliun naik menjadi Rp. 87 triliun. Kemudian Outstanding…